Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 3 Januari 2023 - 09:47 WIB

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Publishnews.idKUALA TUNGKAL – Sebanyak 19 Personel Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi menerima raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023.

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK dan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat Kompol Novrizal, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Perwira Polres Tanjung Jabung Barat.

Personel Polres Tanjung Jabung Barat sebanyak 19 Personel tersebut diantaranya dari Iptu ke AKP 2 Personel, Aipda ke Aiptu 5 Personel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel, Briptu ke Brigpol 1 Personel dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 7 Personel.

Baca Juga...  Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan



Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat selain jangka waktu yang harus memenuhi syarat, tetapi harus memenuhi persyaratan-persyaratan lain diantaranya prestasi kerja.

“Untuk personel Polres Tanjung Tabung Barat, kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 1 orang dan kenaikan pangkat reguler sebanyak 19 orang,” jelasnya.

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebijaksanaan pimpinan yang di atas, namun demikian dirinya berharap, bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut.

” Korp Raport kenaikan Pangkat diharapkan tidak hanya sesuatu yang di anggap seremonial belaka, tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban,” sebutnya.

Lebih lanjut Kapolres meyakini dan percaya, bagi saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu menghadapi tantangan tugas tersebut dan menyelesaikannya dengan baik.

” Seberat apapun tantangan yang dihadapi, kita tidak dapat mengelak dari konsekuensi tugas polri, karena saudara telah berketetapan hati memilih profesi kepolisian sebagai medan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.(Bas)

Baca Juga...  Tiga Perwira Polda Jambi Lakukan Sikap Humanis ke Penjual Kitiran Keliling

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Luar Biasa , Kades Sungai Papauh Bangun gedung Madrasah tidak gunakan dana DD maupun APBD

Berita

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Berita

Antisipasi Dampak Kenaikan BBM & Inflasi, Pemprov Jambi Siapkan Dua Langkah

Berita

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim