Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Kriminal

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:44 WIB

2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Publishnews.id – JAMBI – Dua anak di bawah umur, yakni SM (13) dan KN (14) menjadi korban pemerkosaan dan pencabulan oleh 13 orang laki-laki.

Direktur Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta mengatakan, total pelaku berjumlah 13 orang, tetapi yang berhasil ditangkap sebanyak 10 orang.

Ironisnya, para pelaku menjalankan aksinya sembari berpesta sabu-sabu.



“Korban menyaksikan pelaku pesta sabu-sabu, dan itu bisa dibuktikan dari hasil tes urin, beberapa tersangka positif konsumsi narkoba,” kata Andri, saat pres rilis di Mapolda Jambi, Rabu (25/1/2023).

Lebih parahnya lagi, para pelaku ini menyetubuhi korban secara bergantian. Dari 10 tersangka yang baru diamankan, 6 orang melalukan persetubuhan dan sisannya melakukan pencabulan.

Baca Juga...  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran


Andri menjelaskan, semua pelaku merupakan warga Kabupaten Batanghari. Sebelum menemui korban, pelaku terlebih dahulu meminum minuman jenis tuak, di kawasan Mendalo, Muaro Jambi.

Para pelaku kemudian berkelilong di Kota Jambi, saat itu, kata Andri, pelaku melihat dua orang korban, dan langsung merayu korban untuk ikut.

“Dia bujuk rayu dan iming-imingilah, ada pakai makanan dan yang lainnya,” kata Andri, Rabu (25/1/2023).


Setelah berhasil, pelaku kemudian membawa dua korban ke sebuah Pondok, di Desa Ture, Batanghari dan di rumah pelaku.

Awalnya, korban disetubuhi dan dicabuli di pondok kosong, setelah itu, korban kembali di bawa ke salah satu rumah tersangka. Di rumah tersebut, beberapa pelaku menyetubuhi korban.

Baca Juga...  Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu Bara Saat Natal dan Tahun Baru


Andri menjelaskan, aksi tersebut terjadi pada 23 Januari 2023. Setelah melakuoan perbuatan bejatnya, pelaku tidak mengembalikan korban, melainkan menghantarkan ke sebuah pondok kosong, hingga akhirnya ditemukan sendiri oleh ibu korban.


“Ibunya yang cari, jadi tidak dikembalikan. Setelah itu, ibunya melapor dan langsung kita tindak lanjuti,” sebut Andri.(Alam)

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

Berita

Gubenur Jambi Al Haris Tidak Tahu Ada Tambang Batu Bara Baru Di Jambi, Beri Pesan Ini ke Pemerintah Pusat

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Menyedihkan… Diduga Video Jenazah Pasien Covid-19 di Telantarkan

Berita

Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang