DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Daerah

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:36 WIB

206 Temuan Belum Ditindaklanjuti Pemrov, Komisi III DPRD Provinsi Jambi Akan Pangil BPK

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin

Publishnews.id – Berdasarkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi ada 206 temuan yang harus segera ditindaklanjuti oleh Pemrov Jambi. Hal ini diungkapkan oleh Komisi II DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin.

“Ini persoalan bisa jadi pertanyaan, dari 2015 sampai 2021, ada 206 catatan belum ditindaklanjuti,” kata Akmaludin setelah rapat di ryang Badan Anggaran,

Baca Juga...  HUT Provinsi Jambi, Al Haris Buka Lomba Melukis Tingkat SD

Lebih lanjut Akmalludin menegaskan, mereka juga akan berkonsultasi ke pihak BPK RI terkait temuan-temuan yang belum ditindaklanjuti di ruang lingkup Pemprov Jambi tersebut, kedepan harus bagaimana.

“Kita akan panggil, berkonsultasi dengan BPK, terkait temuan belum tuntas, tindaklanjutnya seperti apa BPK memperlakukan itu,” bebernya.

Sementara Pemprov Jambi sudah 10 kali berturut turut mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tetapi temuan juga selalu ada.”Ini kita WTP terus, tapi persoalannya tidak terselesaikan, kita juga nanti minta Inspektur membawa 206 itu apa saja,” tegasnya.

Baca Juga...  Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun

Selanjutnya, Akmalludin menegaskan pihaknya DPRD tentu berkomitmen dengan harapan semua temuan BPK dapat ditindaklanjuti oleh inspektorat secepatnya sebagai leading sektor.

(Jamberita.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Berita

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Berita

Penonton Mulai Padat Mendatangi Venue Flame Fest

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Daerah

Gubernur Jambi Al Haris Berikan Cinderamata Kepada 2 Anggota Paskibraka

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya