Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:36 WIB

206 Temuan Belum Ditindaklanjuti Pemrov, Komisi III DPRD Provinsi Jambi Akan Pangil BPK

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin

Publishnews.id – Berdasarkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi ada 206 temuan yang harus segera ditindaklanjuti oleh Pemrov Jambi. Hal ini diungkapkan oleh Komisi II DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin.

“Ini persoalan bisa jadi pertanyaan, dari 2015 sampai 2021, ada 206 catatan belum ditindaklanjuti,” kata Akmaludin setelah rapat di ryang Badan Anggaran,

Baca Juga...  Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Lebih lanjut Akmalludin menegaskan, mereka juga akan berkonsultasi ke pihak BPK RI terkait temuan-temuan yang belum ditindaklanjuti di ruang lingkup Pemprov Jambi tersebut, kedepan harus bagaimana.

“Kita akan panggil, berkonsultasi dengan BPK, terkait temuan belum tuntas, tindaklanjutnya seperti apa BPK memperlakukan itu,” bebernya.

Sementara Pemprov Jambi sudah 10 kali berturut turut mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tetapi temuan juga selalu ada.”Ini kita WTP terus, tapi persoalannya tidak terselesaikan, kita juga nanti minta Inspektur membawa 206 itu apa saja,” tegasnya.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Selanjutnya, Akmalludin menegaskan pihaknya DPRD tentu berkomitmen dengan harapan semua temuan BPK dapat ditindaklanjuti oleh inspektorat secepatnya sebagai leading sektor.

(Jamberita.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Berita

Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi

Daerah

Apel Pagi, Kapolda Jambi: Terimakasih Semuanya, Kita Kembali Menjalankan Dinas

Daerah

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan

Daerah

Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Al Haris: Walaupun Pademi, Syiar Islam Tak Boleh Terhenti

Berita

Kopdar Bulanan Kopensa Jambi Di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin Kota Jambi