30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 22:22 WIB

38 Desa di Muaro Jambi Tanandatangani MoU CSR dengan PT KTN dan PT EWF

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Sebanyak 38 Desa dan 1 Kelurahan di Muaro Jambi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan PT Kurnia Tunggal Nugraha (KTN), PT Erasakti Wira Forestama (EWF), Sabtu (13/8/22) pagi.

38 desa dan 1 kelurahan tersebut tersebah di 3 kecamatan yang melalukan MoU dan mendapat CSR atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dari kedua perusahaan milik Haryanto tersebut yakni Kecamatan yakni Kecamatan Taman Rajo, Kumpeh Ulu dan Kumpeh.

Baca Juga...  Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Pimpinan Perusahaan Haryanto beserta kepala OPD terkait serta camat

Haryanto, pemilik perusahaan PT KTN dan PT EWF menjelaskan sedikit proses hingga terjadinya penandatanganan MoU hari ini.

Baca Juga...  7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Kata dia, ini berawal atau terinisiasi dari pertemuan yang beliau lakukan bersama desa dan kecamatan beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut terkhusus membicarakan soal CSR ini.

“Hingga terealisasilah penandatanganan MoU CSR hari ini. Semoga CSR ini memberi kemanfaatan bagi desa,” kata Haryanto.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Berita

Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi

Berita

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Muaro Jambi

Jajaran Polres Muaro Jambi Mengelar Simulasi Karhutla

Berita

Polres Tanjab Barat Kembali Tangkap Terduga Pelaku Narkoba Jenis Sabu Sabu

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan