Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Berita / JAKARTA / Nasional

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:36 WIB

Agar Bisa Profesional dan Tidak Ada Kesenjangan, Ketum Amsindo: Menpora Selanjutnya Jangan terafiliasi partai politik

PublishNews id – JAKARTA – Sinyal reshuffle kabinet semakin menguat seiring pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, sudah mengundurkan diri secara informal.

Menanggapi hal itu, Ketua Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo), Andrie Afrizal mengatakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tidak berafiliasi kepada partai politik. Menurutnya, Urusan politik dia nilai kurang tepat untuk dibawa ke dunia pemuda dan olahraga.

Andre berharap Presiden Joko Widodo dapat memilih Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang berasal dari tokoh muda dan kreatif yang tidak memiliki atau berafiliasi terhadap partai politik untuk mengisi jabatan tersebut.

“Karna kan Menpora ini tugasnya ngurusin pemuda dan olahraga, dan tidak semua pemuda memiliki warna yang sama dengan menpora kalau lagi lagi menpora yang berasal dari partai politik tertentu.” Ungkap Andre.

Andre juga menjelaskan Kedepan ada baiknya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini lahir dari keterwakilan pemuda tanpa embel embel warna politik.

“Ini juga yang saya kira penting, karena menpora kan tugasnya ngurus olahraga dan pemuda, jadi sosok menteri olahraga itu harus punya passion olahraga. Dia akan jadi orang nomer 1 di untuk mengurus kepemudaan dan olahraga, bukan yang diurus. Dia harus mengenal karakter pemuda dan cinta akan olahraga, sedapat mungkin calon menpora itu tidak mempunyai afiliasi atau kepentingan terhadap partai politik.” Jelasnya.(*)

Baca Juga...  134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Kembali Segel Gudang Minyak DiBatang Asam

Berita

Breaking News! Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Berita

Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Jalur Udara, Diupayakan Paling Lambat Pukul 14.00 Wib Sore ini

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Berita

Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Berhasil Mengamankan 24000 Liter Minyak BBM Jenis Bensin Olahan