DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / JAKARTA / Nasional

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:36 WIB

Agar Bisa Profesional dan Tidak Ada Kesenjangan, Ketum Amsindo: Menpora Selanjutnya Jangan terafiliasi partai politik

PublishNews id – JAKARTA – Sinyal reshuffle kabinet semakin menguat seiring pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, sudah mengundurkan diri secara informal.

Menanggapi hal itu, Ketua Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo), Andrie Afrizal mengatakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tidak berafiliasi kepada partai politik. Menurutnya, Urusan politik dia nilai kurang tepat untuk dibawa ke dunia pemuda dan olahraga.

Andre berharap Presiden Joko Widodo dapat memilih Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang berasal dari tokoh muda dan kreatif yang tidak memiliki atau berafiliasi terhadap partai politik untuk mengisi jabatan tersebut.

“Karna kan Menpora ini tugasnya ngurusin pemuda dan olahraga, dan tidak semua pemuda memiliki warna yang sama dengan menpora kalau lagi lagi menpora yang berasal dari partai politik tertentu.” Ungkap Andre.

Andre juga menjelaskan Kedepan ada baiknya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini lahir dari keterwakilan pemuda tanpa embel embel warna politik.

“Ini juga yang saya kira penting, karena menpora kan tugasnya ngurus olahraga dan pemuda, jadi sosok menteri olahraga itu harus punya passion olahraga. Dia akan jadi orang nomer 1 di untuk mengurus kepemudaan dan olahraga, bukan yang diurus. Dia harus mengenal karakter pemuda dan cinta akan olahraga, sedapat mungkin calon menpora itu tidak mempunyai afiliasi atau kepentingan terhadap partai politik.” Jelasnya.(*)

Baca Juga...  Kader PDIP Kian Berani Kritik Presiden Jokowi: Terjajah Kepentingan Asing

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Menghadap Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

Berita

Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi

Berita

Gara-Gara Gaji Bulanan dan Uang Makan Terlambat Oknum Pekerja PT. ABN Curi Minyak Solar Perusahaan

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Berita

Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua