Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Muaro Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 08:54 WIB

Agar Mau di Vaksin, Bupati Masnah Busro Lakukan Pendekatan Secara Humanis Dengan Warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

PublishNews.id – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengunjungi rumah warga Suku Anak Dalam ( SAD) di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (19/8/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan sosialisasi secara humanis mengenai pentingnya vaksinasi untuk menghindari virus Covid-19 untuk warga ( SAD) yang tidak mau mengikuti kegiatan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Triatmaja, Ketua DPRD muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan tenaga kesehatan.

Pelaksanaan suntik vaksin yang diadakan Polres Muaro Jambi ini, dilakukan setelah sosialisasi Tumenggung SAD Desa Nyogan menjadi orang pertama menerima suntikan vaksin . Kemudian, warga SAD yang lain ikut di vaksin gratis.

Baca Juga...  Divonis 4,5 Bulan, Demi Kehormatan Kivlan Zen Menolak dan Nyatakan Banding

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.SE. mengatakan, ada sebagian masyarakat masih takut untuk divaksin, namun, tetap melakukan sosialiasi dibantu oleh semua tenaga kesehatan dan Kapolres Muaro Jambi meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tidak ada efek dan tidak sakit.

“Vaksin itu bagus tidak ada efek, mudah-mudahan masyarakat lain di desa ini kita dorong untuk 100 persen divaksin,” ujarnya.

Ia menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong ini dilaksanakan oleh Polres Muaro Jambi. Ia mengapresiasi kepada Kapolres Muaro Jambi yang gencar melaksanakan vaksinasi untuk warga Muaro Jambi.

“InsyaAllah pelaksanaan vaksin ini akan terus berkelanjutan, terimakasih pak Kapolres,” ucap Masnah.

Baca Juga...  Prof Salim Said Sebut Dendam Anak PKI dan Keluarganya Masih Jadi Ancaman Bagi Bangsa Indonesia

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pihaknya terus berupaya mengajak warga SAD untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Meskipun, masih ada yang tidak mau divaksin Polres Muaro Jambi tidak pantang menyerah dan mensosialisasikan agar seluruh warga SAD di Muaro Jambi dapat divaksin.

“Banyak warga SAD yang tidak mau disuntik vaksin, tapi kita tidak menyerah, kita berikan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan dibujuk agar warga ini mau divaksin,” Paparnya

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Dusun Sekaladi Desa Nyogan, Kecamatan Mestong sendiri, Kata Yuyan, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Bahkan, kegiatan belum dimulai warga sudah banyak yang***

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Tambang Batubara Dekat Pemukiman Warga, Perusahan Untung, Warga Jambi Merugi

Muaro Jambi

Warga Sulit Dapatkan Minyak Goreng, di Alfamart Ini Malah Menumpuk

Muaro Jambi

Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Muaro Jambi

Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi

Berita Terbaru

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Berita Terbaru

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Muaro Jambi

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelenteng Agung Da Cheng Dian