Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Muaro Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 08:54 WIB

Agar Mau di Vaksin, Bupati Masnah Busro Lakukan Pendekatan Secara Humanis Dengan Warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

PublishNews.id – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengunjungi rumah warga Suku Anak Dalam ( SAD) di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (19/8/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan sosialisasi secara humanis mengenai pentingnya vaksinasi untuk menghindari virus Covid-19 untuk warga ( SAD) yang tidak mau mengikuti kegiatan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Triatmaja, Ketua DPRD muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan tenaga kesehatan.

Pelaksanaan suntik vaksin yang diadakan Polres Muaro Jambi ini, dilakukan setelah sosialisasi Tumenggung SAD Desa Nyogan menjadi orang pertama menerima suntikan vaksin . Kemudian, warga SAD yang lain ikut di vaksin gratis.

Baca Juga...  Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.SE. mengatakan, ada sebagian masyarakat masih takut untuk divaksin, namun, tetap melakukan sosialiasi dibantu oleh semua tenaga kesehatan dan Kapolres Muaro Jambi meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tidak ada efek dan tidak sakit.

“Vaksin itu bagus tidak ada efek, mudah-mudahan masyarakat lain di desa ini kita dorong untuk 100 persen divaksin,” ujarnya.

Ia menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong ini dilaksanakan oleh Polres Muaro Jambi. Ia mengapresiasi kepada Kapolres Muaro Jambi yang gencar melaksanakan vaksinasi untuk warga Muaro Jambi.

“InsyaAllah pelaksanaan vaksin ini akan terus berkelanjutan, terimakasih pak Kapolres,” ucap Masnah.

Baca Juga...  Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pihaknya terus berupaya mengajak warga SAD untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Meskipun, masih ada yang tidak mau divaksin Polres Muaro Jambi tidak pantang menyerah dan mensosialisasikan agar seluruh warga SAD di Muaro Jambi dapat divaksin.

“Banyak warga SAD yang tidak mau disuntik vaksin, tapi kita tidak menyerah, kita berikan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan dibujuk agar warga ini mau divaksin,” Paparnya

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Dusun Sekaladi Desa Nyogan, Kecamatan Mestong sendiri, Kata Yuyan, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Bahkan, kegiatan belum dimulai warga sudah banyak yang***

Share :

Baca Juga

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton

Berita

Tekan Inflasi Pemkan Muaro Jambi Lakukan Gerakan Tanam Cabai

Berita

Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin

Berita

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece