Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Muaro Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 08:54 WIB

Agar Mau di Vaksin, Bupati Masnah Busro Lakukan Pendekatan Secara Humanis Dengan Warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

PublishNews.id – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengunjungi rumah warga Suku Anak Dalam ( SAD) di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (19/8/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan sosialisasi secara humanis mengenai pentingnya vaksinasi untuk menghindari virus Covid-19 untuk warga ( SAD) yang tidak mau mengikuti kegiatan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Triatmaja, Ketua DPRD muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan tenaga kesehatan.

Pelaksanaan suntik vaksin yang diadakan Polres Muaro Jambi ini, dilakukan setelah sosialisasi Tumenggung SAD Desa Nyogan menjadi orang pertama menerima suntikan vaksin . Kemudian, warga SAD yang lain ikut di vaksin gratis.

Baca Juga...  Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.SE. mengatakan, ada sebagian masyarakat masih takut untuk divaksin, namun, tetap melakukan sosialiasi dibantu oleh semua tenaga kesehatan dan Kapolres Muaro Jambi meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tidak ada efek dan tidak sakit.

“Vaksin itu bagus tidak ada efek, mudah-mudahan masyarakat lain di desa ini kita dorong untuk 100 persen divaksin,” ujarnya.

Ia menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong ini dilaksanakan oleh Polres Muaro Jambi. Ia mengapresiasi kepada Kapolres Muaro Jambi yang gencar melaksanakan vaksinasi untuk warga Muaro Jambi.

“InsyaAllah pelaksanaan vaksin ini akan terus berkelanjutan, terimakasih pak Kapolres,” ucap Masnah.

Baca Juga...  Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pihaknya terus berupaya mengajak warga SAD untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Meskipun, masih ada yang tidak mau divaksin Polres Muaro Jambi tidak pantang menyerah dan mensosialisasikan agar seluruh warga SAD di Muaro Jambi dapat divaksin.

“Banyak warga SAD yang tidak mau disuntik vaksin, tapi kita tidak menyerah, kita berikan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan dibujuk agar warga ini mau divaksin,” Paparnya

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Dusun Sekaladi Desa Nyogan, Kecamatan Mestong sendiri, Kata Yuyan, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Bahkan, kegiatan belum dimulai warga sudah banyak yang***

Share :

Baca Juga

Berita

Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas

Muaro Jambi

Pj Bupati Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi dilantik, Penjabat Bupati Ucapkan Selamat

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;