Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati Motor Vs Truk ,Satu Orang Warga Pemayung Meninggal Di Tempat Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi Tim PPK ORMAWA MISETA Universitas Jambi sukses mengadakan Seminar Hasil terkait rangkaian kegiatan program Bolone Mase Gibran Jambi Lakukan Konsolidasi, Targetkan Kemenangan

Home / Muaro Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 08:54 WIB

Agar Mau di Vaksin, Bupati Masnah Busro Lakukan Pendekatan Secara Humanis Dengan Warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

Bersama Kapolres Bupati Masnah Busro kunjungi warga SAD

PublishNews.id – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengunjungi rumah warga Suku Anak Dalam ( SAD) di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (19/8/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan sosialisasi secara humanis mengenai pentingnya vaksinasi untuk menghindari virus Covid-19 untuk warga ( SAD) yang tidak mau mengikuti kegiatan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Triatmaja, Ketua DPRD muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan tenaga kesehatan.

Pelaksanaan suntik vaksin yang diadakan Polres Muaro Jambi ini, dilakukan setelah sosialisasi Tumenggung SAD Desa Nyogan menjadi orang pertama menerima suntikan vaksin . Kemudian, warga SAD yang lain ikut di vaksin gratis.

Baca Juga...  Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Sementara Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.SE. mengatakan, ada sebagian masyarakat masih takut untuk divaksin, namun, tetap melakukan sosialiasi dibantu oleh semua tenaga kesehatan dan Kapolres Muaro Jambi meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tidak ada efek dan tidak sakit.

“Vaksin itu bagus tidak ada efek, mudah-mudahan masyarakat lain di desa ini kita dorong untuk 100 persen divaksin,” ujarnya.

Ia menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong ini dilaksanakan oleh Polres Muaro Jambi. Ia mengapresiasi kepada Kapolres Muaro Jambi yang gencar melaksanakan vaksinasi untuk warga Muaro Jambi.

“InsyaAllah pelaksanaan vaksin ini akan terus berkelanjutan, terimakasih pak Kapolres,” ucap Masnah.

Baca Juga...  Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pihaknya terus berupaya mengajak warga SAD untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Meskipun, masih ada yang tidak mau divaksin Polres Muaro Jambi tidak pantang menyerah dan mensosialisasikan agar seluruh warga SAD di Muaro Jambi dapat divaksin.

“Banyak warga SAD yang tidak mau disuntik vaksin, tapi kita tidak menyerah, kita berikan sosialisasi pentingnya vaksinasi dan dibujuk agar warga ini mau divaksin,” Paparnya

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Dusun Sekaladi Desa Nyogan, Kecamatan Mestong sendiri, Kata Yuyan, warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Bahkan, kegiatan belum dimulai warga sudah banyak yang***

Share :

Baca Juga

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton

Berita

Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Curanmor di Merangin

Berita

Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas

Berita

Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional

Muaro Jambi

Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi

Berita

Udara Sudah Tak Sehat, Dinkes Bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengendara yang Lewat

Berita

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling