Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi / TNI/ POLIRI

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:52 WIB

AKIBAT BANJIR KOTAK SUARA PEMILU DIANGKUT MENGGUNAKAN KAPAL PATROLI POLAIRUD POLDA JAMBI

Pemayungnews.idMUARO JAMBI – Personel Markas Unit Patroli Suak Kandis Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi bersama anggota KPPS angkut Kotak suara menggunakan Kapal Patroli (15/02/24)

Personel Kapal Patroli XXVI-2007 yang bertugas di wilayah Ds. Jebus Kec. Kumpeh memberikan bantuan fasilitas akomodasi kepada petugas KPPS yang akan melakukan pergeseran Kotak Suara dari desa Jebus menuju Kec. Kumpeh.

 

Hal ini dilakukan karena Akses jalan darat di daerah tersebut masih dilanda Banjir, sehingga tidak memungkinkan untuk perugas KPPS melakukan pergeseran Kotak Suara melalui Jalur darat.

Baca Juga...  BREAKING NEWS Sih Jago Merah Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Ketika dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. betul, saat ini memang dibeberapa wilayah Jambi masih dilanda banjir salah satunya di desa Jebus ini, kami dari Polri khususnya Polairud siap membantu untuk kelancaran dari pada pelaksanaan Pemilu ini” jelasnya.

Baca Juga...  Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

 

ia pun menambahkan “ kami sudah menempatkan Kapal-kapal patroli beberapa wilayah diperairan jambi, Seperti di Desa jebus itu petugas KPPS tidak bisa melakukan pergeseran kotak suara jalur darat dikarenakan banjir, maka kita berikan bantuan fasilitas akomodasi berupa Kapal Patroli untuk membawa kotak suara tersebut berikut petugasnya.” Pungkas nya. (P.I.D Polairud)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Satlantas Muaro Jambi Berikan Latihan Sefety Driving Sopir Ambulans

Berita

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Berita

Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Berita

Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Berita

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga