Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Peristiwa

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:55 WIB

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

PublishNews.id – Naas nasib yang dialami Siti Yuningsih, salah seorang ibu yang tengah hamil. Pasalnya dia mengalami pendarahan saat mobil yang ditumpangi kecelakan. Akibatnya dirinya menimbulkan pendarahan sehingga dillarikan ke RSUD Dokter Murjani Sampit.

Kecelakaan itu dengan sebuah sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5 Sampit, Kalimantan Tengah, Senin (30/8/2021).

Sejumlah warga membantu Siti Yuningsih wanita yang sedang hamil ini untuk dievakuasi Rumah Sakit Umum Daerah dokter Murjani Sampit.

Evakuasi berjalan cukup dramatis, Siti warga asal pelosok Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur yang hanya bisa berbaring dipindahkan ke mobil lain dibantu petugas damkar dan warga untuk langsung dibawa ke RSUD dokter Murjani Sampit.

Baca Juga...  Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

Menurut Esih orangtua Siti Yuningsih, anaknya berangkat dengan ditemani sejumlah keluarga termasuk perawat yang mendampingi.

“Namun nahas di tengah perjalanan menuju rumah sakit mobil bernomor polisi KH 128 FD yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor bernomor polisi KH 6270 FY di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 1,5 Sampit,” ungkap Esih kepada Sindonews.com.

Sementara itu menurut informasi Sugiarto warga setempat, kecelakaan bermula saat mobil melaju menuju rumah sakit. Namun tiba-tiba dari arah yang sama sepeda motor belok memutar arah dengan memotong jalur mobil tanpa lampu sein sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga...  Dalam Waktu Dekat Asprov PSSI Jambi Gulirkan Kompetisi Liga Antarklub

“Pengemudi sepeda motor terpental hingga mengalami luka di bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sementara mobil mengalami rusak parah di bagian depan,” kata Sugiarto.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani oleh aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres setempat. Polisi masih menggali informasi dari beberapa warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

Share :

Baca Juga

Dunia

Bikin Geger !!! Warga di Kejutkan Ikan Bergigi Manusia

Daerah

Didampingi Al Haris, Mentan Syahrul Usir Wartawan Hendak Liputan

Peristiwa

Ketua FJJ Sesalkan Video TikTok Hina Warga Jambi

Peristiwa

Lagi !! Nikita Mirzani Dilaporkan Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Peristiwa

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Peristiwa

Lagi… Warga Temukan Bayi Tersangkut di Pelabuan Kualatungkal

Peristiwa

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam