Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Home / Peristiwa

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:55 WIB

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

PublishNews.id – Naas nasib yang dialami Siti Yuningsih, salah seorang ibu yang tengah hamil. Pasalnya dia mengalami pendarahan saat mobil yang ditumpangi kecelakan. Akibatnya dirinya menimbulkan pendarahan sehingga dillarikan ke RSUD Dokter Murjani Sampit.

Kecelakaan itu dengan sebuah sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5 Sampit, Kalimantan Tengah, Senin (30/8/2021).

Sejumlah warga membantu Siti Yuningsih wanita yang sedang hamil ini untuk dievakuasi Rumah Sakit Umum Daerah dokter Murjani Sampit.

Evakuasi berjalan cukup dramatis, Siti warga asal pelosok Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur yang hanya bisa berbaring dipindahkan ke mobil lain dibantu petugas damkar dan warga untuk langsung dibawa ke RSUD dokter Murjani Sampit.

Baca Juga...  Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Menurut Esih orangtua Siti Yuningsih, anaknya berangkat dengan ditemani sejumlah keluarga termasuk perawat yang mendampingi.

“Namun nahas di tengah perjalanan menuju rumah sakit mobil bernomor polisi KH 128 FD yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor bernomor polisi KH 6270 FY di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 1,5 Sampit,” ungkap Esih kepada Sindonews.com.

Sementara itu menurut informasi Sugiarto warga setempat, kecelakaan bermula saat mobil melaju menuju rumah sakit. Namun tiba-tiba dari arah yang sama sepeda motor belok memutar arah dengan memotong jalur mobil tanpa lampu sein sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga...  Geger! Belasan Kerbau Mati Misterius di Sekitar Proyek Pembangunan Sirkuit Mandalika

“Pengemudi sepeda motor terpental hingga mengalami luka di bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sementara mobil mengalami rusak parah di bagian depan,” kata Sugiarto.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani oleh aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres setempat. Polisi masih menggali informasi dari beberapa warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Berita Terbaru

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Peristiwa

Heboh !!! Warga Temukan Mayat Wanita Dalam Kardus

Peristiwa

Lautnya, Bupati Tanjabtim Marah Hinga Adakan Sayembara ke Nelayan

Kesehatan

Warga Batanghari Keluhkan Bides Jarang Ditempat Saat Berobat

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Peristiwa

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Peristiwa

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya