Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Peristiwa

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:55 WIB

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

PublishNews.id – Naas nasib yang dialami Siti Yuningsih, salah seorang ibu yang tengah hamil. Pasalnya dia mengalami pendarahan saat mobil yang ditumpangi kecelakan. Akibatnya dirinya menimbulkan pendarahan sehingga dillarikan ke RSUD Dokter Murjani Sampit.

Kecelakaan itu dengan sebuah sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5 Sampit, Kalimantan Tengah, Senin (30/8/2021).

Sejumlah warga membantu Siti Yuningsih wanita yang sedang hamil ini untuk dievakuasi Rumah Sakit Umum Daerah dokter Murjani Sampit.

Evakuasi berjalan cukup dramatis, Siti warga asal pelosok Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur yang hanya bisa berbaring dipindahkan ke mobil lain dibantu petugas damkar dan warga untuk langsung dibawa ke RSUD dokter Murjani Sampit.

Baca Juga...  Lamban Insentif Cair, Jadi Kisah Sedih Bagi Nakes RSUD Raden Mattaher

Menurut Esih orangtua Siti Yuningsih, anaknya berangkat dengan ditemani sejumlah keluarga termasuk perawat yang mendampingi.

“Namun nahas di tengah perjalanan menuju rumah sakit mobil bernomor polisi KH 128 FD yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor bernomor polisi KH 6270 FY di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 1,5 Sampit,” ungkap Esih kepada Sindonews.com.

Sementara itu menurut informasi Sugiarto warga setempat, kecelakaan bermula saat mobil melaju menuju rumah sakit. Namun tiba-tiba dari arah yang sama sepeda motor belok memutar arah dengan memotong jalur mobil tanpa lampu sein sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga...  Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

“Pengemudi sepeda motor terpental hingga mengalami luka di bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sementara mobil mengalami rusak parah di bagian depan,” kata Sugiarto.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani oleh aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres setempat. Polisi masih menggali informasi dari beberapa warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ratusan Aparat Jaga Demo BEM SI di KPK, Polisi Minta Tak Ricuh

Berita

Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa ” Driver Online Jambi”

Peristiwa

Demi Kepastian Hukum yang Pasti, LPKNI Terus Perjuangankan Hak Konsumen

Peristiwa

Kesal Dengan Perusahaan, Warga Sungai Bengkal Tutup Jalan Dengan Portal

Daerah

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

Kota Jambi

Lamban Insentif Cair, Jadi Kisah Sedih Bagi Nakes RSUD Raden Mattaher

Peristiwa

Viral Video Pasangan Gancet Menangis Minta Tolong, Ustadz Sampai Turun Tangan

Peristiwa

Waspada !! Beredar Daging Babi Selundupan di Pasar Tradisional