Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Peristiwa

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:55 WIB

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

Siti Yuningsih seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Murjani Sampit kecelakaan di tengah perjalanan.

PublishNews.id – Naas nasib yang dialami Siti Yuningsih, salah seorang ibu yang tengah hamil. Pasalnya dia mengalami pendarahan saat mobil yang ditumpangi kecelakan. Akibatnya dirinya menimbulkan pendarahan sehingga dillarikan ke RSUD Dokter Murjani Sampit.

Kecelakaan itu dengan sebuah sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 1,5 Sampit, Kalimantan Tengah, Senin (30/8/2021).

Sejumlah warga membantu Siti Yuningsih wanita yang sedang hamil ini untuk dievakuasi Rumah Sakit Umum Daerah dokter Murjani Sampit.

Evakuasi berjalan cukup dramatis, Siti warga asal pelosok Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur yang hanya bisa berbaring dipindahkan ke mobil lain dibantu petugas damkar dan warga untuk langsung dibawa ke RSUD dokter Murjani Sampit.

Baca Juga...  Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Menurut Esih orangtua Siti Yuningsih, anaknya berangkat dengan ditemani sejumlah keluarga termasuk perawat yang mendampingi.

“Namun nahas di tengah perjalanan menuju rumah sakit mobil bernomor polisi KH 128 FD yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor bernomor polisi KH 6270 FY di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 1,5 Sampit,” ungkap Esih kepada Sindonews.com.

Sementara itu menurut informasi Sugiarto warga setempat, kecelakaan bermula saat mobil melaju menuju rumah sakit. Namun tiba-tiba dari arah yang sama sepeda motor belok memutar arah dengan memotong jalur mobil tanpa lampu sein sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga...  Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

“Pengemudi sepeda motor terpental hingga mengalami luka di bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sementara mobil mengalami rusak parah di bagian depan,” kata Sugiarto.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini telah ditangani oleh aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres setempat. Polisi masih menggali informasi dari beberapa warga untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Aktivis Tionghoa Desak Habib Rizieq Segera Dibebaskan: Jangan Sakiti Umat, Ingat Pancasila

Peristiwa

Kesal Dengan Perusahaan, Warga Sungai Bengkal Tutup Jalan Dengan Portal

Peristiwa

Lima Orang di Tanjabtim Meninggal Karena Keracunan

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Peristiwa

Nabrak Lari Warga Jalan Kaki di Aurduri, Pelaku Malah Nabrak Pengendara Motor Lagi

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara