Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Daerah

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:46 WIB

Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru

Publishnews.id –Haris,S.Sos.,M.H., mengajak seluruh masyarakat Jambi, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Jambi guna menjadikan semangat Idul Fitri 1443 H sebagai energi baru untuk bangkit setelah 2 tahun terakhir pandemi covid-19 melanda negeri ini. Hal tersebut disampaikan Al Haris pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Jambi, yang berlangsung di Masjid Agung Al Falah Jambi, Jum’at (20/05/2022).

Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan halal bihalal bersama Forkopimda dan masyarakat Provinsi Jambi dengan mengangkat tema “Melalui Halal Bihalal, Kita Jernihkan Hati Merajut Silahturahmi menuju Jambi Mantap,” dan mengundang Ustadz Dr.H.Das’ad Latif untuk mengisi tausiah.

“Saya mengharapkan, semangat Idul Fitri ini dapat menjadi energi untuk kembali bangkit, pulih dan berdaya, menjadi pemicu dan pemacu untuk terus bekerja sama dan bersinergi membangun masyarakat dan daerah Provinsi Jambi yang maju, adil, sejahtera, dan beradab. Mari kita jadikan berkah keberagaman dan perbedaan menjadi kekuatan untuk mendorong terwujudnya kemaslahatan bersama dan terciptanya negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujar Al Haris.

Baca Juga...  Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

“Masih dalam bulan Syawal ini izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga berserta Wakil Gubernur Jambi Bapak Drs.H.Abdulah Sani,M.Pd.I., berserta Forkompimda Provinsi Jambi mengucapkan Taqabalallahu minnaa wa minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, mohon maaf lahir dan batin atas semua kekeliruan kata dan perbuatan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima puasa kita, senantiasa memberkahi kita dengan kebaikan, serta memasukkan kita semua kedalam golongan orang-orang yang menang, amiin ya rabbal alamin,” lanjut Al Haris.

Baca Juga...  Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Lebih lanjut Al Haris menuturkan, Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawah Al-Qur’an (STQ) Tingkat Nasional pada tahun 2023 yang berarti Provinsi Jambi telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan momen besar tingkat nasional.

“Kita telah ditunjuk sebagai tuan rumah STQ tingkat Nasional pada tahun 2023 yang akan datang, ini adalah perhelatan akbar. Kami mohon do’a dari seluruh masyarakat Jambi untuk menjadi tuan rumah, mulai dari sekarang kita akan menyiapkan dan melakukan percepatan pembangunan Islamic Center yang baru,” tutur Al Haris.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pertemuan Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Dengan Al Haris Bahas Konflik di Jambi, Termasuk PETI

Batanghari

Sebelum Menujuh Ke Kota Jambi ,Camat Pemayung Sambut Kedatangan 18 Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Berita

Media Deteksijambi Adakah Oven Turnamen Bola Voli Putra -Putri Dalam HUT Ke Tiga Tahun

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

Daerah

Daerah

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelenteng Agung Da Cheng Dian

Berita

Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 juta Di Bengkulu Selatan