Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Daerah

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:46 WIB

Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru

Publishnews.id –Haris,S.Sos.,M.H., mengajak seluruh masyarakat Jambi, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Jambi guna menjadikan semangat Idul Fitri 1443 H sebagai energi baru untuk bangkit setelah 2 tahun terakhir pandemi covid-19 melanda negeri ini. Hal tersebut disampaikan Al Haris pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Jambi, yang berlangsung di Masjid Agung Al Falah Jambi, Jum’at (20/05/2022).

Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan halal bihalal bersama Forkopimda dan masyarakat Provinsi Jambi dengan mengangkat tema “Melalui Halal Bihalal, Kita Jernihkan Hati Merajut Silahturahmi menuju Jambi Mantap,” dan mengundang Ustadz Dr.H.Das’ad Latif untuk mengisi tausiah.

“Saya mengharapkan, semangat Idul Fitri ini dapat menjadi energi untuk kembali bangkit, pulih dan berdaya, menjadi pemicu dan pemacu untuk terus bekerja sama dan bersinergi membangun masyarakat dan daerah Provinsi Jambi yang maju, adil, sejahtera, dan beradab. Mari kita jadikan berkah keberagaman dan perbedaan menjadi kekuatan untuk mendorong terwujudnya kemaslahatan bersama dan terciptanya negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujar Al Haris.

Baca Juga...  Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

“Masih dalam bulan Syawal ini izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga berserta Wakil Gubernur Jambi Bapak Drs.H.Abdulah Sani,M.Pd.I., berserta Forkompimda Provinsi Jambi mengucapkan Taqabalallahu minnaa wa minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, mohon maaf lahir dan batin atas semua kekeliruan kata dan perbuatan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima puasa kita, senantiasa memberkahi kita dengan kebaikan, serta memasukkan kita semua kedalam golongan orang-orang yang menang, amiin ya rabbal alamin,” lanjut Al Haris.

Baca Juga...  Terharu...Sang Guru Ini Dilantik Oleh Anak Didiknya

Lebih lanjut Al Haris menuturkan, Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawah Al-Qur’an (STQ) Tingkat Nasional pada tahun 2023 yang berarti Provinsi Jambi telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan momen besar tingkat nasional.

“Kita telah ditunjuk sebagai tuan rumah STQ tingkat Nasional pada tahun 2023 yang akan datang, ini adalah perhelatan akbar. Kami mohon do’a dari seluruh masyarakat Jambi untuk menjadi tuan rumah, mulai dari sekarang kita akan menyiapkan dan melakukan percepatan pembangunan Islamic Center yang baru,” tutur Al Haris.

Share :

Baca Juga

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Daerah

Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Berita

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Daerah

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kapolri Polisi Listyo Sigit Prabowo

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba