30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Daerah

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:46 WIB

Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru

Publishnews.id –Haris,S.Sos.,M.H., mengajak seluruh masyarakat Jambi, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Jambi guna menjadikan semangat Idul Fitri 1443 H sebagai energi baru untuk bangkit setelah 2 tahun terakhir pandemi covid-19 melanda negeri ini. Hal tersebut disampaikan Al Haris pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Jambi, yang berlangsung di Masjid Agung Al Falah Jambi, Jum’at (20/05/2022).

Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan halal bihalal bersama Forkopimda dan masyarakat Provinsi Jambi dengan mengangkat tema “Melalui Halal Bihalal, Kita Jernihkan Hati Merajut Silahturahmi menuju Jambi Mantap,” dan mengundang Ustadz Dr.H.Das’ad Latif untuk mengisi tausiah.

“Saya mengharapkan, semangat Idul Fitri ini dapat menjadi energi untuk kembali bangkit, pulih dan berdaya, menjadi pemicu dan pemacu untuk terus bekerja sama dan bersinergi membangun masyarakat dan daerah Provinsi Jambi yang maju, adil, sejahtera, dan beradab. Mari kita jadikan berkah keberagaman dan perbedaan menjadi kekuatan untuk mendorong terwujudnya kemaslahatan bersama dan terciptanya negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujar Al Haris.

Baca Juga...  2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

“Masih dalam bulan Syawal ini izinkan saya atas nama pribadi dan keluarga berserta Wakil Gubernur Jambi Bapak Drs.H.Abdulah Sani,M.Pd.I., berserta Forkompimda Provinsi Jambi mengucapkan Taqabalallahu minnaa wa minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, mohon maaf lahir dan batin atas semua kekeliruan kata dan perbuatan. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima puasa kita, senantiasa memberkahi kita dengan kebaikan, serta memasukkan kita semua kedalam golongan orang-orang yang menang, amiin ya rabbal alamin,” lanjut Al Haris.

Baca Juga...  Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Lebih lanjut Al Haris menuturkan, Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah Seleksi Tilawah Al-Qur’an (STQ) Tingkat Nasional pada tahun 2023 yang berarti Provinsi Jambi telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan momen besar tingkat nasional.

“Kita telah ditunjuk sebagai tuan rumah STQ tingkat Nasional pada tahun 2023 yang akan datang, ini adalah perhelatan akbar. Kami mohon do’a dari seluruh masyarakat Jambi untuk menjadi tuan rumah, mulai dari sekarang kita akan menyiapkan dan melakukan percepatan pembangunan Islamic Center yang baru,” tutur Al Haris.

Share :

Baca Juga

Berita

Maknai Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Daerah

Edi Purwanto: Jika Tak Ada Anggaran, Sungai Batanghari Bersih Hanya Omong Kosong

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Berita

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel

Berita

Lakukan Penipuan Melalui Medsos, Komplotan Penipu Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi, Uang Puluhan Juta Turut Diamankan

Berita

Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat

Batanghari

Tim Unit Reskrim Polsek Pemayung Berhasil Ringkus 4 Orang Sindikat Pencurian Kambing Di Desa !!!