DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Daerah

Senin, 1 November 2021 - 20:24 WIB

Al Haris Harap Organisasi Serambi Bersatu Berikan Dampak Positif

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu

Publishnews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu periode 2021-2025, di Balai Adat Provinsi Jambi, Senin (1/11/2021).

Ia berharap agar berbagai organisasi atau wadah persatuan yang ada di Provinsi Jambi bisa memberikan dampak positif terhadap kehidupan sosial, dan kontributif terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi.

Ia juga yakin bahwa mereka yang terhimpun di Serambi Bersatu pasti turut memikirkan pembangunan Provinsi Jambi, dengan berbagai kendala/tantangan yang kita hadapi, serta peluang dan potensi yang kita miliki.

Baca Juga...  Rapat Ahir Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Bupati UAS : Berdayakan Becak Sebagai Alat Transportasi

Pengurus Serambi Anak Melayu Jambi Bersatu yang dikukuhkan pada hari ini diantaranya adalah;Ketua Umum Sutan Depati Kemas Uzer Tumenggung Serintik Hujan Panas, Panglimo Hitam; Kemas Afrizal Galigo Rajo Alam. Hadir untuk mengukuhkan para pengurus ini adalah Ketua Dewan Pendiri Dr.H Yunsak El Halcon, SH, M.Si.

“Selain itu, saya juga berharap agar Serambi Jambi turut berperan aktif dalam pelestarian adat dan budaya di Provinsi Jambi secara umum, dan kebudayaan Melayu Jambi secara khusus. Pelestarian budaya ini, terutama kepada generasi muda, kita harapkan juga bisa mendukung pembangunan sektor pariwisata, dimana geliat sektor wisata akan mendorong ekonomi kreatif, yang selanjutnya akan meningkatkan perekonomian daerah di Provinsi Jambi, dan peningkatan perekonomian daerah sudah pasti kontributif terhadap perekonomian nasional,” harapnya.

Baca Juga...  Ibu-ibu di Jambi Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar

Ia menyampaikan bahwa seluruh pengurus yang dikukuhkan ini, diminta membangun kerja sama dan kerja tim yang solid, dengan merumuskan program kerja yang baik, jaga kekompakan, serta hasilkanlah ide-ide dan karya-karya kreatif, yang membawa manfaat besar, baik bagi Serambi Jambi maupun bagi daerah kita, Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Berita

Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi

Daerah

Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Al Haris: Optimis Indonesia Mampu Hadapi Tantangan

Berita

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Batanghari

Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Daerah

Apel Pagi, Kapolda Jambi: Terimakasih Semuanya, Kita Kembali Menjalankan Dinas

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi ajak hormati para Pejuang