Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Daerah

Senin, 1 November 2021 - 20:24 WIB

Al Haris Harap Organisasi Serambi Bersatu Berikan Dampak Positif

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu

Publishnews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu periode 2021-2025, di Balai Adat Provinsi Jambi, Senin (1/11/2021).

Ia berharap agar berbagai organisasi atau wadah persatuan yang ada di Provinsi Jambi bisa memberikan dampak positif terhadap kehidupan sosial, dan kontributif terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi.

Ia juga yakin bahwa mereka yang terhimpun di Serambi Bersatu pasti turut memikirkan pembangunan Provinsi Jambi, dengan berbagai kendala/tantangan yang kita hadapi, serta peluang dan potensi yang kita miliki.

Baca Juga...  Bolone Mase Gibran Jambi Lakukan Konsolidasi, Targetkan Kemenangan

Pengurus Serambi Anak Melayu Jambi Bersatu yang dikukuhkan pada hari ini diantaranya adalah;Ketua Umum Sutan Depati Kemas Uzer Tumenggung Serintik Hujan Panas, Panglimo Hitam; Kemas Afrizal Galigo Rajo Alam. Hadir untuk mengukuhkan para pengurus ini adalah Ketua Dewan Pendiri Dr.H Yunsak El Halcon, SH, M.Si.

“Selain itu, saya juga berharap agar Serambi Jambi turut berperan aktif dalam pelestarian adat dan budaya di Provinsi Jambi secara umum, dan kebudayaan Melayu Jambi secara khusus. Pelestarian budaya ini, terutama kepada generasi muda, kita harapkan juga bisa mendukung pembangunan sektor pariwisata, dimana geliat sektor wisata akan mendorong ekonomi kreatif, yang selanjutnya akan meningkatkan perekonomian daerah di Provinsi Jambi, dan peningkatan perekonomian daerah sudah pasti kontributif terhadap perekonomian nasional,” harapnya.

Baca Juga...  206 Temuan Belum Ditindaklanjuti Pemrov, Komisi III DPRD Provinsi Jambi Akan Pangil BPK

Ia menyampaikan bahwa seluruh pengurus yang dikukuhkan ini, diminta membangun kerja sama dan kerja tim yang solid, dengan merumuskan program kerja yang baik, jaga kekompakan, serta hasilkanlah ide-ide dan karya-karya kreatif, yang membawa manfaat besar, baik bagi Serambi Jambi maupun bagi daerah kita, Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Kota Jambi

Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Daerah

Percepat Penurunan Kasus Covid-19, Gubernur Al Haris Akan Kirim Alat PCR ke Batanghari

Daerah

Duh, Kok Bisa Website Pemprov Jambi Dihack

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Berita

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban