Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Daerah

Senin, 1 November 2021 - 20:24 WIB

Al Haris Harap Organisasi Serambi Bersatu Berikan Dampak Positif

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu

Publishnews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H., menghadiri Pengukuhan Pengurus Serambi (Serumpun Anak Melayu Jambi) Bersatu periode 2021-2025, di Balai Adat Provinsi Jambi, Senin (1/11/2021).

Ia berharap agar berbagai organisasi atau wadah persatuan yang ada di Provinsi Jambi bisa memberikan dampak positif terhadap kehidupan sosial, dan kontributif terhadap pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi.

Ia juga yakin bahwa mereka yang terhimpun di Serambi Bersatu pasti turut memikirkan pembangunan Provinsi Jambi, dengan berbagai kendala/tantangan yang kita hadapi, serta peluang dan potensi yang kita miliki.

Baca Juga...  Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Pengurus Serambi Anak Melayu Jambi Bersatu yang dikukuhkan pada hari ini diantaranya adalah;Ketua Umum Sutan Depati Kemas Uzer Tumenggung Serintik Hujan Panas, Panglimo Hitam; Kemas Afrizal Galigo Rajo Alam. Hadir untuk mengukuhkan para pengurus ini adalah Ketua Dewan Pendiri Dr.H Yunsak El Halcon, SH, M.Si.

“Selain itu, saya juga berharap agar Serambi Jambi turut berperan aktif dalam pelestarian adat dan budaya di Provinsi Jambi secara umum, dan kebudayaan Melayu Jambi secara khusus. Pelestarian budaya ini, terutama kepada generasi muda, kita harapkan juga bisa mendukung pembangunan sektor pariwisata, dimana geliat sektor wisata akan mendorong ekonomi kreatif, yang selanjutnya akan meningkatkan perekonomian daerah di Provinsi Jambi, dan peningkatan perekonomian daerah sudah pasti kontributif terhadap perekonomian nasional,” harapnya.

Baca Juga...  Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Ia menyampaikan bahwa seluruh pengurus yang dikukuhkan ini, diminta membangun kerja sama dan kerja tim yang solid, dengan merumuskan program kerja yang baik, jaga kekompakan, serta hasilkanlah ide-ide dan karya-karya kreatif, yang membawa manfaat besar, baik bagi Serambi Jambi maupun bagi daerah kita, Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dipercepat Pengerukan Sungai, Al Haris: Nanti Untuk Pelabuhan Batubara

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Daerah

Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

Berita

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Merangin

Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin Defenitif

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Daerah

Abdullah Sani Minta Tingkatkan Tata Kelola Air