Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan Kabinet Sibuk Kampanye Jelang Pilpres 2024, Fahri Hamzah Tantang Jokowi

Home / Berita Terbaru / Pendidikan

Jumat, 13 Mei 2022 - 20:30 WIB

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris

Publishnews.id- Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menegaskan Pemerintah Provinsi Jambi fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, khususnya pada pendidikan sekolah menengah. Hal tersebut ditegaskan Al Haris saat menjadi pembina upacara pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (13/05/2022).

“Pemerintah Provinsi Jambi saat ini memfokuskan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, salah satunya adalah dengan membenahi infrastruktur yang ada saat ini dan mempersiapkan kurikulum yang baik bagi para peserta didik,” ujar Al Haris.

“Saya berpesan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi agar bekerja dengan sungguh sungguh dan benar benar fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, karena pendidikan yang nantinya menentukan kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

Baca Juga...  Al Haris Minta Kepsek SMA/ SMK Harus Kreatif dan Inovatif

Al Haris menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi juga sangat mendukung Merdeka Belajar yang merupakan program kebijakan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. Program Merdeka Belajar tentunya sangat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi tentunya akan bekerjasama dengan Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jambi, salah satunya adalah melalui program Merdeka Belajar dan kami sangat mendukung program tersebut,” kata Al Haris.
Sebelumnya, dalam amanat upacara, Al Haris membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim.

Baca Juga...  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

“Saya ucapkan selamat atas hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 semoga dengan peringatan ini pendidikan di Indonesia bisa bertambah maju. Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air, selama dua tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan,” kata Nadiem.

“Hari ini adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati tetapi berdiri di garis terdepan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” lanjut Nadiem.

Share :

Baca Juga

Berita Terbaru

Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

Berita Terbaru

Menyedihkan… Diduga Video Jenazah Pasien Covid-19 di Telantarkan

Pendidikan

Nadiem Makarim Bermalam Dengan Orang Rimba Taman Nasional Bukit Duabelas

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Berita Terbaru

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berita Terbaru

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Berita Terbaru

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka