Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / Pendidikan

Jumat, 13 Mei 2022 - 20:30 WIB

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris

Publishnews.id- Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menegaskan Pemerintah Provinsi Jambi fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, khususnya pada pendidikan sekolah menengah. Hal tersebut ditegaskan Al Haris saat menjadi pembina upacara pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (13/05/2022).

“Pemerintah Provinsi Jambi saat ini memfokuskan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, salah satunya adalah dengan membenahi infrastruktur yang ada saat ini dan mempersiapkan kurikulum yang baik bagi para peserta didik,” ujar Al Haris.

“Saya berpesan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi agar bekerja dengan sungguh sungguh dan benar benar fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, karena pendidikan yang nantinya menentukan kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

Baca Juga...  8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

Al Haris menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi juga sangat mendukung Merdeka Belajar yang merupakan program kebijakan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. Program Merdeka Belajar tentunya sangat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi tentunya akan bekerjasama dengan Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jambi, salah satunya adalah melalui program Merdeka Belajar dan kami sangat mendukung program tersebut,” kata Al Haris.
Sebelumnya, dalam amanat upacara, Al Haris membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim.

Baca Juga...  Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

“Saya ucapkan selamat atas hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 semoga dengan peringatan ini pendidikan di Indonesia bisa bertambah maju. Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air, selama dua tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan,” kata Nadiem.

“Hari ini adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati tetapi berdiri di garis terdepan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” lanjut Nadiem.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Berita

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Berita

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Berita

BREAKING NEWS ,Warga Kuala Tungkal DiGegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Dalam Kardus

Berita

Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan

Batanghari

10 Orang Pelaku Pemerkosaan Akan Disidangkan Kejaksaan Negeri Batanghari

Berita

Tender Proyek Jembatan Parit Tagi Betara Bermasalah, CV Intan Bangun Persada Ungkap Dugaan Persekongkolan