Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Pendidikan

Jumat, 13 Mei 2022 - 20:30 WIB

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris

Publishnews.id- Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, menegaskan Pemerintah Provinsi Jambi fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, khususnya pada pendidikan sekolah menengah. Hal tersebut ditegaskan Al Haris saat menjadi pembina upacara pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (13/05/2022).

“Pemerintah Provinsi Jambi saat ini memfokuskan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, salah satunya adalah dengan membenahi infrastruktur yang ada saat ini dan mempersiapkan kurikulum yang baik bagi para peserta didik,” ujar Al Haris.

“Saya berpesan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi agar bekerja dengan sungguh sungguh dan benar benar fokus dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, karena pendidikan yang nantinya menentukan kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi,” lanjut Al Haris.

Baca Juga...  Keberanian Wartawan Wanita Meliput di Tengah Ricuhnya Afghanistan Tuai Pujian

Al Haris menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi juga sangat mendukung Merdeka Belajar yang merupakan program kebijakan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI. Program Merdeka Belajar tentunya sangat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi tentunya akan bekerjasama dengan Pemerintah Pusat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jambi, salah satunya adalah melalui program Merdeka Belajar dan kami sangat mendukung program tersebut,” kata Al Haris.
Sebelumnya, dalam amanat upacara, Al Haris membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim.

Baca Juga...  Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

“Saya ucapkan selamat atas hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 semoga dengan peringatan ini pendidikan di Indonesia bisa bertambah maju. Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air, selama dua tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus kita hadapi bersama, yang tidak pernah terbayangkan,” kata Nadiem.

“Hari ini adalah bukti bahwa kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita tidak hanya mampu melewati tetapi berdiri di garis terdepan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” lanjut Nadiem.

Share :

Baca Juga

Berita

Dihadiri Danrem 042/Gapu, 71 Komcad Asal Jambi Ditetapkan Wapres RI

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi

Berita

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat