Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Minggu, 12 September 2021 - 09:48 WIB

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat.

“RRI lahir karena perjuangan, untuk itu tetaplah memperjuangkan dan menyuarakan hak-hak masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI. Walaupun banyaknya multi media yang berkembang, jadilah RRI yang sebenarnya, “. Harapnya.

Hal ini disampaikanya saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang (HUT) RRI Ke-76, bertempat di halam depan Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Jambi Telanaipura, Sabtu (11/09/2021) pagi.

Pada HUT RRI Ke-76 kali ini turut dihadiri Kepala LPP-RRI Jambi Zahral Mutzaini, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Johansyah serta para ASN di RRI Jambi.

Baca Juga...  Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;

Pada sesi wawancara Al Haris menyampaikan, sebagai Gubernur Jambi dan sebagai mantan karyawan RRI Jambi saya mengharapkan RRI sebagai suara pembangunan, kemasyarakatan, sosial budaya, karena banyak hal yang harus menjadi corong bagi RRI kedepan apalagi saat ini dalam suasana pandemic covid-19.

“ Kita menginginkan RRI dengan program yang disiarkan di radio itu menjadi kesejukan bagi masyarakat, dan memberikan edukasi bagi masyarakat, karena pemerintah saat ini banyak mengajak masyarakat untuk banyak dirumah, mengurangi mobilitas, disini RRI mempunyai peran untuk menyiarkan ke masyarakat sehingga porsi porsi penting bisa diedukasi ditengah masyarakat dan RRI bisa menjadi RRI sesungguhnya,” sambung Al Haris.

Baca Juga...  Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Al Haris mengemukakan, agar RRI bisa menjadi salah satu media yang mempersatukan perbedaan, serta membangun penguatan persaudaraan di NKRI.

“Jadi tetaplah sebagai Pemersatu Bangsa, Jaya di udara RRI, dan jangan pernah berhenti untuk berikhtiar membangun penguatan persaudaraan dan persatuan di Negeri ini,” harap Al Haris

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Jajaran Polres Muaro Jambi Mengelar Simulasi Karhutla

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Daerah

Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Al Haris: Walaupun Pademi, Syiar Islam Tak Boleh Terhenti

Daerah

Polisi Rimba Pantau Kegiatan Kesehatan Warga Suku Anak

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 34 Pj Kades 8 kecamatan SeBatanghari

Berita

Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Curanmor di Merangin

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair