Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Daerah

Minggu, 12 September 2021 - 09:48 WIB

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat.

“RRI lahir karena perjuangan, untuk itu tetaplah memperjuangkan dan menyuarakan hak-hak masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI. Walaupun banyaknya multi media yang berkembang, jadilah RRI yang sebenarnya, “. Harapnya.

Hal ini disampaikanya saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang (HUT) RRI Ke-76, bertempat di halam depan Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Jambi Telanaipura, Sabtu (11/09/2021) pagi.

Pada HUT RRI Ke-76 kali ini turut dihadiri Kepala LPP-RRI Jambi Zahral Mutzaini, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Johansyah serta para ASN di RRI Jambi.

Baca Juga...  Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

Pada sesi wawancara Al Haris menyampaikan, sebagai Gubernur Jambi dan sebagai mantan karyawan RRI Jambi saya mengharapkan RRI sebagai suara pembangunan, kemasyarakatan, sosial budaya, karena banyak hal yang harus menjadi corong bagi RRI kedepan apalagi saat ini dalam suasana pandemic covid-19.

“ Kita menginginkan RRI dengan program yang disiarkan di radio itu menjadi kesejukan bagi masyarakat, dan memberikan edukasi bagi masyarakat, karena pemerintah saat ini banyak mengajak masyarakat untuk banyak dirumah, mengurangi mobilitas, disini RRI mempunyai peran untuk menyiarkan ke masyarakat sehingga porsi porsi penting bisa diedukasi ditengah masyarakat dan RRI bisa menjadi RRI sesungguhnya,” sambung Al Haris.

Baca Juga...  DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Al Haris mengemukakan, agar RRI bisa menjadi salah satu media yang mempersatukan perbedaan, serta membangun penguatan persaudaraan di NKRI.

“Jadi tetaplah sebagai Pemersatu Bangsa, Jaya di udara RRI, dan jangan pernah berhenti untuk berikhtiar membangun penguatan persaudaraan dan persatuan di Negeri ini,” harap Al Haris

Share :

Baca Juga

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Batanghari

Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil – Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Berita

BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Berita

Denpom ll/2 Jambi Gelar Sosialisasi Opsgakumtatib dan Pengecekan Kendaraan Personil Kodim 0415/Jambi

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Daerah

Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah