Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Daerah

Minggu, 12 September 2021 - 09:48 WIB

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H., mengharapkan, agar Radio Republik Indonesia (RRI) tetaplah menjadi pejuang rakyat.

“RRI lahir karena perjuangan, untuk itu tetaplah memperjuangkan dan menyuarakan hak-hak masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI. Walaupun banyaknya multi media yang berkembang, jadilah RRI yang sebenarnya, “. Harapnya.

Hal ini disampaikanya saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang (HUT) RRI Ke-76, bertempat di halam depan Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Jambi Telanaipura, Sabtu (11/09/2021) pagi.

Pada HUT RRI Ke-76 kali ini turut dihadiri Kepala LPP-RRI Jambi Zahral Mutzaini, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Johansyah serta para ASN di RRI Jambi.

Baca Juga...  Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Pada sesi wawancara Al Haris menyampaikan, sebagai Gubernur Jambi dan sebagai mantan karyawan RRI Jambi saya mengharapkan RRI sebagai suara pembangunan, kemasyarakatan, sosial budaya, karena banyak hal yang harus menjadi corong bagi RRI kedepan apalagi saat ini dalam suasana pandemic covid-19.

“ Kita menginginkan RRI dengan program yang disiarkan di radio itu menjadi kesejukan bagi masyarakat, dan memberikan edukasi bagi masyarakat, karena pemerintah saat ini banyak mengajak masyarakat untuk banyak dirumah, mengurangi mobilitas, disini RRI mempunyai peran untuk menyiarkan ke masyarakat sehingga porsi porsi penting bisa diedukasi ditengah masyarakat dan RRI bisa menjadi RRI sesungguhnya,” sambung Al Haris.

Baca Juga...  Sekolah di Batanghari Masih Kekurangan Pengawas

Al Haris mengemukakan, agar RRI bisa menjadi salah satu media yang mempersatukan perbedaan, serta membangun penguatan persaudaraan di NKRI.

“Jadi tetaplah sebagai Pemersatu Bangsa, Jaya di udara RRI, dan jangan pernah berhenti untuk berikhtiar membangun penguatan persaudaraan dan persatuan di Negeri ini,” harap Al Haris

Share :

Baca Juga

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Muaro Jambi

Aktivitas Illegal Drilling di Muaro Jambi Kembali Beroperasi

Kota Jambi

-Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

Daerah

DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Daerah

Program DUMISAKE Tingkatkan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Jambi

Muaro Jambi

Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam