Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Batanghari / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:51 WIB

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Publishnews.idBATANG HARIKepemimpinan Bupati Fadhil dan Wakil Bupati Bakhtiar di Kabupaten Batanghari berhasil mencuri perhatian Anggota DPRD Batanghari, satu di antaranya M Amin.

M Amin yang akrap disapa Amin Tajam itu mengatakan meski kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar baru berjalan dua tahun, tetapi sudah memperlihatkan hasil kerjanya.

“Ini sebagai wujud pembuktian janji-janji yang pernah mereka sampaikan saat kampanye pada pilkada terdahulu,” katanya pada Rabu (11/1/2023).

Masyarakat dari berbagai desa dan kelurahan di daerah ini katanya sangat antusias mengunjungi ruang terbuka hijau (RTH) hasil pembangunan pada 2022 lalu.

Baca Juga...  Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

“Saat ini, wajah kota Muara Bulian sudah terlihat bagus, berbagai fasilitas dibangun untuk dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat, tetapi tolong dijaga bersama,” ujarnya.

“Apalagi ada lokasi sebagai tempat rekreasi wisata yang disuguhi dengan lampu-lampu hias dibeberapa tugu, jembatan dan kolam rumah dinas Bupati saat malam hari, mewarnai wajah Kota Muara Bulian.

Amin Tajam mengakui tak hanya menyentuh kawasan kota, Fadhil-Bakhtiar menempati janjinya terkait pembangunan jalan yang menghubungkan desa ke Kota Muara Bulian.

Terhitung sejak 2022 Pemkab Batanghari sudah melakukan penanganan terhadap 120.75 kilometer jalan, meliputi jalan penghubung antar desa sebagai penopang mobilitas perekonomian desa.

Semangat pembangunan Bupati dan Wakil Bupati luar biasa, bahkan dengan keterbatasan kemampuan keuangan pemimpin daerah ini mengambil keputusan strategis dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan.

Baca Juga...  Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

“Saya berikan apresiasi. Dan menjadikan semangat kita bersama, langkah strategis yang dilakukan Fadhila-Bakhtiar dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan harus kita dukung, dan saya siap untuk mengawal program unggulan Bapak Bupati sampai 2024,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi
FOTO//ZARKASI/WRT/MUARO JAMBI

Berita

Bongkar Eks PT Nansari,Seorang Karyawan Meninggal Dunia

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat