Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Batanghari / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:51 WIB

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Publishnews.idBATANG HARIKepemimpinan Bupati Fadhil dan Wakil Bupati Bakhtiar di Kabupaten Batanghari berhasil mencuri perhatian Anggota DPRD Batanghari, satu di antaranya M Amin.

M Amin yang akrap disapa Amin Tajam itu mengatakan meski kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar baru berjalan dua tahun, tetapi sudah memperlihatkan hasil kerjanya.

“Ini sebagai wujud pembuktian janji-janji yang pernah mereka sampaikan saat kampanye pada pilkada terdahulu,” katanya pada Rabu (11/1/2023).

Masyarakat dari berbagai desa dan kelurahan di daerah ini katanya sangat antusias mengunjungi ruang terbuka hijau (RTH) hasil pembangunan pada 2022 lalu.

Baca Juga...  DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

“Saat ini, wajah kota Muara Bulian sudah terlihat bagus, berbagai fasilitas dibangun untuk dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat, tetapi tolong dijaga bersama,” ujarnya.

“Apalagi ada lokasi sebagai tempat rekreasi wisata yang disuguhi dengan lampu-lampu hias dibeberapa tugu, jembatan dan kolam rumah dinas Bupati saat malam hari, mewarnai wajah Kota Muara Bulian.

Amin Tajam mengakui tak hanya menyentuh kawasan kota, Fadhil-Bakhtiar menempati janjinya terkait pembangunan jalan yang menghubungkan desa ke Kota Muara Bulian.

Terhitung sejak 2022 Pemkab Batanghari sudah melakukan penanganan terhadap 120.75 kilometer jalan, meliputi jalan penghubung antar desa sebagai penopang mobilitas perekonomian desa.

Semangat pembangunan Bupati dan Wakil Bupati luar biasa, bahkan dengan keterbatasan kemampuan keuangan pemimpin daerah ini mengambil keputusan strategis dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan.

Baca Juga...  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

“Saya berikan apresiasi. Dan menjadikan semangat kita bersama, langkah strategis yang dilakukan Fadhila-Bakhtiar dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan harus kita dukung, dan saya siap untuk mengawal program unggulan Bapak Bupati sampai 2024,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun

Berita

Peletakan Batu Pertama “EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Berita

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Berita

Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo