DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 4 September 2022 - 21:33 WIB

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

Publishnews.id – | MUARO JAMBI | – Kapolse Jaluko menyebar personelnya melakukan patroli dan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) APMS di wilayah pasca kenaikan harga BBM oleh Pemerintah, Sabtu (3/9/22).



Hal itu guna memgantisipasi penyimpangan distribuai BBM atau antisipasi masyarakat yang hendak mengisi BBM secara berulang.

Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, SH mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan dan monitoring seluruh Pom atau SPBU APMS di wilayah Polsek Jaluko.

Baca Juga...  Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi



“Sesuai intruksi Bapak Kapolres Muaro Jambi agar melakukan pemantauan stok maupun keamanan seluruh POM,” ungkap Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, Minggu (4/9/22).



Kapolsek menambahkan, kehadiran personel Kepolisian tersebut hadir guna memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat di wilayah Muaro Jambi.


“Kegiatan monitoring pendistribusian serta stok BBM di SPBU atau POM ini untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan terkait distribusi BBM,” kata AKP Rodi Hambali.

Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Jaluko, Kaposek Jaluko berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

Baca Juga...  Breakingnews! Puluhan RT Dipanggil Gubernur Bahas PT. SAS



“Alhamdulillah, hingga saat ini pendistribusian BBM di wilayah Jaluko berjalan dengan lancar,” ujarnya.(al)

Share :

Baca Juga

Berita

Peletakan Batu Pertama “EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Batanghari

Sambutan Masyarakat Desa Serasah Tentang Sosialisasi dan Pelatihan Briket dan Digital Marketing yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA MISETA

Berita

Nama Dua Awak Media Tanjabbar Masuk Sipol PPP dan Hanura

Berita

Suzuki Jaya Indah Batalkan Sponsor Kejurnas Panjat Tebing Saat Acara, Cecep : Jadi Catatan Hitam Bagi Olahraga

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berita

Lakukan Penipuan Melalui Medsos, Komplotan Penipu Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi, Uang Puluhan Juta Turut Diamankan

Berita

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi