Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 4 September 2022 - 21:33 WIB

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

Publishnews.id – | MUARO JAMBI | – Kapolse Jaluko menyebar personelnya melakukan patroli dan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) APMS di wilayah pasca kenaikan harga BBM oleh Pemerintah, Sabtu (3/9/22).



Hal itu guna memgantisipasi penyimpangan distribuai BBM atau antisipasi masyarakat yang hendak mengisi BBM secara berulang.

Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, SH mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan dan monitoring seluruh Pom atau SPBU APMS di wilayah Polsek Jaluko.

Baca Juga...  Ini Kata Sekda Sudirman Mengenai Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara Terkendala Pembebasan Lahan di 2 Desa,



“Sesuai intruksi Bapak Kapolres Muaro Jambi agar melakukan pemantauan stok maupun keamanan seluruh POM,” ungkap Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, Minggu (4/9/22).



Kapolsek menambahkan, kehadiran personel Kepolisian tersebut hadir guna memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat di wilayah Muaro Jambi.


“Kegiatan monitoring pendistribusian serta stok BBM di SPBU atau POM ini untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan terkait distribusi BBM,” kata AKP Rodi Hambali.

Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Jaluko, Kaposek Jaluko berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

Baca Juga...  Tertinggi dari Kabupaten lain, Fadhil Arief Terima Penghargaan MCP dan SPI dari KPK-RI



“Alhamdulillah, hingga saat ini pendistribusian BBM di wilayah Jaluko berjalan dengan lancar,” ujarnya.(al)

Share :

Baca Juga

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Semarakkan HUT RI ke 77, Pemdes
sungai kayu aro gelar Gelar Berbagai Lomba

Berita

Peletakan Batu Pertama “EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Berita

BPJN Jambi Targetkan Pekerjaan Jalan Nasional Selesai 10 Hari

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 34 Pj Kades 8 kecamatan SeBatanghari

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi