Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Minggu, 4 September 2022 - 21:33 WIB

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

Publishnews.id – | MUARO JAMBI | – Kapolse Jaluko menyebar personelnya melakukan patroli dan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) APMS di wilayah pasca kenaikan harga BBM oleh Pemerintah, Sabtu (3/9/22).



Hal itu guna memgantisipasi penyimpangan distribuai BBM atau antisipasi masyarakat yang hendak mengisi BBM secara berulang.

Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, SH mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan dan monitoring seluruh Pom atau SPBU APMS di wilayah Polsek Jaluko.

Baca Juga...  Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief



“Sesuai intruksi Bapak Kapolres Muaro Jambi agar melakukan pemantauan stok maupun keamanan seluruh POM,” ungkap Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, Minggu (4/9/22).



Kapolsek menambahkan, kehadiran personel Kepolisian tersebut hadir guna memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat di wilayah Muaro Jambi.


“Kegiatan monitoring pendistribusian serta stok BBM di SPBU atau POM ini untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan terkait distribusi BBM,” kata AKP Rodi Hambali.

Dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Jaluko, Kaposek Jaluko berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah.

Baca Juga...  BERKAH BERLIMPAH DARI BISNIS BERBASIS TANAH



“Alhamdulillah, hingga saat ini pendistribusian BBM di wilayah Jaluko berjalan dengan lancar,” ujarnya.(al)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Resmikan Jembatan Gantung, Masnah Busro Minta Dispora Wujudkan Wisata Danau Tangkas

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan DiLantik pada Tanggal 7 Desember Mendatang

Berita

Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket ‘Dari Kita untuk Kita

Berita

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

Gubernur Jambi Semarakkan HUT RI Dengan Bagikan 10 Juta Bendera