Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Senin, 8 Mei 2023 - 11:11 WIB

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

Publishnews.id – JAMBI – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas Satuan Brimob Polda Jambi menggelar patroli hunting Kewilayahan.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil tadi malam melaksanakan Patroli Kantibmas di wilayah Provinsi Jambi dalam rangka Antisipasi Genk motor dan Begal pada malam hari.

” Tadi malam untuk personil yang melaksanakan patroli hunting sebanyak 9 personil dari Batalyon A Pelopor,” ujarnya, Senin (8/5/23).

Baca Juga...  Peduli Kesehatan Dampak Kabut Asap, PWI Kota Jambi Bagikan Masker ke Sekolah YPWI Muslimat


Untuk Personil siaga Batalyon A Pelopor dalam rangka Patroli Kantibmas (Antisipasi Genk motor dan begal) Bergerak Menuju Bandara lama, Bandara Baru, Tugu Keris dan Kantor Gubernur telanai pura.

” Patroli dilakukan dalam rangka memastikan keamanan diwilayah Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dan menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, ” lanjutnya.

Baca Juga...  Berkunjung ke Tanjabbar, Wagub Abdullah Sani Sekaligus Berikan Bantuan


Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, antisipasi tindak kejahatan pada malam tidak hanya dilakukan di Kota Jambi saja, namun personel Satuan Brimob Batalyon B Kabupaten Merangin turut Melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan sasaran Antisipasi Curat dan Begal.


” Dengan patroli hunting Kewilayahan Sat Brimob Polda Jambi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari, ” pungkasnya.( Red)

Penulis : Dhea Vryza

Editor : Redaksi PublishNews.id

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Tangkap 12 Ton Minyak Ilegal

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Direktorat Narkoba Polda Jambi Kembali Amankan Sabu Senilai 4 Milyar , Dan 8 Orang Tersangka

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Batanghari

Diduga Tidak Memiliki Ijin Resmi Galian C Tanah Urug Di Desa Pulau Betung Terus Beraktifitas

Berita

Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

Berita

Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kodim 0415 Jambi Disambut Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi