Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Senin, 8 Mei 2023 - 11:11 WIB

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting

Publishnews.id – JAMBI – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas Satuan Brimob Polda Jambi menggelar patroli hunting Kewilayahan.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil tadi malam melaksanakan Patroli Kantibmas di wilayah Provinsi Jambi dalam rangka Antisipasi Genk motor dan Begal pada malam hari.

” Tadi malam untuk personil yang melaksanakan patroli hunting sebanyak 9 personil dari Batalyon A Pelopor,” ujarnya, Senin (8/5/23).

Baca Juga...  Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024


Untuk Personil siaga Batalyon A Pelopor dalam rangka Patroli Kantibmas (Antisipasi Genk motor dan begal) Bergerak Menuju Bandara lama, Bandara Baru, Tugu Keris dan Kantor Gubernur telanai pura.

” Patroli dilakukan dalam rangka memastikan keamanan diwilayah Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dan menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, ” lanjutnya.

Baca Juga...  Lagi Pelaku Pungli Batu Bara Di Kumpeh Kembali Ditangkap, Polisi : Jangan Takut Lapor


Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, antisipasi tindak kejahatan pada malam tidak hanya dilakukan di Kota Jambi saja, namun personel Satuan Brimob Batalyon B Kabupaten Merangin turut Melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan sasaran Antisipasi Curat dan Begal.


” Dengan patroli hunting Kewilayahan Sat Brimob Polda Jambi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari, ” pungkasnya.( Red)

Penulis : Dhea Vryza

Editor : Redaksi PublishNews.id

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Ikut Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Berita

Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi “,ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)