Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita / Tanjab Barat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:18 WIB

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Publishnews.id- KUALA TUNGKAL – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang merupakan program Pemerintah Pusat dan dicanangkan di Seluruh Indonesia ini, oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat memberikan pembinaan Hukum ke Para Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Kamis (11/8/22).

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S. Pd yang sekaligus berharap para Siswa/Siswi peserta didik mengerti terkait materi pengenalan, serta pembinaan Hukum yang disampaikan pemateri dari Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Jaksa sudah membimbing Anak – Anak kami. Kami berharap siswa bisa memahami materi dan melaksanakan serta mempedomani pembinaan hukum dalam kehidupan sehari – hari baik di Sekolah ataupun lingkungan mereka. Sehingga siswa kami tetap patuh terhadap Hukum,” harap Pauzan.

Baca Juga...  Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Kepada aparat Hukum dalam hal ini Kejari Tanjung Jabung Barat, Pauzan meminta agar SMP Negeri 2 mendapatkan bimbingan jika ada potensi kearah negatif. Seperti yang telah disampaikan agar siswa dan siswi terhindar dari perbuatan melanggar hukum.

Baca Juga...  Jumat Curhat; Kapolsek Pemayung Dengar Inspirasi Warga Mintak Peredaran Narkoba Di Babat Habis

“Mohon bimbingan atau tegur SMP Negeri 2 jika ada potensi Siswa kami kearah Negatif. Agar Siswa Siswi kamu terhindar dari perbuatan pidana seperti tawuran, penyalahgunaan Narkotika dan tindak pidana lainnya,” pintanya.

Kepala SMP Negeri 2 Pauzan Najri, S. Pd menyebutkan, pihaknya selalu terbuka untuk kegiatan bersifat positif seperti yang dilaksanakan Kejari Tanjung Jabung Barat.

“Kami SMP Negeri 2 Kuala Tungkal selalu terbuka untuk sosialisasi yang bersifat positif untuk membangun SMP Negeri 2 Kuala Tungkal kearah yang lebih baik lagi,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Berita

Penyerahan SK CPNS dan Pengangkatan PNS dari Formasi STTD di BKPSDM Tanjab Barat

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

Polres Tanjabbar Kembali Segel Gudang Minyak DiBatang Asam

Berita

Polsek Jaluko, Mengamankan Satu Pria di duga Pencurian Sepeda Motor di Mendalo indah.

Berita

Resmi Dilantik , 110 Ketua Umum, Ketua Harian Dan Pengurus Perbakin Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik