Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Tanjab Barat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:18 WIB

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Publishnews.id- KUALA TUNGKAL – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang merupakan program Pemerintah Pusat dan dicanangkan di Seluruh Indonesia ini, oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat memberikan pembinaan Hukum ke Para Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Kamis (11/8/22).

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S. Pd yang sekaligus berharap para Siswa/Siswi peserta didik mengerti terkait materi pengenalan, serta pembinaan Hukum yang disampaikan pemateri dari Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Jaksa sudah membimbing Anak – Anak kami. Kami berharap siswa bisa memahami materi dan melaksanakan serta mempedomani pembinaan hukum dalam kehidupan sehari – hari baik di Sekolah ataupun lingkungan mereka. Sehingga siswa kami tetap patuh terhadap Hukum,” harap Pauzan.

Baca Juga...  Brimob Polda Jambi Terjunkan 182 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres

Kepada aparat Hukum dalam hal ini Kejari Tanjung Jabung Barat, Pauzan meminta agar SMP Negeri 2 mendapatkan bimbingan jika ada potensi kearah negatif. Seperti yang telah disampaikan agar siswa dan siswi terhindar dari perbuatan melanggar hukum.

Baca Juga...  Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi

“Mohon bimbingan atau tegur SMP Negeri 2 jika ada potensi Siswa kami kearah Negatif. Agar Siswa Siswi kamu terhindar dari perbuatan pidana seperti tawuran, penyalahgunaan Narkotika dan tindak pidana lainnya,” pintanya.

Kepala SMP Negeri 2 Pauzan Najri, S. Pd menyebutkan, pihaknya selalu terbuka untuk kegiatan bersifat positif seperti yang dilaksanakan Kejari Tanjung Jabung Barat.

“Kami SMP Negeri 2 Kuala Tungkal selalu terbuka untuk sosialisasi yang bersifat positif untuk membangun SMP Negeri 2 Kuala Tungkal kearah yang lebih baik lagi,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Berita

Dishub Tanjab Barat Menghimbau Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

BATAM

DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina Lembaga Adat Provinsi Jambi

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Dicuduk Polisi

Berita

Di Duga Nepotisme , Warga Mendalo Laut Akan Laporkan Panwascam Jaluko ke DKPP.