Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / Tanjab Barat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:56 WIB

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Publishnews.id – | JAMBI | – Kejuaraan daerah Shokaido se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan 27-28 Agustus 2022 di SMK Negeri 2 Jambi, Atlet Karate Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili Perguruan Dojo Shokaido Morang, berhasil meraih 28 Medali terdiri 14 Emas, 10 Perak dan 4 Perunggu.

Kejurda Shokaido tersebut diikuti 250 peserta yang merupakan utusan 6 (Enam) Kabupaten Kota yakni dari Kabupaten Bungo, Tanjung Jabung Barat, Merangin, Tebo, Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Ketua Umum Shokaido Firdaus Abu Bakar menyebutkan, kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi diadakan untuk mencari bibit – bibit Atlet karate yang profesional dari seluruh Cabang perguruan Shokaido, dengan mengikuti kategori festival dan kejurda. Sementara yang dipertandingkan Kata perorangan dan Komite Perorangan.

“Semoga Kejurda ini menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan di bidang Karate, sehingga dapat berprestasi ke Tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara, Ketua Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat Jhon Situmorang mengucap syukur atas Medali Emas, Perak dan Perunggu yang berhasil didapatkan.

“Patut disyukuri 23 Atlet Karate Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat baik Putra dan Putri usia Dini serta Pemula, Anak-Anak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan ratusan peserta,” ucap Jhon Situmorang yang turut didampingi Senpai Adri dan Senpai Hilal saat mendampingi para Atlet.

Kedepan kata Senpai Jhon, untuk menghadapi event – event kejuaraan karate lainnya, masih ada hal – hal yang perlu diperhatikan untuk diperbaiki lagi.

Hadir dalam acara Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi Ketua Pembina AKBP Dadang Karyanto SH., MH, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Dispora Jambi, dan Ketua Harian Shokaido Provinsi Jambi.(•)

Baca Juga...  Tak Hanya Hentikan Sementara Aktivitas Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Turut Lakukan Pembatasan Angkutan barang Selana Arus Mudik dan Balik 
Para Atlet Perguruan Dojo Shokaido Morang Wakil Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi. FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

Berita

Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang

Berita

Al Haris: Kondisi Pendemi Butuh Tim Solid Kendalikan Covid-19

Berita

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Berita

Agar Bisa Profesional dan Tidak Ada Kesenjangan, Ketum Amsindo: Menpora Selanjutnya Jangan terafiliasi partai politik

Berita

Hendak Beraksi : 7 Bermotor Diciduk Tim Macan Polsek Jambi Selatan , Bujang Genk Motor

Berita

Gubernur Jambi Semarakkan HUT RI Dengan Bagikan 10 Juta Bendera