Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Tanjab Barat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:56 WIB

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Publishnews.id – | JAMBI | – Kejuaraan daerah Shokaido se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan 27-28 Agustus 2022 di SMK Negeri 2 Jambi, Atlet Karate Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili Perguruan Dojo Shokaido Morang, berhasil meraih 28 Medali terdiri 14 Emas, 10 Perak dan 4 Perunggu.

Kejurda Shokaido tersebut diikuti 250 peserta yang merupakan utusan 6 (Enam) Kabupaten Kota yakni dari Kabupaten Bungo, Tanjung Jabung Barat, Merangin, Tebo, Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Ketua Umum Shokaido Firdaus Abu Bakar menyebutkan, kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi diadakan untuk mencari bibit – bibit Atlet karate yang profesional dari seluruh Cabang perguruan Shokaido, dengan mengikuti kategori festival dan kejurda. Sementara yang dipertandingkan Kata perorangan dan Komite Perorangan.

“Semoga Kejurda ini menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan di bidang Karate, sehingga dapat berprestasi ke Tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara, Ketua Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat Jhon Situmorang mengucap syukur atas Medali Emas, Perak dan Perunggu yang berhasil didapatkan.

“Patut disyukuri 23 Atlet Karate Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat baik Putra dan Putri usia Dini serta Pemula, Anak-Anak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan ratusan peserta,” ucap Jhon Situmorang yang turut didampingi Senpai Adri dan Senpai Hilal saat mendampingi para Atlet.

Kedepan kata Senpai Jhon, untuk menghadapi event – event kejuaraan karate lainnya, masih ada hal – hal yang perlu diperhatikan untuk diperbaiki lagi.

Hadir dalam acara Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi Ketua Pembina AKBP Dadang Karyanto SH., MH, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Dispora Jambi, dan Ketua Harian Shokaido Provinsi Jambi.(•)

Baca Juga...  Mulai 1 Januari 2022 , 3 Jenis BBM Ini Tidak Boleh Di Jual, BagaiMana Dengan Pertalite Dan Solar???
Para Atlet Perguruan Dojo Shokaido Morang Wakil Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi. FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Berita

Kapolres Tanjab Barat Minta Anggotanya Jangan Ragu Bertindak, Yang Penting Profesional

Berita

Dishub Tanjab Barat Menghimbau Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam