Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Tanjab Barat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:56 WIB

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Publishnews.id – | JAMBI | – Kejuaraan daerah Shokaido se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan 27-28 Agustus 2022 di SMK Negeri 2 Jambi, Atlet Karate Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakili Perguruan Dojo Shokaido Morang, berhasil meraih 28 Medali terdiri 14 Emas, 10 Perak dan 4 Perunggu.

Kejurda Shokaido tersebut diikuti 250 peserta yang merupakan utusan 6 (Enam) Kabupaten Kota yakni dari Kabupaten Bungo, Tanjung Jabung Barat, Merangin, Tebo, Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Ketua Umum Shokaido Firdaus Abu Bakar menyebutkan, kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi diadakan untuk mencari bibit – bibit Atlet karate yang profesional dari seluruh Cabang perguruan Shokaido, dengan mengikuti kategori festival dan kejurda. Sementara yang dipertandingkan Kata perorangan dan Komite Perorangan.

“Semoga Kejurda ini menjadi sarana dalam mengukur serta mengukir prestasi dan kemampuan di bidang Karate, sehingga dapat berprestasi ke Tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara, Ketua Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat Jhon Situmorang mengucap syukur atas Medali Emas, Perak dan Perunggu yang berhasil didapatkan.

“Patut disyukuri 23 Atlet Karate Dojo Shokaido Morang Tanjung Jabung Barat baik Putra dan Putri usia Dini serta Pemula, Anak-Anak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan ratusan peserta,” ucap Jhon Situmorang yang turut didampingi Senpai Adri dan Senpai Hilal saat mendampingi para Atlet.

Kedepan kata Senpai Jhon, untuk menghadapi event – event kejuaraan karate lainnya, masih ada hal – hal yang perlu diperhatikan untuk diperbaiki lagi.

Hadir dalam acara Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi Ketua Pembina AKBP Dadang Karyanto SH., MH, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Dispora Jambi, dan Ketua Harian Shokaido Provinsi Jambi.(•)

Baca Juga...  Ormas Manggala Garuda Putih Bergerak Dibidang Seni dan Budaya, Targetkan 200.000 keanggotaan 2024 Mendatang
Para Atlet Perguruan Dojo Shokaido Morang Wakil Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kejurda Shokaido se-Provinsi Jambi. FOTO : Ist

Share :

Baca Juga

Berita

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Berita

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita

Gudang Minyak di Kota Jambi Tebakar, Api Merambat di Jalan Lalulintas Macet Total

Batanghari

“Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera

Batanghari

Satu Unit Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Dilahap Sih Jago Merah

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Bupati Tanjab Barat TegasKan Cabut Izin,Bila Ditemukan SPBU Dan Pangkalan Elpiji ‘Nakal’

Berita

Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar