Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:28 WIB

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Publishnews.id – JAMBI – Insiden kecelakaan roda empat terjadi di jalan Lingkar Selatan Bohok Kecamatan Kota Baru di depan Mako Brimob Polda Jambi, Selasa (02/5/23).

Melihat insiden kecelakaan tersebut, personel Sat Brimob Polda Jambi langsung melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke klinik pratama Sat Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk korban bernama Mintono warga Lampung, Mesuji.

Baca Juga...  Saat Menepi Di Pinggir Jalan Nasip Seorang Kurir Ekspedisi di Jambi, Hend Phone Di Rampas Jambret



” Korban mengalami Tulang kering Kaki kanan patah, Sobek bagian tangan, Luka robek bagian dagu serta Kepala belakang bengkak,” ujarnya.

Dijelaskan Kombes Pol Nadi Chaidir, berdasarkan keterangan korban untuk kronologis kejadian, Korban ini sedang mengendarai kendaraan roda empat menuju ke tempat kerja melewati Jalan Lingkar Selatan, dan terjadi tabrakan antara roda empat truck dan roda empat fuso.

Baca Juga...  Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan



” Untuk identifikasi kejadian laka lantas nya kita serahkan ke Satlantas Polresta Jambi, yang mana personel kita hanya membantu pertolongan pertama kepada korban Lakalantas, ” lanjutnya.

Dansat Brimob juga menambahkan, kita lakukan penangkapan awal korban Lakalantas dengan membawa ke klinik Pratama Sat Brimob, Kemudian korban langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Berita

Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Berita

Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024, Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen 

Berita

Basarnas Jambi mengikuti Apel Kesiapsiagaan Erupsi Gunung Kerinci

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

Berita

Menghadap Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Berita

Tak Hanya Hentikan Sementara Aktivitas Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Turut Lakukan Pembatasan Angkutan barang Selana Arus Mudik dan Balik