Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:28 WIB

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Publishnews.id – JAMBI – Insiden kecelakaan roda empat terjadi di jalan Lingkar Selatan Bohok Kecamatan Kota Baru di depan Mako Brimob Polda Jambi, Selasa (02/5/23).

Melihat insiden kecelakaan tersebut, personel Sat Brimob Polda Jambi langsung melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke klinik pratama Sat Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk korban bernama Mintono warga Lampung, Mesuji.

Baca Juga...  Jalur Batubara Tempino-Bajubang Belum Layak, Kapolda: Tapi Gak Ada Pilihan



” Korban mengalami Tulang kering Kaki kanan patah, Sobek bagian tangan, Luka robek bagian dagu serta Kepala belakang bengkak,” ujarnya.

Dijelaskan Kombes Pol Nadi Chaidir, berdasarkan keterangan korban untuk kronologis kejadian, Korban ini sedang mengendarai kendaraan roda empat menuju ke tempat kerja melewati Jalan Lingkar Selatan, dan terjadi tabrakan antara roda empat truck dan roda empat fuso.

Baca Juga...  Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief



” Untuk identifikasi kejadian laka lantas nya kita serahkan ke Satlantas Polresta Jambi, yang mana personel kita hanya membantu pertolongan pertama kepada korban Lakalantas, ” lanjutnya.

Dansat Brimob juga menambahkan, kita lakukan penangkapan awal korban Lakalantas dengan membawa ke klinik Pratama Sat Brimob, Kemudian korban langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Kota Jambi

Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Berita

Satlantas Muaro Jambi Berikan Latihan Sefety Driving Sopir Ambulans

Berita

7 Potret Tempat Wisata Jambi Cocok Untuk Keluarga Berkumpul Di Hari Libur

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian