Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:54 WIB

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

PublishNews.id – JAMBI – Satu Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023). Beredar foto penumpang dan pilot yang bersimbah darah, dengan gambaran lokasi di sekitar pepohonan atau hutan. Tampak puing-puing helikopter juga berada di sekitarnya. Diketahui penumpang helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC.

Baca Juga...  Luhut Tegaskan, Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Level 4 Sampai 23 Agustus

Mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci,” ujar Kabidhumas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia. Ia menambahkan seluruh penumpang dalam keadaan selamat. Saat ini, Tim SAR Polres Kerinci, sedang menuju ke lokasi menggunakan helikopter dari Tim SAR dan helikopter Sinar Mas untuk mengevakuasi para penumpang. Sebelumnya diinformasikan terjadi pendaratan darurat sebuah helikopter milik polri. Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan hendak menuju ke Kabupaten Kerinci.

Baca Juga...  Geger! Belasan Kerbau Mati Misterius di Sekitar Proyek Pembangunan Sirkuit Mandalika

Mereka dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kerinci untuk meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci hari ini.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, helikopter Polri yang digunakan berjenis Super Bell 3001.

“Tujuan Kapolda Jambi ke Kerinci untuk melakukan kunjungan kerja dan meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci,” tutur Kombes Mulia. (Red)

Sumber ; tvonenews.com

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Cinta Segi Enam Yang Tak Harmonis : Curhatan Mahasiswa Tentang Batu Bara

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi

Berita

Brimob Polda Jambi Terjunkan 182 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres