Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:54 WIB

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

PublishNews.id – JAMBI – Satu Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu (19/2/2023). Beredar foto penumpang dan pilot yang bersimbah darah, dengan gambaran lokasi di sekitar pepohonan atau hutan. Tampak puing-puing helikopter juga berada di sekitarnya. Diketahui penumpang helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC.

Baca Juga...  Lautnya, Bupati Tanjabtim Marah Hinga Adakan Sayembara ke Nelayan

Mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci,” ujar Kabidhumas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia. Ia menambahkan seluruh penumpang dalam keadaan selamat. Saat ini, Tim SAR Polres Kerinci, sedang menuju ke lokasi menggunakan helikopter dari Tim SAR dan helikopter Sinar Mas untuk mengevakuasi para penumpang. Sebelumnya diinformasikan terjadi pendaratan darurat sebuah helikopter milik polri. Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan hendak menuju ke Kabupaten Kerinci.

Baca Juga...  BULAN RAMADHAN, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI BERIKAN BANTUAN KELENGKAPAN RUMAH IBADAH DAN SEMBAKO KE PANTI ASUHAN

Mereka dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kerinci untuk meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci hari ini.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, helikopter Polri yang digunakan berjenis Super Bell 3001.

“Tujuan Kapolda Jambi ke Kerinci untuk melakukan kunjungan kerja dan meresmikan gedung baru SPKT Polres Kerinci,” tutur Kombes Mulia. (Red)

Sumber ; tvonenews.com

Share :

Baca Juga

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Berita

Pemkot Jambi Disurati Ditlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi Minta Truk dan Mobil Box Tak Mengisi BBM Didalam Kota

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Berita

Pengiriman Baby Lobster Senilai 25 M Digagalkan Tim Gabungab Korpspolairud Baharkam Polri dan Polda Jambi

Berita

Takziah ke Rumah Duka Bripka Indo Reza Fahlevi, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua