Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Nasional

Jumat, 10 Maret 2023 - 17:24 WIB

BERKAH BERLIMPAH DARI BISNIS BERBASIS TANAH

PublishNews.id – JAMBI – Tanah adalah materi yang penuh berkah. Tanpa tanah, manusia tidak bisa memproduksi tumbuh-tumbuh untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Bisnis berbasis tanah adalah bisnis tertua di muka bumi. Dengan menggunakan media tanah, manusia memproduksi padi, gandum, jagung, ubi, sebagai sumber energi. Dengan menggunakan media tanah, manusia juga bisa memproduksi sumber protein ayam, telur, daging, dan susu. Dengan menggunakan media tanah pula, manusia dapat memproduksi berbagai produk yang dapat menopang kesehatan dan menanggulangi penyakit.

Bisnis berbasis tanah ini juga telah menciptakan mata rantai usaha yang teramat panjang. Mulai dari memproduksi pupuk, makanan ternak, obat-obatan penanggulangan hama, serta industri pengolahan bahan baku yang dapat mensupplai industri-industri lanjutan yang juga teramat panjang.

Pada Kuliah Umum SOKA-VIRTUAL yang ke-empat nanti malam, kita akan mengundang Abangnda Vanezar. Beliau adalah pengusaha sukses asal Jambi yang memiliki berbagai unit usaha berbasis tanah.

Dari beliau kita akan belajar bahwa ternyata membangun usaha berbasis tanah yang penuh berkah itu akan menghasilkan pendapatan yang berlimpah serta memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Ikuti Kuliah Umum Soka Virtual#3, bersama *Abangda Vanezar*, hari Jumat 10 Maret 2023.

Berkah Selaloe,
*Beni Sulastiyo*
Teman Belajar Sekolah Orang Kaya.

**

Ayo Bergabung di dalam WAG Sekolah Orang Kaya. Link Zoom kuliah umum bersama para pengusaha sukses akan kami bagikan melalui grup.

Sudah ribuan orang yang bergabung dalam Grup Sekolah Orang Kaya. Bagi para sahabat yang belum bergabung, silahkan bergabung dalam grop soka virtual melalui tautan berikut ini:
https://chat.whatsapp.com/Jsfu57uF5507nCa8ZacVt1

Baca Juga...  Terima Ribuan Aduan Caci Maki Lewat Layanan Pengaduan, Bupati Ini Sebut Suara Rakyat

Share :

Baca Juga

Berita

Guna Tingkatkan Profesionalisme, Personel Remaja Ditpolairud Polda Jambi Diberikan Pembekalan Ilmu Kepolisian Reserse Dan Intelejen

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Satu Unit Rumah Warga Desa Pematang Gajah Ludes Dilahap Sijago Merah

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Berita

Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Berita

Kondisi Tembok Lapas Roboh, Al Haris Janji Bantu Perbaiki