Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Batanghari

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:44 WIB

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

PublishNews.id- Jajaran Polres Batanghari bersama Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Batanghari menyalurkan Bansos kepada warga tidak mampu dan kaum duafa diwilayah Muara Bulian, Selasa (10/8/2021).

Dalam kegiatan Bansos ini, jajaran Polres Batanghari melalui Polsek Muara Bulian mengatakan, bertujuan meringankan beban warga yang kurang mampu dampak Covid-19.

Di wilayah kecamatan Muara Bulian ada 16 Desa dan 5 Kelurahan, untuk bantuan sosial setiap desa/kelurahan mendapatkan 5 paket untuk 5 warga yang kurang mampu.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK yang diwakili oleh Kapolsek Muara Bulian IPTU Carles Sitorus, SH dan jajarannya serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari turun langsung dalam menyalurkan Bansos kepada warga penerima.

Baca Juga...  Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

” Mudah – mudahan adanya bansos ini bisa sedikit membantu beban warga yang kurang mampu,” Katanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan IWO yang telah turut serta dalam kegiatan ini, Selamat HUT IWO ke-9. Semoga IWO selalu hadir dalam memberikan informasi positif kepada publik.” Demikian Sitorus.

Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Rudy mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek dan jajarannya, dalam Bansos ini telah melibatkan IWO untuk menyalurkan langsung kepada warga.

Baca Juga...  Komite Kompetensi Dinilai Gerus Kewenangan Kampus, Nadiem Digugat ke MK

” Momen ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun IWO ke-9, terimakasih untuk seluruh jajaran Polres dan Polsek yang terlibat langsung dalam penyaluran Bansos,” Ucap Rudi Siswanto, di Muara Bulian.

Rudi berharap kepada Pihak Polres Batanghari kegiatan sosial seperti ini kedepannya agar selalu melibatkan IWO, supaya sinergi antara Polri dan Media selalu menjadi contoh positif untuk semua.

” Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat supaya kegiatan seperti ini IWO Batanghari dilibatkan. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” Tambahnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa

Batanghari

Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober

Batanghari

Diduga Tidak Memiliki Ijin Resmi Galian C Tanah Urug Di Desa Pulau Betung Terus Beraktifitas

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan