Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Batanghari

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:44 WIB

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

PublishNews.id- Jajaran Polres Batanghari bersama Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Batanghari menyalurkan Bansos kepada warga tidak mampu dan kaum duafa diwilayah Muara Bulian, Selasa (10/8/2021).

Dalam kegiatan Bansos ini, jajaran Polres Batanghari melalui Polsek Muara Bulian mengatakan, bertujuan meringankan beban warga yang kurang mampu dampak Covid-19.

Di wilayah kecamatan Muara Bulian ada 16 Desa dan 5 Kelurahan, untuk bantuan sosial setiap desa/kelurahan mendapatkan 5 paket untuk 5 warga yang kurang mampu.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK yang diwakili oleh Kapolsek Muara Bulian IPTU Carles Sitorus, SH dan jajarannya serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari turun langsung dalam menyalurkan Bansos kepada warga penerima.

Baca Juga...  Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan

” Mudah – mudahan adanya bansos ini bisa sedikit membantu beban warga yang kurang mampu,” Katanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan IWO yang telah turut serta dalam kegiatan ini, Selamat HUT IWO ke-9. Semoga IWO selalu hadir dalam memberikan informasi positif kepada publik.” Demikian Sitorus.

Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Rudy mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek dan jajarannya, dalam Bansos ini telah melibatkan IWO untuk menyalurkan langsung kepada warga.

Baca Juga...  Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

” Momen ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun IWO ke-9, terimakasih untuk seluruh jajaran Polres dan Polsek yang terlibat langsung dalam penyaluran Bansos,” Ucap Rudi Siswanto, di Muara Bulian.

Rudi berharap kepada Pihak Polres Batanghari kegiatan sosial seperti ini kedepannya agar selalu melibatkan IWO, supaya sinergi antara Polri dan Media selalu menjadi contoh positif untuk semua.

” Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat supaya kegiatan seperti ini IWO Batanghari dilibatkan. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” Tambahnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Batanghari

ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Tertinggi dari Kabupaten lain, Fadhil Arief Terima Penghargaan MCP dan SPI dari KPK-RI

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya