Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

Home / Batanghari

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:44 WIB

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

PublishNews.id- Jajaran Polres Batanghari bersama Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Batanghari menyalurkan Bansos kepada warga tidak mampu dan kaum duafa diwilayah Muara Bulian, Selasa (10/8/2021).

Dalam kegiatan Bansos ini, jajaran Polres Batanghari melalui Polsek Muara Bulian mengatakan, bertujuan meringankan beban warga yang kurang mampu dampak Covid-19.

Di wilayah kecamatan Muara Bulian ada 16 Desa dan 5 Kelurahan, untuk bantuan sosial setiap desa/kelurahan mendapatkan 5 paket untuk 5 warga yang kurang mampu.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK yang diwakili oleh Kapolsek Muara Bulian IPTU Carles Sitorus, SH dan jajarannya serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari turun langsung dalam menyalurkan Bansos kepada warga penerima.

Baca Juga...  Heboh!! Warga Batanghari Ditemukan Seorang Pria Tewas di Gorok

” Mudah – mudahan adanya bansos ini bisa sedikit membantu beban warga yang kurang mampu,” Katanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan IWO yang telah turut serta dalam kegiatan ini, Selamat HUT IWO ke-9. Semoga IWO selalu hadir dalam memberikan informasi positif kepada publik.” Demikian Sitorus.

Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Rudy mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek dan jajarannya, dalam Bansos ini telah melibatkan IWO untuk menyalurkan langsung kepada warga.

Baca Juga...  Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

” Momen ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun IWO ke-9, terimakasih untuk seluruh jajaran Polres dan Polsek yang terlibat langsung dalam penyaluran Bansos,” Ucap Rudi Siswanto, di Muara Bulian.

Rudi berharap kepada Pihak Polres Batanghari kegiatan sosial seperti ini kedepannya agar selalu melibatkan IWO, supaya sinergi antara Polri dan Media selalu menjadi contoh positif untuk semua.

” Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat supaya kegiatan seperti ini IWO Batanghari dilibatkan. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” Tambahnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Berikut Nama-nama ASN Jabatan Fungsional Yang Dilantik Sekda H M Azan dan Wabup Bakhtiar

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu