Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari

Selasa, 10 Agustus 2021 - 23:44 WIB

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

PublishNews.id- Jajaran Polres Batanghari bersama Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Batanghari menyalurkan Bansos kepada warga tidak mampu dan kaum duafa diwilayah Muara Bulian, Selasa (10/8/2021).

Dalam kegiatan Bansos ini, jajaran Polres Batanghari melalui Polsek Muara Bulian mengatakan, bertujuan meringankan beban warga yang kurang mampu dampak Covid-19.

Di wilayah kecamatan Muara Bulian ada 16 Desa dan 5 Kelurahan, untuk bantuan sosial setiap desa/kelurahan mendapatkan 5 paket untuk 5 warga yang kurang mampu.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK yang diwakili oleh Kapolsek Muara Bulian IPTU Carles Sitorus, SH dan jajarannya serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari turun langsung dalam menyalurkan Bansos kepada warga penerima.

Baca Juga...  Lakalantas , Satu Siswa SPN Polda Jambi Meninggal Dunia

” Mudah – mudahan adanya bansos ini bisa sedikit membantu beban warga yang kurang mampu,” Katanya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan IWO yang telah turut serta dalam kegiatan ini, Selamat HUT IWO ke-9. Semoga IWO selalu hadir dalam memberikan informasi positif kepada publik.” Demikian Sitorus.

Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari Rudy mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolres dan Kapolsek dan jajarannya, dalam Bansos ini telah melibatkan IWO untuk menyalurkan langsung kepada warga.

Baca Juga...  Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

” Momen ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun IWO ke-9, terimakasih untuk seluruh jajaran Polres dan Polsek yang terlibat langsung dalam penyaluran Bansos,” Ucap Rudi Siswanto, di Muara Bulian.

Rudi berharap kepada Pihak Polres Batanghari kegiatan sosial seperti ini kedepannya agar selalu melibatkan IWO, supaya sinergi antara Polri dan Media selalu menjadi contoh positif untuk semua.

” Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat supaya kegiatan seperti ini IWO Batanghari dilibatkan. Seperti memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” Tambahnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Keluhkan Mobil Batubara Yang Kerap Parkir Sembarangan

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya

Batanghari

Sambutan Masyarakat Desa Serasah Tentang Sosialisasi dan Pelatihan Briket dan Digital Marketing yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA MISETA