Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Batanghari / Berita

Sabtu, 8 Juni 2024 - 19:00 WIB

Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam

BATANGHARI – Media informasi dan juga komunikasi merupakan tempat yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Sebagai jurnalis yang baik dan bisa dipercaya masyarakat. Media jurnalistik harus harus memberikan informasi yang akurat.

Dengan perihal tersebut,satu diantara masyarakat mempertanyakan langsung ke awak media,” bang,kenapa gedung Puskesmas sampai saat ini tidak difungsikan,menurut dugaan informasi yang beredar gedung tersebut jelas bermasalah,”sebut HD,Sabtu (08/06/2024).

Lanjutnya,” sebagai kontrol sosial,tugas Abang lah yang menanyakan kepada pihak terkait,kan sayang kalau gedung tersebut terkesan tidak bermanfaat,”tambah HD.

Baca Juga...  Satu Unit Rumah Warga Desa Pematang Gajah Ludes Dilahap Sijago Merah

Berawal dari informasi tersebut media bersama Tim lakukan investigasi ke lokasi Puskesmas beberapa Minggu lalu,dan sudah berapa kali meminta konfirmasi kepada pihak Kontraktor, PPS dan PPK pengerjaan proyek tersebut,akan tetapi sampai saat ini belum ada satupun yang mengklarifikasi berita tempo lalu yang telah ditayangkan.

Terakhir karena Pihak Kejaksaan Negeri Batanghari selaku Tim Pengaman Proyek Strategis (PPS) berperan mencegah terjadinya suatu perbuatan melawan hukum dengan cara melakukan pengamanan pada proyek strategis nasional.telah empat kali didatangi Kajari dan Kasi Intel sulit ditemui dengan berbagai alasan.

Baca Juga...  Menyambut HUT RI ke 77 "PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Baik pun juga PPTK Syahmirdan dari Dinas Kesehatan Batanghari,seolah bungkam dan menyepelekan perihal ini.

Kades Desa Tenam Ya’Kub pun karena Gedung tersebut berada di wilayahnya tidak bisa memberikan informasi,” saya tidak tau kenapa gedung tersebut belum bisa difungsikan,”ujar Ya’kub.

 

Sumber : Selayang.id 

Share :

Baca Juga

Berita

Oknum Honorer di Grebek Suami dan Polisi di Penginapan, Begini Pengakuan Si Pria

Berita

Lapas Kelas II/A Jambi Terima 4 Orang Titipan Tahanan KPK !! Berikut Nama Namanya!!

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi dilantik, Penjabat Bupati Ucapkan Selamat

Berita

DiBesuk Langsung Jusuf Kalla, Ini Update Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi Terkini, Menurut Wakapolda Jambi

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Berita

Wakapolresta Jambi Hadiri Pelantikan PJ Walikota Jambi Oleh Gubernur Jambi