Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Kota Jambi

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:47 WIB

BPJN IV Jambi Cor Jalan di Simpang Tanjung Lumut dan Simpang Gado-gado

Publishnews.id – JAMBI – Gerak cepat kerja Balai Pengerjaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi patut diapresiasi, pasalnya dalam kurun waktu *2 x 7 hari karena dua titik lokasi kegiatan .* jalan yang kerap menjadi kemacetan di Dua titik tersebut rampung dikerjakan.

Dua titik yang selesai dikerjakan adalah Simpang Gado-gado dan simpang Tanjung Lumut Kota Jambi, yang mana jika malam hari kerap terjadi kemacetan karena jalan yang dilalui angkutan batu bara tersebut selain bergelombang juga berlubang.

Dengan panjang *220 meter masing masing 77 Meter di tanjung lumut, sp gado gado 143 mete dan lebar rata rata 7,7 meter ditanjung lumut dan di Sp gado gado 7 meter* BPJN IV Jambi menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut tepat waktu dan tidak terjadi kemacetan baik siang hari maupun malam hari.

Baca Juga...  Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Kepala BPJN IV Jambi Ibnu Kurniawan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, pengerjaan jalan cor beton tersebut kita lakukan mengingat jalan yang menjadi akses masyarakat serta jalan lintas angkutan batu bara kerap terjadi kemacetan bahkan tidak sedikit terjadi kecelakaan karena jalan bergelombang dan berlubang.

” Tentunya kita dari BPJN mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya di ruas jalan Nasional, dan kita lakukan pengerjaan jalan tersebut menjadi cor beton ” ungkapnya.

Selain itu, salah satu warga sekitar saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas pengerjaan jalan yang dilakukan BPJN IV Jambi, karena kalau hanya di tempel atau di aspal, jalan tersebut pasti akan kembali rusak.

Baca Juga...  Kronologis Hilangnya Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Magang di PT GGI

” Terima kasih karena sudah di cor beton, jika kemarin di hanya di aspal, maka pasti jalan tersebut kembali bergelombang dan berlubang, karena mobil yang melintas dan stop di lampu merah tonasenya besar semua, ” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini BPJN IV Jambi juga melakukan penambalan jalan-jalan Nasional yang berlubang, sehingga mengurangi angka kecelakaan dan mengurangi kemacetan khususnya di wilayah Lintas Timur, dan lintas Barat.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Berita

Berkah Ramadhan, Amsindo Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Sadis, Pedagang Emas Di Merangin Tewas Ditempat Usai Dibacok Kawanan Begal

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi