Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita

Selasa, 7 November 2023 - 13:37 WIB

BPJN Jambi Targetkan Pekerjaan Jalan Nasional Selesai 10 Hari

Publishnews.id – JAMBI – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi kembali melakukan perbaikan jalan rusak yang kerap terjadi kemacetan akibat angkutan batu bara yang melintas di jalan nasional khususnya di Kabupaten Batanghari.

Perbaikan jalan tersebut dilakukan pihak BPJN agar masyarakat pengguna jalan merasa nyaman saat melintas dan tidak terjadi kemacetan panjang akibat antrian truk batu bara yang melintas.

Pihak BPJN Jambi meminta Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi untuk melakukan penyetopan terkait mobilisasi angkutan batu bara yang menyebabkan jalan buka tutup dan menjadi kemacetan saat pihak BPJN melakukan pekerjaan jalan Rigid Beton di wilayah Kabupaten Batanghari.

Baca Juga...  Semarakkan HUT RI ke 77, Pemdes sungai kayu aro gelar Gelar Berbagai Lomba

” Terkait pengerjaan Jalan Nasional tersebut, kami dari BPJN Jambi akan mengerjakan perbaikan Jalan dengan tepat waktu, yang mana kami juga telah menyurati Ditlantas Polda Jambi untuk menyetop mobilisasi angkutan batu bara agar tidak menghambat pengerjaan, ” ungkap Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan, Selasa (07/11/23).

Dilanjutkan Ibnu Kurniawan, dirinya menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dengan tepat waktu sehingga pengerjaan yang ditargetkan selama lebih kurang 10 hari dapat terselesaikan sehingga sudah bisa dilalui.

Lebih lanjut, Ibnu Kurniawan juga meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan nasional khususnya di Kabupaten Batanghari yang mana dalam beberapa hari ini akan terjebak macet dikarenakan pekerjaan jalan tersebut.

Baca Juga...  Audiensi Ojol Dan Aplikator, Kadishub Ismed Wijaya Kecewa Hanya Satu Aplikator Yang Hadir Dua Dari padanya Tidak Muncul

” Tentunya, mungkin dalam beberapa hari ini akan terjadi kemacetan dikarenakan adanya buka tutup jalan di daerah Batanghari, sehingga kita meminta Ditlantas Polda Jambi untuk menyetop sementara agar tidak menimbulkan kemacetan panjang ” tambahnya.

Ibnu Kurniawan juga menyampaikan bahwa perbaikan ini demi kenyamanan pengendara yang hendak berlalu-lalang di daerah tersebut sehingga tidak ada lagi jalan yang rusak atau berlubang yang memicu kemacetan dan juga rentan kecelakaan.

” Untuk jalan nasional yang saat ini kita kerjakan kurang lebih panjangnya 1,5 kilometer,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Wakapolresta Jambi Hadiri Pelantikan PJ Walikota Jambi Oleh Gubernur Jambi

Berita

Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

Ciptakan Wilayah Pesisir Sungai dan Pantai Bersih, Ditpolairud Polda Jambi Bersama Masyarakat Lakukan Aksi Bersih dari Sampah

Berita

Longsor Karena Hujan Deras, Jalan Merangin – Kerinci Terputus

Berita

Jaga Situasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

Berita

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual