Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Batanghari / Berita / Peristiwa

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:43 WIB

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Publishnews.idBATANGHARIWarga kelurahan Pasar Muara Bulian dihebohkan dengan penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki laki, pada bak mandi Wc SPBU Pom Bensin Muara Bulian, yang lokasinya tidak berjauhan dengan Mapolsek pasar Muara Bulian Kelurahan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Mayat tersebut awalnya diketemukan oleh warga yang hendak buang hajat, namun saat akan masuk begitu terkejut ketika melihat kondisi mayat yang sudah mengapung didalam bag mandi yang ada di Wc tersebut, atas penemuan tersebut warga yang berada dilokasi langsung melaporkan penemuan mayat ke Kantor Polisi dalam hal ini Mako Polsek Pasar Muara Bulian.

Baca Juga...  Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

“Kapolres Batanghari AKBP.Bambang Purwanto.S.I.K, melalui Kapolsek Pasar Muara Bulian AKP. M. faisal Siregar melalui sambungan telpon WhatSaapnya membenarkan,” Ya pihaknya menerima laporan tersebut langsung menuju TKP, dan langsung melakukan oleh TKP ungkap Kapolsek.

Baca Juga...  Kendalikan Inflasi Pangan, Ini Terobosan Dinas Ketahanan Pangan Muaro Jambi

Diketahui berdasarkan indetitas ( KTP ) milik korban yang ditemukan dilokasi, Korban atas nama Usman ( 66 ) asal Rt 03/01 Desa Sungai Ruan Ilir Kecamatan Maro Sebo Ulu, sejauh ini penyebab kematian korban belum bisa dipastikan terang kapolsek.

Share :

Baca Juga

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Peristiwa

Bahagia Itu Sederhana, Seperti Yang Dilakukan Ibu-ibu Ini

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Dunia

Korban Tewas Gempa Haiti Hampir 2.000 Jiwa

Berita

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Peristiwa

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Berita

Gelar Jumat Curhat, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. M. Dhafi Dengar Aspirasi Komunitas Motor