Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita

Selasa, 10 Agustus 2021 - 11:21 WIB

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap Satu

Pimpinan Cabang Bulog Kuala Tungkal, Andy (Foto: Istimewa)

Pimpinan Cabang Bulog Kuala Tungkal, Andy (Foto: Istimewa)

PublishNews.id– Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal kembali menyalurkan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Masyrakat (Program Keluarga Harapan) PKH.

Hal itu sampaikan Andy selaku Pinca (Pimpinan Cabang) Bulog Kuala Tungkal, Senin (09/08/21).

Andy memgatakan penyaluran beras PPKM untuk KPH sebanyak 15.364 KPM, PKH 9.938 KPM dan BST 5.386 KPM, untuk masing-masing KPM sebanyak 10kg per KPM berupa beras berkualitas medium.

“Alhamdulilah Bulog bersama PT Pos Indonesia wilayah jambi dapat meralisasikan penyaluran beras PPKM, hal itu tak terlepas dari kekompakan dan kerja keras kawan-kawan dalam bertugas, selama waktu 2 minggu kita dapat menyelesaikan penyaluran tepat sasaran”, terangnya.

Baca Juga...  Udara Sudah Tak Sehat, Dinkes Bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengendara yang Lewat

“Kami juga menjamin beras yang disalurkan adalah beras dengan kualitas dan kuantitas yang terbaik (medium) , dengan adanya tambahan bantuan beras PPKM, lanjut andy, tidak hanya KPM saja yang merasakan manfaatnya,” sambung Andy.

BULOG juga terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah untuk membantu mensukseskan program pemerintah selama masa penangan penyebaran pandemi Covid-19 dan selanjutnya BULOG juga sangat siap menjalankan penugasan penyaluran beras untuk masyarakat di tanjab barat dan tanjab timur.

Baca Juga...  Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

“Dan sekarang sedang menyalurkan BB-PPKM 2021 untuk KPM tambahan yaitu KPM BPNT no PKH sebanyak 79.610 kg (7.961 KPM) untuk Tanjab barat dan 94.820 kg (9.482 KPM) untuk Tanja timur,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Momentum 10 Muharram 1444 H Koserbu Kembali Menyalurkan Donasi Untuk Majelis Sirojutholibin

Berita

Perkuat Peran Bapemperda, DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD

Berita

Resmi Dilantik , 110 Ketua Umum, Ketua Harian Dan Pengurus Perbakin Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Audiensi Ojol Dan Aplikator, Kadishub Ismed Wijaya Kecewa Hanya Satu Aplikator Yang Hadir Dua Dari padanya Tidak Muncul

Berita

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Berita

Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Berhasil Mengamankan 24000 Liter Minyak BBM Jenis Bensin Olahan

Batanghari

Sempat Viral,Polsek Pemayung Turun Kan Tim Gerbek Gudang Minyak Kosong Di Kampung Pulau