Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita

Selasa, 10 Agustus 2021 - 11:21 WIB

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap Satu

Pimpinan Cabang Bulog Kuala Tungkal, Andy (Foto: Istimewa)

Pimpinan Cabang Bulog Kuala Tungkal, Andy (Foto: Istimewa)

PublishNews.id– Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal kembali menyalurkan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Masyrakat (Program Keluarga Harapan) PKH.

Hal itu sampaikan Andy selaku Pinca (Pimpinan Cabang) Bulog Kuala Tungkal, Senin (09/08/21).

Andy memgatakan penyaluran beras PPKM untuk KPH sebanyak 15.364 KPM, PKH 9.938 KPM dan BST 5.386 KPM, untuk masing-masing KPM sebanyak 10kg per KPM berupa beras berkualitas medium.

“Alhamdulilah Bulog bersama PT Pos Indonesia wilayah jambi dapat meralisasikan penyaluran beras PPKM, hal itu tak terlepas dari kekompakan dan kerja keras kawan-kawan dalam bertugas, selama waktu 2 minggu kita dapat menyelesaikan penyaluran tepat sasaran”, terangnya.

Baca Juga...  Berani Tantang TNI dan Polri, Begini Nasib Pria Tangguh yang Marah-marah di Bengkel, Kabupaten Bungo

“Kami juga menjamin beras yang disalurkan adalah beras dengan kualitas dan kuantitas yang terbaik (medium) , dengan adanya tambahan bantuan beras PPKM, lanjut andy, tidak hanya KPM saja yang merasakan manfaatnya,” sambung Andy.

BULOG juga terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah untuk membantu mensukseskan program pemerintah selama masa penangan penyebaran pandemi Covid-19 dan selanjutnya BULOG juga sangat siap menjalankan penugasan penyaluran beras untuk masyarakat di tanjab barat dan tanjab timur.

Baca Juga...  Wakapolresta Jambi Hadiri Pelantikan PJ Walikota Jambi Oleh Gubernur Jambi

“Dan sekarang sedang menyalurkan BB-PPKM 2021 untuk KPM tambahan yaitu KPM BPNT no PKH sebanyak 79.610 kg (7.961 KPM) untuk Tanjab barat dan 94.820 kg (9.482 KPM) untuk Tanja timur,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Batanghari

Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Berita

Kodim 0415/Jambi Kembali Serahkan Bantuan Kendaraan Bermotor kepada para Babinsa

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Berita

Penonton Mulai Padat Mendatangi Venue Flame Fest

Berita

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi