Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Berita

Selasa, 10 Agustus 2021 - 11:21 WIB

Bulog Kuala Tungkal Berhasil Salurkan Beras PPKM Tahap Satu

Pimpinan Cabang Bulog Kuala Tungkal, Andy (Foto: Istimewa)

Pimpinan Cabang Bulog Kuala Tungkal, Andy (Foto: Istimewa)

PublishNews.id– Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal kembali menyalurkan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Masyrakat (Program Keluarga Harapan) PKH.

Hal itu sampaikan Andy selaku Pinca (Pimpinan Cabang) Bulog Kuala Tungkal, Senin (09/08/21).

Andy memgatakan penyaluran beras PPKM untuk KPH sebanyak 15.364 KPM, PKH 9.938 KPM dan BST 5.386 KPM, untuk masing-masing KPM sebanyak 10kg per KPM berupa beras berkualitas medium.

“Alhamdulilah Bulog bersama PT Pos Indonesia wilayah jambi dapat meralisasikan penyaluran beras PPKM, hal itu tak terlepas dari kekompakan dan kerja keras kawan-kawan dalam bertugas, selama waktu 2 minggu kita dapat menyelesaikan penyaluran tepat sasaran”, terangnya.

Baca Juga...  Polisi Ringkus 11 Orang Diduga Terkait Praktik Prostitusi Online

“Kami juga menjamin beras yang disalurkan adalah beras dengan kualitas dan kuantitas yang terbaik (medium) , dengan adanya tambahan bantuan beras PPKM, lanjut andy, tidak hanya KPM saja yang merasakan manfaatnya,” sambung Andy.

BULOG juga terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah untuk membantu mensukseskan program pemerintah selama masa penangan penyebaran pandemi Covid-19 dan selanjutnya BULOG juga sangat siap menjalankan penugasan penyaluran beras untuk masyarakat di tanjab barat dan tanjab timur.

Baca Juga...  Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

“Dan sekarang sedang menyalurkan BB-PPKM 2021 untuk KPM tambahan yaitu KPM BPNT no PKH sebanyak 79.610 kg (7.961 KPM) untuk Tanjab barat dan 94.820 kg (9.482 KPM) untuk Tanja timur,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Berita

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM, Personel Polsek Jaluko Monitoring SPBU

Berita

Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serental 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Batanghari

Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

Berita

2 Pelaku Curamor Milik Karyawan Freshwel Dibekuk Polisi

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kedatanagn Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Bendara Sultan Thaha