Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur

Home / Batanghari / Berita / Pemerintahan / Pendidikan

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:04 WIB

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Publishnews.id- BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. SE Menghadiri acara Gebyar Hari Anak Nasional 2022 untuk Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) di Gedung Pemuda Muaro Bulian, Senin (1/8/22).

Kegiatan HAN 2022 kali ini mengangkat tema “Anak Tangguh Indonesia Lestari Menuju Batanghari Tangguh” Diselenggarakan swadaya Oleh Himpaudi dan IGTK Kabupaten Batanghari dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari.

“Kegiatan yang dihadiri oleh anak didik, guru dan wali murid Se-Batanghari itu Merupakan suatu Momentum Stimulan Untuk penyemangat Seluruh Stikholder terkait anak di Batanghari.

Baca Juga...  Sebelum Menujuh Ke Kota Jambi ,Camat Pemayung Sambut Kedatangan 18 Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

“Bupati Batanghari Fadil Arief mengatakan Bahwa dengan momentum HAN sehingga anak-anak di batanghari akan semakin terlindungi dalam mendapat pendidikan sehingga lebih layak untuk masa depan.”ujar bupati.

“Kita juga sudah merencanakan saat ini, persiapan untuk pendidikan anak di usia dini, yang akan ditopang dengan pemberian beasiswa sehingga tingkat pendidikannya akan lebih baik. ” Katanya.

“Tidak hanya menjamin pendidikannya Fadhil Arief akan membenahi sarana dan prasaran di mulai tahun ini,.

Baca Juga...  PLN ULP Kuala Tungkal Lakukan Evakuasi Beban dari GI Sabak ke GI Kuala Tungkal

┬░Tahun ini bertahap dilakukan kedepan akan terus dilakukan. Karena proses peningkatan SDM ini harus menyeruh dan komprehensif tidak hanya sarana dan prsarannya tapi bagaimana manusianya”, sambung Bupati.

‘Ia mengharapkan anak PAUD dalam 30 tahun ke depan akan menjadi orang hebat di daerah ini jika di didik dengan baik.

“Program belajar Merdeka yang dijalankan menjadi guru-guru PAUD disetiap satuan pendidikan akan lenih kreatif. Guru harus menyesuaikan situasi dan kondisi masyarakat di tempat mereka mengejar”, pungkasnya. (PAS)

Share :

Baca Juga

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel

Berita

Gubenur Jambi Al Haris Tidak Tahu Ada Tambang Batu Bara Baru Di Jambi, Beri Pesan Ini ke Pemerintah Pusat

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Berita

Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan , Bagi Anggota Dan Anak TK Kartika