Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati Motor Vs Truk ,Satu Orang Warga Pemayung Meninggal Di Tempat Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi Tim PPK ORMAWA MISETA Universitas Jambi sukses mengadakan Seminar Hasil terkait rangkaian kegiatan program Bolone Mase Gibran Jambi Lakukan Konsolidasi, Targetkan Kemenangan

Home / Batanghari / Berita / Pemerintahan / Pendidikan

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:04 WIB

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Publishnews.id- BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. SE Menghadiri acara Gebyar Hari Anak Nasional 2022 untuk Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) di Gedung Pemuda Muaro Bulian, Senin (1/8/22).

Kegiatan HAN 2022 kali ini mengangkat tema “Anak Tangguh Indonesia Lestari Menuju Batanghari Tangguh” Diselenggarakan swadaya Oleh Himpaudi dan IGTK Kabupaten Batanghari dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari.

“Kegiatan yang dihadiri oleh anak didik, guru dan wali murid Se-Batanghari itu Merupakan suatu Momentum Stimulan Untuk penyemangat Seluruh Stikholder terkait anak di Batanghari.

Baca Juga...  Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah

“Bupati Batanghari Fadil Arief mengatakan Bahwa dengan momentum HAN sehingga anak-anak di batanghari akan semakin terlindungi dalam mendapat pendidikan sehingga lebih layak untuk masa depan.”ujar bupati.

“Kita juga sudah merencanakan saat ini, persiapan untuk pendidikan anak di usia dini, yang akan ditopang dengan pemberian beasiswa sehingga tingkat pendidikannya akan lebih baik. ” Katanya.

“Tidak hanya menjamin pendidikannya Fadhil Arief akan membenahi sarana dan prasaran di mulai tahun ini,.

Baca Juga...  Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

┬░Tahun ini bertahap dilakukan kedepan akan terus dilakukan. Karena proses peningkatan SDM ini harus menyeruh dan komprehensif tidak hanya sarana dan prsarannya tapi bagaimana manusianya”, sambung Bupati.

‘Ia mengharapkan anak PAUD dalam 30 tahun ke depan akan menjadi orang hebat di daerah ini jika di didik dengan baik.

“Program belajar Merdeka yang dijalankan menjadi guru-guru PAUD disetiap satuan pendidikan akan lenih kreatif. Guru harus menyesuaikan situasi dan kondisi masyarakat di tempat mereka mengejar”, pungkasnya. (PAS)

Share :

Baca Juga

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita

Gudang Logistik PT Felda Indo Mulia Kuala Betara Terbakar

Berita

Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;

Batanghari

Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Batanghari

Angkringan Dua Putri ,Usaha Kuliner Berbasis Ekonomi Kreatif Sajian Beragam Makanan Dan Minuman Kekinian Berbasis UMKM

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung