Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:07 WIB

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief

PublishNews.id – Dalam menjalankan roda pemerintahan semua pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memiliki jiwa yang sungguh -sungguh mencintai daerahnya serta juga harus sejalan dengan pemimpin.

Seperti itulah yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Bumi Serentak Bak Regam ( Kabupaten Batanghari ). Apalagi saat ini masih dalam situasi pademi Covid-19, memang sangat dibutuhkan pejabat yang keseriusan untuk membuat Kabupaten Batanghari bangkit kembali, agar perubahan terwujud.

Oleh karena pada saat reshuffle pejabat memandang, Bupati dan Wakil Bupati juga benar-benar melakukan evaluasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pejabat yang diamanatkan.

Baca Juga...  Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

” Yang pastinya kita ingin pejabat yang cinta Kabupaten Batanghari dan yang bisa merubah Batanghari kedepannya,” harap Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kepada awak media, Rabu (18/8/2021).

Mantan Camat Marosebo Ilir juga mengatakan, untuk evaluasi nanti, dirinya dan Wabup Bakhtiar akan melakukan tetap adi. Sehingga jangan sampai subjektivias melakukan rotasi, mutasi, dan promosi berlaku tidak adil.

Baca Juga...  Nadiem Makarim Bermalam Dengan Orang Rimba Taman Nasional Bukit Duabelas

” Salah satu alat ukurnya sudah di buat oleh BKPSDMD bersama Sekda untuk diajukan kepada kita nantinya,” sebut orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam itu.

Ia juga memjelaskan, sebagai mantan pegawai, dirinya sangat memahami psikologis pegawai, rotasi, promosi, demosi itu hal biasa. Hanya saja bagaimana berkerja yang fokus untuk Batanghari.

” Saya memahami psikologi ASN, tapi kawan-kawan jangan cemas,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 34 Pj Kades 8 kecamatan SeBatanghari

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas