Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita / JAKARTA

Jumat, 30 September 2022 - 20:45 WIB

Dai Kondang Das’ad Latif Ucapkan Selamat & Sukses atas Upaya Luar Biasa Polri mem P21 Kasus Sambo cs & Penahanan PC

Publishnews.id – JAKARTA – Apresiasi atas kerja keras Polri terus mengalir lantaran berhasil mem P21 berkas perkara kasus Ferdy Sambo cs dan menahan istri eks Kadiv Propam ibu Putri Candrawathi (PC) di Rutan Bareskrim Mabes Polri.



Diketahui, Penahanan dilakukan terhitung sejak hari ini, Jumat, 30 September 2022. Putri Candrawathi adalah satu dari lima tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atay Brigadir J.


Termasuk Dai kondang Ustadz Das’ad Latif yang memberikan pujian dan ucapan selamat pada timsus Polri. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya pada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya yang berhasil menuntaskan perkara penembakan Brigadir J hingga P21 dan upaya penahanan semua tersangka.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya das’ad Latif mengucapkan selamat dan sukses serta apresiasi yang tinggi kepada polisi Republik Indonesia,” kata Das’ad Latif, hari ini.

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Gerbak Penambangan Minyak Tanpa Izin Di Bahar Selatan


Menurut dia, ucapan spesial itu ditujukan kepada bapak Kapolri atas keberhasilannya membuat masalah ini menjadi terang benderang.

“Ucapan spesial kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berhasil mem P21 kan berkas kasus FS, kemudian yang luar biasa lagi tersangka PC hari ini pun telah dinyatakan ditahan. Alhamdulillah tentu Kejadian ini prestasi ini memenuhi rasa keadilan seluruh rakyat Indonesia,” bebernya.

Baca Juga...  Ini Kata Kepala BPJN Jambi Terkait Progres Pengerjaan Jalan Nasional di Provinsi Jambi


Dia berpesan agar masalah tersebut bisa menjadi pelajaran bagi seluruh rakyat Indonesia bahwa apapun pangkat dan jabatan yang kalian memiliki janganlah melanggar hukum dan jangan menghalalkan segala cara karena pada akhirnya akan di tegakkan keadilan.


“Semoga polisi Republik Indonesia semakin presisi mengayomi melindungi dan melayani masyarakat Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Kemacetan Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Mulai Besok Tidak Ada Angkutan Batu bara yang Keluar dari Mulut Tambang

Berita

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Berita

Sidak ke Pasar Angso Duo, Kapolresta Jambi Pastikan Kebutuhan Pokok Cukup dan Harga Sembako Stabil saat Ramadhan

Berita

Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono MSi Pimpin Langsung Sertijab Dirpolairud , Dirnarkoba dan 4 Kapolres

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Berita

Jelang HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolri dan Jajaran Ziarah ke TMP Kalibata