Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / JAKARTA

Jumat, 30 September 2022 - 20:45 WIB

Dai Kondang Das’ad Latif Ucapkan Selamat & Sukses atas Upaya Luar Biasa Polri mem P21 Kasus Sambo cs & Penahanan PC

Publishnews.id – JAKARTA – Apresiasi atas kerja keras Polri terus mengalir lantaran berhasil mem P21 berkas perkara kasus Ferdy Sambo cs dan menahan istri eks Kadiv Propam ibu Putri Candrawathi (PC) di Rutan Bareskrim Mabes Polri.



Diketahui, Penahanan dilakukan terhitung sejak hari ini, Jumat, 30 September 2022. Putri Candrawathi adalah satu dari lima tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atay Brigadir J.


Termasuk Dai kondang Ustadz Das’ad Latif yang memberikan pujian dan ucapan selamat pada timsus Polri. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya pada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya yang berhasil menuntaskan perkara penembakan Brigadir J hingga P21 dan upaya penahanan semua tersangka.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya das’ad Latif mengucapkan selamat dan sukses serta apresiasi yang tinggi kepada polisi Republik Indonesia,” kata Das’ad Latif, hari ini.

Baca Juga...  Pemilu Diundur 2027, Pengamat Ini Sebut tak Masalah, tapi Ada Konsekuensinya


Menurut dia, ucapan spesial itu ditujukan kepada bapak Kapolri atas keberhasilannya membuat masalah ini menjadi terang benderang.

“Ucapan spesial kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berhasil mem P21 kan berkas kasus FS, kemudian yang luar biasa lagi tersangka PC hari ini pun telah dinyatakan ditahan. Alhamdulillah tentu Kejadian ini prestasi ini memenuhi rasa keadilan seluruh rakyat Indonesia,” bebernya.

Baca Juga...  Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik


Dia berpesan agar masalah tersebut bisa menjadi pelajaran bagi seluruh rakyat Indonesia bahwa apapun pangkat dan jabatan yang kalian memiliki janganlah melanggar hukum dan jangan menghalalkan segala cara karena pada akhirnya akan di tegakkan keadilan.


“Semoga polisi Republik Indonesia semakin presisi mengayomi melindungi dan melayani masyarakat Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Longsor Karena Hujan Deras, Jalan Merangin – Kerinci Terputus

Berita

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Berita

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun