Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:33 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

JAMBI– PT. Pegadaian terus menyerukan tagline mengEmaskan Indonesia yang menjadi tema kampanyenya untuk memperkenalkan produk-produk pegadaian, terutama emas sebagai instrumen tabungan kepada masyarakat.

 

Sosialisasi program pegadaian terus dilakukan. Dalam perannya yang berorientasi untuk membantu dan melayani kebutuhan masyarakat berskala kecil.

 

Kegiatan sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada prajurit TNI jajaran Korem 042/Gapu dan Persit, bertempat diBalai Prajurit Korem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin kota Jambi, dengan tema “TNI AD menjaga kedaulatan, Pegadaian mengemaskan bersama untuk Indonesia” Selasa (11/06/2024), dihadiri juga oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol inf Yoga Cahya Prasetya.

Baca Juga...  Dua Truk Terlibat Lakalantas, Evakuasi Turunkan Alat Berat

 

Seperti diketahui PT. Pegadaian menjadi salah satu anak usaha dari PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Sebagai lembaga keuangan non bank yang bergerak dibidang jasa pembiayaan dan dengan tugas utamanya yaitu menyalurkan pembiayaan gadai.

 

Baca Juga...  PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Dengan adanya sosialisasi ini, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P berharap kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih di tingkatkan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya.

 

Senada dengan Danrem, Dandim 0415/Jambi juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Pegadaian. Kegiatan ini sangat bermanfaat memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada prajurit Kodim, seputar investasi. Kondisi sekarang, investasi bodong banyak beredar dan sangat merugikan, sebutnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Daerah

Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru

Berita

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya

Berita

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023

Berita

Audiensi Ojol Dan Aplikator, Kadishub Ismed Wijaya Kecewa Hanya Satu Aplikator Yang Hadir Dua Dari padanya Tidak Muncul

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu