Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / Tanjab Barat

Senin, 3 Oktober 2022 - 19:59 WIB

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Publishnews.id | KUALA TUNGKAL | Kepedulian TNI AD dalam membantu warga kurang mampu diwujudkan oleh Kodim 0419/Tanjab dengan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Salah satu rumah warga dibongkar dan telah rampung direhab yakni milik Bapak Fahrudin warga Parit Bekung Kel. Tungkal Vz Kec. Seberang Kota Kab. Tanjab Barat.


Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.Si meresmikan dan menyerahkan Kunci simbolis kepada bapak Fahrudin selaku penerima bedah rumah RTLH, Senin (3/10/22).

Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport Kodim 0419/Tanjab dalam membantu perehaban bedah rumah tidak layak huni bagi Masyarakat.

“Dengan tema “TNI ADALAH KITA” dimanapun berada TNI selalu dekat dengan rakyat, dan kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Dandim.

Baca Juga...  Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar


Sementara itu Sekcam Seberang Kota, Aji Wilamsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dandim 0419/Tanjab yang telah mengadakan program bedah rumah ini dan juga memberikan bantuan kepada warga kami Saudara Fahrudin sehingga pada kesempatan ini kita lihat bersama rumah ini Insya Allah telah layak ditempati.

Baca Juga...  Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.SiĀ  Saat Serahkan Kunci kepada Bapak Fahrudin penerima bedah rumah RTLH, Senin (3/10/22). FOTO : PENDIM



“Saya berharap Saudara Fahrudin selaku penerima bantuan bedah rumah tak layak huni ini dapat merawat rumah itu dengan baik,” ungkap Sekcam.


Rehab rumah tidak layak huni dalam rangka HUT TNI Ke- 77 wilayah Kodim 0419/Tanjab dinilai sangat strategis karena kegiatannya membantu masyarakat tidak mampu dalam kepemilikan rumah yang layak huni dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


Turut hadir dalam peresmian RTLH ini Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Lurah Tungkal V Efendi, Personil Babinsa koramil 419-03/Tungka Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat. (*7)

Share :

Baca Juga

Berita

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Berita

Jaga Situasi Gangguan Kamtibmas di Masyarakat Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan

Batanghari

Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

Batanghari

Ketua DPD PUSPA RI Arian Arifin Mengapresiasi Gerak Cepat Kades Pulau Betung Menanggapi Keluhan Masyarakat

Berita

Cuaca Ekstren Angin Kencang Dan Hujan Terjang Pemukiman Warga desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi

Berita

Tiba di Jambi Elan Suherlan Kajati Jambi Baru disambut Forkopimda

Berita

Dihadapan Siswa-siswi Sekolah Dasar, Polres Tanjab Barat dan Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat