Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Tanjab Barat

Senin, 3 Oktober 2022 - 19:59 WIB

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Publishnews.id | KUALA TUNGKAL | Kepedulian TNI AD dalam membantu warga kurang mampu diwujudkan oleh Kodim 0419/Tanjab dengan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Salah satu rumah warga dibongkar dan telah rampung direhab yakni milik Bapak Fahrudin warga Parit Bekung Kel. Tungkal Vz Kec. Seberang Kota Kab. Tanjab Barat.


Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.Si meresmikan dan menyerahkan Kunci simbolis kepada bapak Fahrudin selaku penerima bedah rumah RTLH, Senin (3/10/22).

Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport Kodim 0419/Tanjab dalam membantu perehaban bedah rumah tidak layak huni bagi Masyarakat.

“Dengan tema “TNI ADALAH KITA” dimanapun berada TNI selalu dekat dengan rakyat, dan kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Dandim.

Baca Juga...  Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis


Sementara itu Sekcam Seberang Kota, Aji Wilamsyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dandim 0419/Tanjab yang telah mengadakan program bedah rumah ini dan juga memberikan bantuan kepada warga kami Saudara Fahrudin sehingga pada kesempatan ini kita lihat bersama rumah ini Insya Allah telah layak ditempati.

Baca Juga...  Buntut Kerumunan PIK, Kapolda Metro Ditantang Proses Oknum Ormas & Advokat, Jangan Cuma Berani ke HRS

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.SiĀ  Saat Serahkan Kunci kepada Bapak Fahrudin penerima bedah rumah RTLH, Senin (3/10/22). FOTO : PENDIM



“Saya berharap Saudara Fahrudin selaku penerima bantuan bedah rumah tak layak huni ini dapat merawat rumah itu dengan baik,” ungkap Sekcam.


Rehab rumah tidak layak huni dalam rangka HUT TNI Ke- 77 wilayah Kodim 0419/Tanjab dinilai sangat strategis karena kegiatannya membantu masyarakat tidak mampu dalam kepemilikan rumah yang layak huni dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.


Turut hadir dalam peresmian RTLH ini Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Lurah Tungkal V Efendi, Personil Babinsa koramil 419-03/Tungka Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat. (*7)

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

Berita

Bersama Wagub Abdullah Sani, Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal di Kerinci

Berita

BBM Naik Biaya Angkutan Umum Ikut Naik, Segini Harga Tiket Tungkal – Jambi

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu Resmi Dibuka Gubernur Jambi