Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Tanjab Barat / TNI AD

Jumat, 30 September 2022 - 17:58 WIB

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Publishnews.id – KUALA TUNGKAL – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si meresmikan Gedung Madrasah Nurul Falah dalam Rangka HUT TNI Ke-77, di Desa Sungai Papauh, Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (30/9/22).

Hadir dalam peresmian ini Camat Joan Prayuda MM, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin, Pasi Terdim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik, Plh Pasi Log Letda Arm Raflizar, Kades Sungai Papauh Zulkifli Harahap beserta Staf, BKTM Aipda Pardamean, Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Tomas, Togam, Todat dan Warga masyarakat serta siswa/i Madrasah.


Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Papauh Zulkifli Harahap menyampaikan bahwa, pembangunan gedung Madrasah ini bukanlah dari Dana Desa, melainkan Dana gotong royong.

Pembangunan gedung Madrasah ini berawal adanya kegiatan TMMD masa lampau, dan pada saat itu saya difasilitasi oleh Danramil lama Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah mempertemukan saya dengan bapak Dandim 0419/Tanjab yang notabene masih baru menjabat sebagai Dandim.

Baca Juga...  Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan



“Untuk itu saya selaku Kades dan seluruh warga Desa Sungai Papauh mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan dukungan kodim dalam hal ini Dandim 0419/Tanjab,” ujar Kades.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutan yang sangat meriah dalam acara ini.

“Kami tidak menduga akan disambut seperti ini,” ujarnya.



Dandim mengatakan, dalam pembanguan Gedung Madrasah ini semuanya tidak direncanakan. Namun tidak terlepas dari petunjuk Allah SWT dan Do’a dari Kades beserta jajarannya, Danramil, Babinsa dan warga, sehingga diberikan rezeki dan menyisihkan untuk mendukung proses pembangunan Gedung Madrasah ini sampai selesai.

“Semoga dengan sudah selesai pembangunan Gedung Madrasah ini, dapat dimanfaatkan dengan baik untuk belajar. Untuk Anak-Anak Madrasah agar lebih tekun belajar dalam menimba ilmu Keagamaan,” kata Dandim.

Disela peresmian Gedung Madrasah Nurul Falah, Dandim juga mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat menyisihkan rezeki yang diberikan Allah SWT berbuat kebaikan membatu sesama.

“Dalam rangkaian HUT TNI ke-77 ini juga diisi dengan kegiatan Bedah Rumah, Pengecoran Jalan menuju Pesantren, Olahraga dan kegiatan lainnya. Mohon Do’a dan Restunya agak seluruh kegiatan yang dilakukan diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga memberikan manfaat bagi Masyarakat Wilayah Kodim 0419/Tanjab,” ucapnya.

Baca Juga...  Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Share :

Baca Juga

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Berita

Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar

Berita

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Berita

Polres Tanjab Barat Kembali Tangkap Terduga Pelaku Narkoba Jenis Sabu Sabu

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem