Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Kota Jambi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:33 WIB

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Publishnews.id – JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M, menghadiri Undangan sidang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, serta mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/08/2022).

Ketua DPRD Provinsi Jambi secara langsung membuka rapat dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kerjasamanya dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para undangan dalam rangka rapat Paripurna Tahunan MPR RI dan mendengarkan pidato Ketua MPR RI, Ketua DPR RI dan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 77.

Adapun untuk HUT RI ke 77 kali ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat” ucap Edi Purwanto.

Baca Juga...  Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo S.E., MBA menyampaikan pidatonya secara virtual serta mengajak kepada seluruh peserta rapat agar ikut serta mensukseskan G 20 sebagai wujud perjuangan Bangsa.

Ketua DPR RI DPR RI DR ( HC) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi.,S.Sos juga menyampaikan bahwa Gotong royong yang masif skala besar, sebagai upaya mengangkat perekonomian Indonesia serta menangani pandemi covid 19 selama ini adalah upaya yang kita lakukan bersama untuk mempertahankan masyarakat dan mengangkat harkat martabat Bangsa Indonesia.

“Terimakasih untuk tenaga medis, TNI, Polri dan Satgas Covid 19 atas kerjanya yang gemilang ” jelas Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga...  Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Selanjutnya sidang ditutup setelah pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Tantangan yang kita hadapi saat ini sangat berat, wabah covid belum berakhir, ekonomi dunia mengalami penurunan akibat konflik dan perang Ukraina, namun alhamdulillah negara kita bisa dan berhasil mengatasinya.

“Itu semua berkat upaya dan usaha kita bersama dengan saling mendukung dan semakin mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Presiden RI.

Hadir dalam paripurna, Forkopimda Provinsi Jambi, seluruh anggota DPRD Prov Jambi, Para Kasi Kasrem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Kadin Pemprov Jambi

(*) : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Keren, Karya Desain ‘Batik Corona’ WBP Lapuanja Terima Sertifikat Hak Cipta dari Dirjen HAKI

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Berita

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Berita

Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita

Hello world!

Berita

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI