Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:33 WIB

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Publishnews.id – JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M, menghadiri Undangan sidang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, serta mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/08/2022).

Ketua DPRD Provinsi Jambi secara langsung membuka rapat dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kerjasamanya dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para undangan dalam rangka rapat Paripurna Tahunan MPR RI dan mendengarkan pidato Ketua MPR RI, Ketua DPR RI dan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 77.

Adapun untuk HUT RI ke 77 kali ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat” ucap Edi Purwanto.

Baca Juga...  7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo S.E., MBA menyampaikan pidatonya secara virtual serta mengajak kepada seluruh peserta rapat agar ikut serta mensukseskan G 20 sebagai wujud perjuangan Bangsa.

Ketua DPR RI DPR RI DR ( HC) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi.,S.Sos juga menyampaikan bahwa Gotong royong yang masif skala besar, sebagai upaya mengangkat perekonomian Indonesia serta menangani pandemi covid 19 selama ini adalah upaya yang kita lakukan bersama untuk mempertahankan masyarakat dan mengangkat harkat martabat Bangsa Indonesia.

“Terimakasih untuk tenaga medis, TNI, Polri dan Satgas Covid 19 atas kerjanya yang gemilang ” jelas Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga...  Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik

Selanjutnya sidang ditutup setelah pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Tantangan yang kita hadapi saat ini sangat berat, wabah covid belum berakhir, ekonomi dunia mengalami penurunan akibat konflik dan perang Ukraina, namun alhamdulillah negara kita bisa dan berhasil mengatasinya.

“Itu semua berkat upaya dan usaha kita bersama dengan saling mendukung dan semakin mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Presiden RI.

Hadir dalam paripurna, Forkopimda Provinsi Jambi, seluruh anggota DPRD Prov Jambi, Para Kasi Kasrem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Kadin Pemprov Jambi

(*) : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Berita

Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik

Batanghari

Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Suzuki Jaya Indah Batalkan Sponsor Kejurnas Panjat Tebing Saat Acara, Cecep : Jadi Catatan Hitam Bagi Olahraga

Berita

Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton