Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Kota Jambi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 06:33 WIB

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Publishnews.id – JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M, menghadiri Undangan sidang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, serta mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/08/2022).

Ketua DPRD Provinsi Jambi secara langsung membuka rapat dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kerjasamanya dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para undangan dalam rangka rapat Paripurna Tahunan MPR RI dan mendengarkan pidato Ketua MPR RI, Ketua DPR RI dan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 77.

Adapun untuk HUT RI ke 77 kali ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat” ucap Edi Purwanto.

Baca Juga...  Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Laporan Masalah RSUD Raden Mattaher Harus Ditindaklanjuti ke APH

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo S.E., MBA menyampaikan pidatonya secara virtual serta mengajak kepada seluruh peserta rapat agar ikut serta mensukseskan G 20 sebagai wujud perjuangan Bangsa.

Ketua DPR RI DPR RI DR ( HC) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi.,S.Sos juga menyampaikan bahwa Gotong royong yang masif skala besar, sebagai upaya mengangkat perekonomian Indonesia serta menangani pandemi covid 19 selama ini adalah upaya yang kita lakukan bersama untuk mempertahankan masyarakat dan mengangkat harkat martabat Bangsa Indonesia.

“Terimakasih untuk tenaga medis, TNI, Polri dan Satgas Covid 19 atas kerjanya yang gemilang ” jelas Ketua DPR RI Puan Maharani.

Baca Juga...  LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Selanjutnya sidang ditutup setelah pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Tantangan yang kita hadapi saat ini sangat berat, wabah covid belum berakhir, ekonomi dunia mengalami penurunan akibat konflik dan perang Ukraina, namun alhamdulillah negara kita bisa dan berhasil mengatasinya.

“Itu semua berkat upaya dan usaha kita bersama dengan saling mendukung dan semakin mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Presiden RI.

Hadir dalam paripurna, Forkopimda Provinsi Jambi, seluruh anggota DPRD Prov Jambi, Para Kasi Kasrem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Kadin Pemprov Jambi

(*) : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu Bara Saat Natal dan Tahun Baru

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan