Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Tanjab Barat / TNI AD

Minggu, 9 April 2023 - 19:36 WIB

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

PublishNews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono memberikan perhatian serius pada dunia pendidikan. Hal itu diwujudkan dengan menggandeng pengusaha-pengusaha lokal guna menyalurkan program CSR-nya ke dunia pendidikan.

Kali ini Korem 042/Gapu bekerjasama dengan PT. TPGB (Tiga Pilar Gunung Batu) menggelar Bantuan Pendidikan bagi Anak-anak Yatim Piatu di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Terlihat dalam 2 hari terakhir Jumat-Sabtu (7-8/4) ini, Tim penyaluran Bantuan Pendidikan Anak Yatim Piatu yang terdiri dari para Babinsa dan Staf PT. TPGB (Tiga Pilar Gunung Batu) yang dipimpin Pasi Binwanwil Sterrem 042/Gapu Kapten Inf Rya Kudu telah menyalurkan Bantuan di wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dim 0419/Tanjab.

Pada hari Jumat (7/4), Tim menyalurkan bantuan kepada 243 anak yatim piatu di Kec. Tungkal Ulu, Kec. Merlung dan Kec Muara Papalik, dan hari Sabtu (8/4).

Tim menyalurkan bantuan kepada 167 anak yatim piatu di Kec. Tebing Tinggi dan Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, masing-masing anak mendapat bantuan sebesar Rp 300.000,-

Direncanakan besok Senin (10/4) Tim penyaluran bantuan kembali akan menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu di Desa Lumahan, Desa Margo Rukun, Desa Sungai Rambai, Desa Sungsang, Desa Kempas Jaya dan Desa Sungai Kayu Aro wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir,

Danrem 042/Gapu mengatakan ini wujud kepedulian kita terhadap anak-anak Yatim Piatu untuk supaya tetap melanjutkan pendidikannya. karena pendidikan adalah dasar setiap manusia untuk melanjutkan hidupnya dengan baik.

Danrem juga menghimbau dan mengajak semua stakeholder/Pengusaha yang ada untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat yang berada minimal disekitar tempat usahanya.

Ditemui terpisah, CEO PT. TPGB mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada Danrem 042/Gapu yang telah mengajaknya untuk bisa menyentuh masyarakat paling bawah dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Korem 042/Gapu yang telah turut membantu semua acara penyerahan bantuan tersebut.

Kami juga berkomitmen tetap membantu program Korem 042/Gapu kedepannya untuk mewujudkan masyarakat cerdas, sebagaimana cita-cita bapak Danrem dan juga merupakan cita-cita Pendiri Bangsa kita, terangnya.(Red)

Baca Juga...  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Berita

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Serap Aspirasi Warga

Berita

Penyerahan SK CPNS dan Pengangkatan PNS dari Formasi STTD di BKPSDM Tanjab Barat

Berita

Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Berita

Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah

Berita

Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Batanghari

Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan