Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Kesehatan

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:47 WIB

Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Publishnews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) menghadiri Rapat Rutin di Ruang Rapat Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Jl. Raden Mattaher No.33, Sulanjana, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Senin (15/8/2022).

Pada awal pembukaan Rapat Karumkit DKT Mayor Ckm dr. Fauzi menyampaikan perkembangan Up to date Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi,

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumah sakit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi ini menjadi Rumah sakit yang bermutu dan berkembang.

Baca Juga...  Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Serap Aspirasi Warga

Pada kesempatan itu juga arahan Danrem menyampaikan, “Mari kita sebagai anggota Dewan Pengawas (Dewas) bersama-sama mendorong Karumkit dan Jajarannya untuk memajukan Rumah Sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang Prima”, harapnya,

Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka karena rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama.

Diakhir Rapat Danrem menekankan kepada para pejabat dan para kepala ruangan rumah sakit, “Kalian adalah Punggawa-punggawa rumah sakit yang terdepan, selalu ciptakan semangat berkerja keras, terapkan Budaya 3 S (Senyum, Sapa, Salam), mendorong sistem yang Digital, serta profesional SDM nya dalam bekerja, demi terwujud nya harapan dan tujuan Rumah Sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat,” tegas nya.

Baca Juga...  Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Tampak hadir Asrendam II/Sriwijaya diwakili Waasren Kodam II/Sriwijaya (Anggota Dewas) melalui Vicon, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri SpTHT. MARS, Karumkit Mayor Ckm dr Fauzi Mustakman. S.pB., MARS, Anggota Dewas Setiyo Budi Pramono, Anggota Dewas Gatot Muharto, Para pejabat Rumkit, serta Para Kepala Ruangan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02.(Penrem)

(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Binrohtal, Kapolda Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam

Berita

Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Batanghari

Satu Unit Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Dilahap Sih Jago Merah

Berita

Antisipasi Dampak Kenaikan BBM & Inflasi, Pemprov Jambi Siapkan Dua Langkah

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET