Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Berita / Kesehatan

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:47 WIB

Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Publishnews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) menghadiri Rapat Rutin di Ruang Rapat Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Jl. Raden Mattaher No.33, Sulanjana, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Senin (15/8/2022).

Pada awal pembukaan Rapat Karumkit DKT Mayor Ckm dr. Fauzi menyampaikan perkembangan Up to date Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi,

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumah sakit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi ini menjadi Rumah sakit yang bermutu dan berkembang.

Baca Juga...  Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Pada kesempatan itu juga arahan Danrem menyampaikan, “Mari kita sebagai anggota Dewan Pengawas (Dewas) bersama-sama mendorong Karumkit dan Jajarannya untuk memajukan Rumah Sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang Prima”, harapnya,

Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka karena rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama.

Diakhir Rapat Danrem menekankan kepada para pejabat dan para kepala ruangan rumah sakit, “Kalian adalah Punggawa-punggawa rumah sakit yang terdepan, selalu ciptakan semangat berkerja keras, terapkan Budaya 3 S (Senyum, Sapa, Salam), mendorong sistem yang Digital, serta profesional SDM nya dalam bekerja, demi terwujud nya harapan dan tujuan Rumah Sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat,” tegas nya.

Baca Juga...  Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Tampak hadir Asrendam II/Sriwijaya diwakili Waasren Kodam II/Sriwijaya (Anggota Dewas) melalui Vicon, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri SpTHT. MARS, Karumkit Mayor Ckm dr Fauzi Mustakman. S.pB., MARS, Anggota Dewas Setiyo Budi Pramono, Anggota Dewas Gatot Muharto, Para pejabat Rumkit, serta Para Kepala Ruangan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02.(Penrem)

(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Berita

Hijrah Bukan Berarti Fisik Saja, Melainkan Ada Makna Iman di Dalamnya

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Berita

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Kesehatan

Kisah Mahasiswa Setelah di Vaksin