Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Batanghari

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:05 WIB

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Bantuan satu unit mobil Ambulans kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari.

Bantuan satu unit mobil Ambulans kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari.

PublishNews.id – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B pada Senin kemarin, memberikan bantuan satu unit mobil Ambulans kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, di Muara Bulian.

Bantuan Ambulans yang diberikan oleh SKK Migas- KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Batanghari, Drs Henry Jumiral MM.

Mewakili Bupati Batanghari, Henry menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Jindi South Jambi B atas bantuan yang telah diberikan.

Ia menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan yang turut membantu upaya pemerintah dalam melawan Covid-19, sehingga diharapkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batanghari akan semakin optimal.

Selain itu penggunaan Ambulans ini juga akan dioptimalkan untuk situasi gawat darurat lainnya dan tidak terbatas hanya pada Covid-19.

Baca Juga...  Truk Batubara Banyak Menelan Korban Jiwa, Kapolda Jambi: Jika Petugas Kepolisian Tak Bekerja Laporkan ke Saya

Operation Manager Jindi South Jambi B, Akhmad Sabidi menyampaikan bantuan kendaraan ambulans merupakan salah satu program tanggung jawab sosial yang diharapkan dapat membantu penanganan Covid-19 di daerah operasi sebagai bentuk kepedulian kegiatan usaha hulu migas terhadap kondisi pandemi saat ini.

Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada Satuan Tugas dalam memberikan pelayanan gawat darurat kepada masyarakat dan tidak hanya terbatas pada Covid-19.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan menyampaikan apresiasinya kepada KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd yang telah memberikan bantuan secara langsung.

Ia menyampaikan bantuan ini tidak hanya merupakan bentuk program TJS saja namun juga merupakan komitmen industri hulu migas untuk membantu dalam penanganan wabah Covid-19 yang saat ini melanda semua.

Selain mendukung gerakan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan bagi seluruh pekerja hulu migas, Anggono juga menyampaikan bahwa SKK Migas dan KKKS juga aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut melakukan usaha memutus rantai penyebaran Covid-19 ini melalui program-program webinar dan publikasi informasi di media- media.

Baca Juga...  Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Serta program-program bantuan berupa bahan pokok dan alat kesehatan kepada masyarakat secara langsung di wilayah operasional hulu migas di daerah sesuai dengan kemampuan anggaran yang memperhatikan skala produksi masing-masing KKKS.

“Kami terus memonitor agar program-program yang ada di KKKS senantiasa terpenuhi kaedah good-governance-nya serta in-line dengan program-program yang menjadi skala prioritas pemerintah daerah setempat, KKKS diminta agar memperhatikan lingkungan dan masyarakat di ring terdekat wilayah operasi hulu migas, tentunya dengan lancarnya kegiatan usaha hulu migas juga akan memberikan efek berganda bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Anggono.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Batanghari

PUPR Batanghari Sabet 2 Umum Lomba Konstruksi

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu