Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Home / Berita Terbaru

Kamis, 16 September 2021 - 18:45 WIB

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Publishnews.id Kelompok debt collector yang sering menarik kendaraan di jalan raya atau dikenal dengan sebutan Morbag bentrok dengan 100 orang anggota Ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis (16/9/2021).

Bentrokan yang terjadi pukul 15.30 WIB tersebut berawal saat sekelompok Ormas mendatangi tempat nongkrong para Morbag. “Awalnya datang enam motor dari kelompok Ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang,” ujar saksi di lokasi kejadian, Dede Cahya Nugraha (27).

Baca Juga...  Selamat Datang Kembali Prof Yusril Ihza Mahendra

Dia menceritakan, kelompok Morbag yang berjumlah 6 orang dengan menggunakan 4 sepeda motor langsung diserang menggunakan balok kayu. Serangan itu mengakibatkan salah satu debt collector mengalami luka di kepala.

“Morbag yang merasa di serang memberikan perlawanan dan dari pihak Ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga,” ujar Dede kepada wartawan. Akan tetapi karena jumlah kelompok Ormas yang semakin banyak, kelompok Morbag pun pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga...  Truk Sembako Asal Jakarta Terjun ke Sungai di Jambi, Sopir Tewas Seketika

Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok Morbag diambil oleh kelompok Ormas yang tersebut. Hingga Kamis petang, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara sejumlah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Berita Terbaru

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Berita Terbaru

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Berita Terbaru

Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

Berita Terbaru

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Berita Terbaru

Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

Berita Terbaru

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Berita Terbaru

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara