Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita

Kamis, 16 September 2021 - 18:45 WIB

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Publishnews.id Kelompok debt collector yang sering menarik kendaraan di jalan raya atau dikenal dengan sebutan Morbag bentrok dengan 100 orang anggota Ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis (16/9/2021).

Bentrokan yang terjadi pukul 15.30 WIB tersebut berawal saat sekelompok Ormas mendatangi tempat nongkrong para Morbag. “Awalnya datang enam motor dari kelompok Ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang,” ujar saksi di lokasi kejadian, Dede Cahya Nugraha (27).

Baca Juga...  Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Dia menceritakan, kelompok Morbag yang berjumlah 6 orang dengan menggunakan 4 sepeda motor langsung diserang menggunakan balok kayu. Serangan itu mengakibatkan salah satu debt collector mengalami luka di kepala.

“Morbag yang merasa di serang memberikan perlawanan dan dari pihak Ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga,” ujar Dede kepada wartawan. Akan tetapi karena jumlah kelompok Ormas yang semakin banyak, kelompok Morbag pun pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga...  Tekan Lonjakan Arus Balik Mudik, Mendagri Izinkan ASN WFH Sepekan

Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok Morbag diambil oleh kelompok Ormas yang tersebut. Hingga Kamis petang, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara sejumlah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Berita

2 Pelaku Curamor Milik Karyawan Freshwel Dibekuk Polisi

Berita

Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Berita

BAREFOOT BLONDE

Berita

Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke 57,Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Berita

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual