Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Berita

Kamis, 16 September 2021 - 18:45 WIB

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Publishnews.id Kelompok debt collector yang sering menarik kendaraan di jalan raya atau dikenal dengan sebutan Morbag bentrok dengan 100 orang anggota Ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis (16/9/2021).

Bentrokan yang terjadi pukul 15.30 WIB tersebut berawal saat sekelompok Ormas mendatangi tempat nongkrong para Morbag. “Awalnya datang enam motor dari kelompok Ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang,” ujar saksi di lokasi kejadian, Dede Cahya Nugraha (27).

Baca Juga...  Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Dia menceritakan, kelompok Morbag yang berjumlah 6 orang dengan menggunakan 4 sepeda motor langsung diserang menggunakan balok kayu. Serangan itu mengakibatkan salah satu debt collector mengalami luka di kepala.

“Morbag yang merasa di serang memberikan perlawanan dan dari pihak Ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga,” ujar Dede kepada wartawan. Akan tetapi karena jumlah kelompok Ormas yang semakin banyak, kelompok Morbag pun pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga...  Polres Tanjabbar Kembali Segel Gudang Minyak DiBatang Asam

Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok Morbag diambil oleh kelompok Ormas yang tersebut. Hingga Kamis petang, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara sejumlah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

38 Desa di Muaro Jambi Tanandatangani MoU CSR dengan PT KTN dan PT EWF

Berita

Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Berita

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Berita

Hadir di HUT Tanjung Jabung Timur, Al Haris Ajak Evaluasi Pembangunan

Berita

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba