Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita

Kamis, 16 September 2021 - 18:45 WIB

Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas, 2 Terluka

Publishnews.id Kelompok debt collector yang sering menarik kendaraan di jalan raya atau dikenal dengan sebutan Morbag bentrok dengan 100 orang anggota Ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis (16/9/2021).

Bentrokan yang terjadi pukul 15.30 WIB tersebut berawal saat sekelompok Ormas mendatangi tempat nongkrong para Morbag. “Awalnya datang enam motor dari kelompok Ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang,” ujar saksi di lokasi kejadian, Dede Cahya Nugraha (27).

Baca Juga...  Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Dia menceritakan, kelompok Morbag yang berjumlah 6 orang dengan menggunakan 4 sepeda motor langsung diserang menggunakan balok kayu. Serangan itu mengakibatkan salah satu debt collector mengalami luka di kepala.

“Morbag yang merasa di serang memberikan perlawanan dan dari pihak Ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga,” ujar Dede kepada wartawan. Akan tetapi karena jumlah kelompok Ormas yang semakin banyak, kelompok Morbag pun pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga...  Dua Sejoli Lakukan Curanmor, Pria Kabur, Kekasihnya Diamankan Warga

Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok Morbag diambil oleh kelompok Ormas yang tersebut. Hingga Kamis petang, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara sejumlah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun

Batanghari

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya

Berita

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Berita

Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Olahraga di Jambi Semakin Maju

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu Bara Saat Natal dan Tahun Baru

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

“Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq