Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Peristiwa

Minggu, 10 Oktober 2021 - 11:12 WIB

Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

Publishnews.id -Polisi memastikan seorang mahasiswa yang ditemukan tewas di lantai dasar parkiran mobil Kompleks Pertokoan Palembang Indah Mal (PIM) di Palembang, Sumatera Selatan, murni bunuh diri.

“Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi yang ditunjang dengan sejumlah alat bukti di antaranya rekaman CCTV dipastikan tewasnya korban murni karena bunuh diri,” kata Kepala Kepolisian Sektor Ilir Barat 1 Palembang Komisaris Polisi Roy Aprian Tambunan di Palembang, dikutip dari antara Sabtu 9 September 2021 malam.

Menurutnya, kesimpulan tersebut didasari adanya keterangan dari orang tua korban yang menyebut sempat ada komunikasi di antara mereka sebelum korban ditemukan tewas terkait membahas urusan kuliah.

“Dari keterangan orang tua, jelas kalau korban depresi masalah kuliah,” ujarnya.

Baca Juga...  BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Dari rekaman CCTV yang ada, lanjutnya, diketahui korban datang ke Palembang Indah Mal dengan mengendarai sepeda motor sendirian pada Jumat (8/10) sore.

Namun petugas tidak mengetahui aktivitas korban setelah masuk kedalam hingga dia berada di bagian “rooftop” mal tersebut karena di area itu tidak dilengkapi kamera CCTV.

Hingga akhirnya korban ditemukan tewas tertelungkup di area lantai dasar parkiran tepat disamping Hotel Emilia.

Adapun kejadian itu terungkap setelah pekerja mal Ahmad (42) mendapat aduan dari seorang pengunjung ibu-ibu bahwa ia melihat seorang pria tergeletak bersimbah darah usai jatuh dari atap gedung saat melintas di area TKP.

Kemudian Ahmad yang menjadi saksi memberitahu atasannya yang selanjutnya dilaporkan kepada polisi.

Baca Juga...  Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

Sekitar pukul 16.30 WIB Tim SPKT langsung bergerak ke TKP dan melakukan identifikasi jasad korban. Dari situ polisi menemukan sejumlah identitas KTP, SIM, dan satu unit gawai.

Diketahui korban bernama Alfitra Kidzi Mahirza (22) warga Jalan Rambutan Dalam RT 043/011, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Korban diketahui merupakan mahasiswa D IV semester akhir di Politeknik Negeri.

Jenazah langsung dievakuasi tim identifikasi ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hassan Palembang untuk dilakukan visum. Pada tubuh korban ditemukan luka pada bagian kepala.

Setelah divisum, jenazah korban diserahkan kembali kepada pihak keluarganya.

Sumber: PojokSatu.id

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan

Ekonomi

Gratis Isi Bensin Asal Namanya Sama dengan Peraih Emas Olimpiade Ini

Peristiwa

Pulang Malam Bersama Pacar, Pemuda Ini Kena Bacok Preman

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Daerah

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Peristiwa

Ketua FJJ Sesalkan Video TikTok Hina Warga Jambi

Peristiwa

Jagat Maya Heboh, Wajah Seorang Wanita Mirip Presiden Jokowi