Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:44 WIB

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Publishnews.id – BETARA – Seekor ular piton sepanjang 7 meter dipenggal kepalanya dan dibelah perutnya oleh warga di Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (24/10/22).

Bahkan, video yang merekam detik-detik ular piton dipenggal dan dibelah perutnya ini viral di media sosial facebook dan group WhatsApp.


Suasana tegang terjadi saat sejumlah warga berupaya membelah perut ular yang membesar yang diduga berisi Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya yang dimangsa.

Korban diduga dimangsa ular saat menyadap karet di kebun karet semak belukar miliknya di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya pada Minggu (23/10/22).

Baca Juga...  Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci


Sejak pergi ke kebun hingga jam sehaarusnya pulang, korban tidak pulang-pulang kerumah, hingga pihak keluarga mencari keberadaan korban ke kebun.

Pada Kamis (24/10/22) warga secara beramai-ramai melakukan mepcarian di sekitar kebun milik korban, sekitar pukul 10.00 WIB warga menemukan seekor ular piton dengan perut membuncit.

Warga kemudian secara beramai-ramai menangkap dan membelah perut ular tersebut.

Baca Juga...  Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan


Kecurigaan warga terbukti. Sesosok mayat perempuan diduga Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya ditemukan di perut ular tersebut.

Kapolres Tajnjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan IRT di Betara tersebut.

“Iya betul bnag, tadi Kapolsek Betara ada lapor, ditemukan dikebun karet semak belukar di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya, panjang ular + 7 meter,” jelas Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ormas Manggala Garuda Putih Bergerak Dibidang Seni dan Budaya, Targetkan 200.000 keanggotaan 2024 Mendatang

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Berita

Naahhh Tau Dak Kamu : Gubernur Jambi Al Haris Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

Berita

Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Berita

Gubernur Jambi Semarakkan HUT RI Dengan Bagikan 10 Juta Bendera

Berita

LDII dan Senkom Mitra Polri Tandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Moral dan Karakter Bangsa

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Batanghari

Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan