30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:44 WIB

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Publishnews.id – BETARA – Seekor ular piton sepanjang 7 meter dipenggal kepalanya dan dibelah perutnya oleh warga di Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (24/10/22).

Bahkan, video yang merekam detik-detik ular piton dipenggal dan dibelah perutnya ini viral di media sosial facebook dan group WhatsApp.


Suasana tegang terjadi saat sejumlah warga berupaya membelah perut ular yang membesar yang diduga berisi Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya yang dimangsa.

Korban diduga dimangsa ular saat menyadap karet di kebun karet semak belukar miliknya di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya pada Minggu (23/10/22).

Baca Juga...  Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak


Sejak pergi ke kebun hingga jam sehaarusnya pulang, korban tidak pulang-pulang kerumah, hingga pihak keluarga mencari keberadaan korban ke kebun.

Pada Kamis (24/10/22) warga secara beramai-ramai melakukan mepcarian di sekitar kebun milik korban, sekitar pukul 10.00 WIB warga menemukan seekor ular piton dengan perut membuncit.

Warga kemudian secara beramai-ramai menangkap dan membelah perut ular tersebut.

Baca Juga...  8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN


Kecurigaan warga terbukti. Sesosok mayat perempuan diduga Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya ditemukan di perut ular tersebut.

Kapolres Tajnjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan IRT di Betara tersebut.

“Iya betul bnag, tadi Kapolsek Betara ada lapor, ditemukan dikebun karet semak belukar di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya, panjang ular + 7 meter,” jelas Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ketua FJJ Sesalkan Video TikTok Hina Warga Jambi

Berita

Resnarkoba Polres Tanjab Barat Amankan PASUTRI Kasus Sabu Seberat ½ Gram

Batanghari

Gelar Jum’at Curhat Warga Desa Pulau Betung Curhat Prihal Mobil Batu Bara Yang Parkir Sembarangan

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Berita

Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

Berita

Menyedihkan… Diduga Video Jenazah Pasien Covid-19 di Telantarkan

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi