Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:44 WIB

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Publishnews.id – BETARA – Seekor ular piton sepanjang 7 meter dipenggal kepalanya dan dibelah perutnya oleh warga di Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (24/10/22).

Bahkan, video yang merekam detik-detik ular piton dipenggal dan dibelah perutnya ini viral di media sosial facebook dan group WhatsApp.


Suasana tegang terjadi saat sejumlah warga berupaya membelah perut ular yang membesar yang diduga berisi Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya yang dimangsa.

Korban diduga dimangsa ular saat menyadap karet di kebun karet semak belukar miliknya di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya pada Minggu (23/10/22).

Baca Juga...  Masalah Minyak Goreng, Menteri Perdagangan Akan ke Jambi


Sejak pergi ke kebun hingga jam sehaarusnya pulang, korban tidak pulang-pulang kerumah, hingga pihak keluarga mencari keberadaan korban ke kebun.

Pada Kamis (24/10/22) warga secara beramai-ramai melakukan mepcarian di sekitar kebun milik korban, sekitar pukul 10.00 WIB warga menemukan seekor ular piton dengan perut membuncit.

Warga kemudian secara beramai-ramai menangkap dan membelah perut ular tersebut.

Baca Juga...  Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank


Kecurigaan warga terbukti. Sesosok mayat perempuan diduga Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya ditemukan di perut ular tersebut.

Kapolres Tajnjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan IRT di Betara tersebut.

“Iya betul bnag, tadi Kapolsek Betara ada lapor, ditemukan dikebun karet semak belukar di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya, panjang ular + 7 meter,” jelas Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

Peristiwa

Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Berita

Gubenur Jambi Al Haris Tidak Tahu Ada Tambang Batu Bara Baru Di Jambi, Beri Pesan Ini ke Pemerintah Pusat

Berita

7 Potret Tempat Wisata Jambi Cocok Untuk Keluarga Berkumpul Di Hari Libur

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Batanghari

Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani