Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:44 WIB

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Publishnews.id – BETARA – Seekor ular piton sepanjang 7 meter dipenggal kepalanya dan dibelah perutnya oleh warga di Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (24/10/22).

Bahkan, video yang merekam detik-detik ular piton dipenggal dan dibelah perutnya ini viral di media sosial facebook dan group WhatsApp.


Suasana tegang terjadi saat sejumlah warga berupaya membelah perut ular yang membesar yang diduga berisi Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya yang dimangsa.

Korban diduga dimangsa ular saat menyadap karet di kebun karet semak belukar miliknya di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya pada Minggu (23/10/22).

Baca Juga...  1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat


Sejak pergi ke kebun hingga jam sehaarusnya pulang, korban tidak pulang-pulang kerumah, hingga pihak keluarga mencari keberadaan korban ke kebun.

Pada Kamis (24/10/22) warga secara beramai-ramai melakukan mepcarian di sekitar kebun milik korban, sekitar pukul 10.00 WIB warga menemukan seekor ular piton dengan perut membuncit.

Warga kemudian secara beramai-ramai menangkap dan membelah perut ular tersebut.

Baca Juga...  Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati


Kecurigaan warga terbukti. Sesosok mayat perempuan diduga Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya ditemukan di perut ular tersebut.

Kapolres Tajnjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan IRT di Betara tersebut.

“Iya betul bnag, tadi Kapolsek Betara ada lapor, ditemukan dikebun karet semak belukar di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya, panjang ular + 7 meter,” jelas Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tempat Tinggal Warga Batanghari Tak Layak Dihuni, Kemana Pemerintah Setempat ?

Batanghari

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Berita

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Berita

Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Apel Pagi

Berita

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Minta Pekan Depan Harga TBS Sawit Di Atas Rp.2.000 Perkilogeram

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026