Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 4 Desember 2023 - 18:56 WIB

Dibuka Gubernur Al Haris, BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional

Publishnews.idJAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Jalan Nasional tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menggelar berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris bertempat di Halaman Kantor BPJN Jambi, Pasir Putih Kota Jambi, Senin (04/12/23).

Selain Gubernur Jambi, tampak hadir Pj Bupati Merangin, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi yang diwakili Kasubdit Kamsel Dit Lantas Kompol Agung Asmara, mewakili Pj Bupati Muaro Jambi, dan mewakili Bupati Batanghari serta para Kepala Dinas PUPR, baik Provinsi maupun kabupaten/kota dan para Kasatker di lingkup BPJN.

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini, BPJN Jambi telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba karya tulis, lomba karya foto, video yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November hingga 30 November 2023.

Baca Juga...  Polda Jambi Dan Polres Jajaran Berikan 1087 Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

” Hari ini kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi kepada masing-masing juara yang mana hadiah tersebut adalah liburan ke Bali,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, kita juga melaksanakan Bina Marga go to School yang mana kita lakukan di SD Negeri 28 Kota Jambi dan SDN 78 Kota Jambi dengan tujuan agar anak-anak mengenal apa itu tugas dari Bina Marga itu sendiri.

” Alhamdulillah berjalan meriah dan disambut baik,” lanjutnya.

Selain itu juga, kita juga melakukan aksi PUPR peduli dengan melakukan aksi tanam pohon, Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 115 paket di berbagai Satuan kerja.

Baca Juga...  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Minta Pekan Depan Harga TBS Sawit Di Atas Rp.2.000 Perkilogeram

” Hari ini akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Gubernur Jambi, ” sambungnya.

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, Peringatan Hari Jalan Nasional ini kita lakukan juga sebagai penyemangat bagi para aparat yang bertugas mengerjakan jalan dan jembatan terutama di BPJN Jambi.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yangtelah sudi membuka Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi DR H Al Haris mengucapkan Selamat Hari Jalan Nasional tahun 2023, semoga apa yang menjadi tujuan dan sasaran kita untuk membangun Provinsi Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Berita

Wakapolresta Jambi Hadiri Pelantikan PJ Walikota Jambi Oleh Gubernur Jambi

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina Lembaga Adat Provinsi Jambi

Berita

Jumat Curhat Bersama Kapolda, Amsindo Jambi Berikan Penghargaan Kepada Irjenpol Rusdi Hartono

Berita

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Berita

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi