Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 4 Desember 2023 - 18:56 WIB

Dibuka Gubernur Al Haris, BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional

Publishnews.idJAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Jalan Nasional tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menggelar berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris bertempat di Halaman Kantor BPJN Jambi, Pasir Putih Kota Jambi, Senin (04/12/23).

Selain Gubernur Jambi, tampak hadir Pj Bupati Merangin, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi yang diwakili Kasubdit Kamsel Dit Lantas Kompol Agung Asmara, mewakili Pj Bupati Muaro Jambi, dan mewakili Bupati Batanghari serta para Kepala Dinas PUPR, baik Provinsi maupun kabupaten/kota dan para Kasatker di lingkup BPJN.

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini, BPJN Jambi telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba karya tulis, lomba karya foto, video yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November hingga 30 November 2023.

Baca Juga...  Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

” Hari ini kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi kepada masing-masing juara yang mana hadiah tersebut adalah liburan ke Bali,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, kita juga melaksanakan Bina Marga go to School yang mana kita lakukan di SD Negeri 28 Kota Jambi dan SDN 78 Kota Jambi dengan tujuan agar anak-anak mengenal apa itu tugas dari Bina Marga itu sendiri.

” Alhamdulillah berjalan meriah dan disambut baik,” lanjutnya.

Selain itu juga, kita juga melakukan aksi PUPR peduli dengan melakukan aksi tanam pohon, Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 115 paket di berbagai Satuan kerja.

Baca Juga...  Dugem di Masa Pandemi, Puluhan ABG Tepergok Teler Ekstasi

” Hari ini akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Gubernur Jambi, ” sambungnya.

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, Peringatan Hari Jalan Nasional ini kita lakukan juga sebagai penyemangat bagi para aparat yang bertugas mengerjakan jalan dan jembatan terutama di BPJN Jambi.

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yangtelah sudi membuka Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi DR H Al Haris mengucapkan Selamat Hari Jalan Nasional tahun 2023, semoga apa yang menjadi tujuan dan sasaran kita untuk membangun Provinsi Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Batanghari

10 Orang Pelaku Pemerkosaan Akan Disidangkan Kejaksaan Negeri Batanghari

Berita

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita

Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan