Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:39 WIB

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Satreskrim Polres Muaro Jambi melakukan tindakan tegas terhadap sejumlah gudang penimbunan minyak diduga ilegal di wilayah Pijoan, Selasa (16/8/22).

Tindakan tersebut disinyalir buntut kebakaran gudang minyak yang sempat heboh warga di Simpang Rimbo, Kota Jambi, kemaren Senin (15/8/22).

“Hari ini kita menindak lanjuti pasca kejadian kebakaran tersebut maka sesuai Intruksi, Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan dan penertiban terhadap gudang atau tempat diduga untuk penimbunan BBM Ilegal di Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi,” kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kabag Ops Kompol MT. Siregar, Selasa (16/8/22).

Terlihat turun ke lapangan Kabag Ops Komp M. T. Siregar, Kasat Reskrim AKP Shirlen Noviani, Kasat Intel AKP Rozali dan Kapolsek Jaluko AKP Rudi Hambali dan personel Satreskrim Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko.

Baca Juga...  Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;

Saat dilakukan razia penertiban di dua lokasi gudang minyak diduga ilegal di wilayah Pijoan, Jaluko ini tidak ditemukan aktifitas alias kosong.

“Kita mendapat laporan dan melakukan pengecekan serta penertiban di dua lokasi diduga penimbunan BBM Ilegal di RT 04 dan RT 10 Kelurahan Pijoan Kabupaten Muaro Jambi,” ungkapnya Kabag Ops.

Siregar menyebut ada dua lokasi gudang diduga kuat tempat penimbunan BBM di beri police line.

Baca Juga...  Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

“Lokasi yang kita datangi kita Police Line bila tidak ada aktifitas maka akan kita buka kembali,” jelasnya.

Ditegaskan Kabag Ops, Polres Muaro Jambi menindak tegas terhadap oknum yang melakukan penyimpanan BBM Ilegal.

”Kita himbau kepada pelaku ilegal agar tidak melakukan aktifitas ilegal, bila masih kita akan tindak tegas,” katanya.

Ditambahkan Kabag Ops, terhadap gudang yang ditemukan diduga tempat penimbunan BBM Ilegal kosong, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini, pihak penyidik dari Satreskrim Polres Muaro Jambi masih mendalami dan melakukan mengembangkan terhadap kasus dugaan penimbunan minyak BBM ilegal di Kelurahan Pijoan ini,” tukasnya.(lam)

Satreskrim Polres Muaro Jambi Melakukan Penertiban dan Segel Gudang Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal di Wikayah Pijoan, Jaluko. [FOTO : Humas PM

Share :

Baca Juga

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Berita

Pristiwa Kebakaran Tadi malam, Diperkirakan 12 Ruko Habis Di Lahap Sijago Merah

Berita

Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka

Berita

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Batanghari

Satu Unit Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Dilahap Sih Jago Merah

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan