Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:39 WIB

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Satreskrim Polres Muaro Jambi melakukan tindakan tegas terhadap sejumlah gudang penimbunan minyak diduga ilegal di wilayah Pijoan, Selasa (16/8/22).

Tindakan tersebut disinyalir buntut kebakaran gudang minyak yang sempat heboh warga di Simpang Rimbo, Kota Jambi, kemaren Senin (15/8/22).

“Hari ini kita menindak lanjuti pasca kejadian kebakaran tersebut maka sesuai Intruksi, Polres Muaro Jambi melakukan pengecekan dan penertiban terhadap gudang atau tempat diduga untuk penimbunan BBM Ilegal di Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi,” kata Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kabag Ops Kompol MT. Siregar, Selasa (16/8/22).

Terlihat turun ke lapangan Kabag Ops Komp M. T. Siregar, Kasat Reskrim AKP Shirlen Noviani, Kasat Intel AKP Rozali dan Kapolsek Jaluko AKP Rudi Hambali dan personel Satreskrim Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko.

Baca Juga...  Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas

Saat dilakukan razia penertiban di dua lokasi gudang minyak diduga ilegal di wilayah Pijoan, Jaluko ini tidak ditemukan aktifitas alias kosong.

“Kita mendapat laporan dan melakukan pengecekan serta penertiban di dua lokasi diduga penimbunan BBM Ilegal di RT 04 dan RT 10 Kelurahan Pijoan Kabupaten Muaro Jambi,” ungkapnya Kabag Ops.

Siregar menyebut ada dua lokasi gudang diduga kuat tempat penimbunan BBM di beri police line.

Baca Juga...  Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi

“Lokasi yang kita datangi kita Police Line bila tidak ada aktifitas maka akan kita buka kembali,” jelasnya.

Ditegaskan Kabag Ops, Polres Muaro Jambi menindak tegas terhadap oknum yang melakukan penyimpanan BBM Ilegal.

”Kita himbau kepada pelaku ilegal agar tidak melakukan aktifitas ilegal, bila masih kita akan tindak tegas,” katanya.

Ditambahkan Kabag Ops, terhadap gudang yang ditemukan diduga tempat penimbunan BBM Ilegal kosong, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini, pihak penyidik dari Satreskrim Polres Muaro Jambi masih mendalami dan melakukan mengembangkan terhadap kasus dugaan penimbunan minyak BBM ilegal di Kelurahan Pijoan ini,” tukasnya.(lam)

Satreskrim Polres Muaro Jambi Melakukan Penertiban dan Segel Gudang Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal di Wikayah Pijoan, Jaluko. [FOTO : Humas PM

Share :

Baca Juga

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa

Berita

Sidak ke Pasar Angso Duo, Kapolresta Jambi Pastikan Kebutuhan Pokok Cukup dan Harga Sembako Stabil saat Ramadhan

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Berita

Lakukan Penipuan Melalui Medsos, Komplotan Penipu Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi, Uang Puluhan Juta Turut Diamankan

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

Berita

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Menggelar Tradisi Pemasangan Baret Bintara Remaja