Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Senin, 7 Agustus 2023 - 19:39 WIB

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW oleh Dewan Pers

Publishnews.id – JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati didampingi sekjen Drs. Arwani dan waka Organisasi Nalom sidari menyerahkan langsung sertifikat Uji Kompetensi Wartawan kepada wartawan yang mengikuti UKW angkatan 11 beberapa waktu di Aston hotel Kota Jambi.

Untuk pemberian Sertifikat dan Kartu tersebut diberikan kepada wartawan tingkat Muda dan Madya bertempat di Kantor PWI Provinsi Jambi Jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Senin (7/8/2023).

Dari 30 Wartawan yang mengikuti UKW tingkat Muda dan Madya salah satunya adalah Pimpinan Redaksi Media Online Bidikindonesianews.co.id Dea Viryza yang berhasil meraih nilai tertinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan selamat atas telah Kompetensi dengan meraih nilai tertinggi dalam UKW tingkat Muda.

” Semoga dengan sertifikat Kompetensi yang diserahkan ini bisa meningkatkan kinerja dan membawa marwah PWI Provinsi Jambi dan menjadi Wartawan yang bekerja sesuai UU Pers Nomor 40 tahun 1999,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati juga berharap dengan sudah berkopetensinya wartawan bisa terus meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat UKW kepada Wartawan yang Kompetensi.

Baca Juga...  " Warning " Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Share :

Baca Juga

Berita

Mulai 1 Januari 2022 , 3 Jenis BBM Ini Tidak Boleh Di Jual, BagaiMana Dengan Pertalite Dan Solar???

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Dishub Tanjab Barat Menghimbau Angkutan Barang Diatas 8 Ton Dilarang Masuk Kota Tungkal

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar