Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / PWI

Senin, 7 Agustus 2023 - 19:39 WIB

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW oleh Dewan Pers

Publishnews.id – JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati didampingi sekjen Drs. Arwani dan waka Organisasi Nalom sidari menyerahkan langsung sertifikat Uji Kompetensi Wartawan kepada wartawan yang mengikuti UKW angkatan 11 beberapa waktu di Aston hotel Kota Jambi.

Untuk pemberian Sertifikat dan Kartu tersebut diberikan kepada wartawan tingkat Muda dan Madya bertempat di Kantor PWI Provinsi Jambi Jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Senin (7/8/2023).

Dari 30 Wartawan yang mengikuti UKW tingkat Muda dan Madya salah satunya adalah Pimpinan Redaksi Media Online Bidikindonesianews.co.id Dea Viryza yang berhasil meraih nilai tertinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan selamat atas telah Kompetensi dengan meraih nilai tertinggi dalam UKW tingkat Muda.

” Semoga dengan sertifikat Kompetensi yang diserahkan ini bisa meningkatkan kinerja dan membawa marwah PWI Provinsi Jambi dan menjadi Wartawan yang bekerja sesuai UU Pers Nomor 40 tahun 1999,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati juga berharap dengan sudah berkopetensinya wartawan bisa terus meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat UKW kepada Wartawan yang Kompetensi.

Baca Juga...  44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Share :

Baca Juga

Berita

Denpom ll/2 Jambi Gelar Sosialisasi Opsgakumtatib dan Pengecekan Kendaraan Personil Kodim 0415/Jambi

Berita

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Reskrimum Polda Jambi Berhasil Amankan Sepuluh Tersangka Kasus Pencabulan Dua Anak Di Bawah Umur

Berita

KORUPSI PUSKESMAS Bungku : Ditreskrimsus polda Jambi Kembali Tangkap Dua Pelaku

Berita

Sepak Bola Di Tebo Berakhir Ricuh Sesama Suporter, Satu Suporter Tewas

Berita

Polres Muaro Jambi Amankan Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Hinggan Hamil