Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / BATAM / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 20 Februari 2024 - 11:00 WIB

DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024

Publishnews.id BATAM – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengikuti kegiatan Rapat Kerja Tekhnis Polairud di Batam-Kepri. ( 20/02/24)

Rapat Kerja Tekhnis Badan Pemeliharaan Keamanan Fungsi Polairud tahun 2024 ini Dengan mengusung tema “ Peran Polairud Baharkam Polri Dalam Memelihara Kamtibmas Melalui Program Unggulan dan Program Prioritas Polri Guna Mendukung Pemilu Damai Serta Mewujudkan Indonesia Maju”, Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat utama Korpolairud Baharkam Polri, Pejabat Utama Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Pejabat utama Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri, Ka Pusdik Polair Lemdiklat Polri, Para Dirpolairud Polda Se Indonesia, Anjak Madya Korpolairud, Para Kasubag Korpolairud, Para Kasi, Komandan Kapal Polisi Ditpolair Baharkam Polri dan Pilot Poludara.

Baca Juga...  Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Kegiatan ini dilaksanakan di Batam-Kepri pada hari Senin tanggal 19 hingga 22 Februari 2024,
Ketika di Konfirmasi,
Kombes Pol Agu Tri Waluyo (Dirpolairud Polda Jambi) mengatakan “ tujuan diadakan kegiatan rakernis ini adalah untuk menyamakan Visi, Misi, Persepsi, pola pikir dan Pola tindak terhadap pelaksanaan tugas dalam memelihara Kamtibmas dan penegakkan hukum oleh Polairud dan Penerapan tugas Polairud yang dilakukan secara Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan, sehingga Program Prioritas Nasional dan Agenda pemerintahan dapat berjalan aman dan lancar.” Ungkapnya.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si pada kesempatan ini menjadi Narasumber internal, selanjutnya dari Kabaintelkam, Asops Polri, Kakorpolairud, para Karo dan Para Dir, adapun Narasumber Eksternal diantaranya dari Dirjen Minerba Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Dirjen Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Dirjen Hubla, Dirjen Imigrasi dan Dirjen Bea Cukai.

Baca Juga...  Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

Dirpolairud Polda Jambi menambahkan “ Sasaran daripada Rakernis ini adalah agar kegiatan deteksi dan Preemtip maupun secara prediktif mencermati, mengetahui dan mengantisipasi perkembangan lingkungan, mampu melakukan antisipasi berbagai potensi gangguan di wilayah perairan, Penegakan hukum yang dilakukan secara Profesional, Transparan, dan bertanggungjawab, serta mampu bersinergi dengan internal dan eksternal.” Tandasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Takziah ke Rumah Duka Bripka Indo Reza Fahlevi, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah

Berita

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

Berita

Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah

Berita

Amsindo Jambi “Ramadhan Berbagi” Paket Sembako Di Salurkan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ummi

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes

Berita

Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Berita

Cek Menu Terbaru Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara