Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Hukrim

Selasa, 8 November 2022 - 17:14 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Tangkap 12 Ton Minyak Ilegal

Publishnews.id – JAMBI– Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan penindakan terhadap pengangkutan minyak illegal yang di Jl. Lintas Sumatera Desa Mendalo Darat Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menjelaskan bahwa pendindakan dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat pada Senin (07/11/22).

” Tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya dugaan mobil yang mengangkut minyak illegal dari Desa Patin Kec. Bayung Lencir Prov. Sumsel menuju Provinsi Jambi. Berdasarkan informasi tersebut tim segera melakukan pemantauan “, jelasnya saat dikonfirmasi pada Selasa (08/11/22).

Lebih lengkap dikatakan Kompol Mas Edy pada saat pemantauan terlihat bahwa mobil yang diduga mengangkut minyak illegal tersebut melewati Simpang Rimbo. Tim segera membuntuti mobil tersebut kemudian sesampai di Jl. Lintas Sumatera Desa mendalo Darat Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi tim memberhentikan kendaraan dan memeriksa pengendaranya.

” Saat diinterogasi pengemudi mengakui bahwa mobil truck yang dikendarainya bermuatan minyak illegal. Mendapat pengakuan tersebut tim segera membawa 2 (dua) orang terduga yang merupakan pengemudi dan kernetnya ke Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut “, ucap Kompol Mas Edy.

Selain itu dibawa juga barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) unit mobil truck mitsubishi colt diesel dan 1 (satu) unit tangki besi modifikasi yang diduga bermuatan minyak illegal lebih kurang 12 ton “, ungkapnya.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Share :

Baca Juga

Hukrim

9,6 Kg Sabu dan 12 Ekstasi Dimusnahkan di Mapolda Jambi

Berita

Respon Arahan Kapolri ,Kapolda Jambi Perintahkan Kapolres dan Kapolsek Berantas Judi dan Bentuk Ilegal

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Hukrim

Dua Pelaku Curi Kabel di Kantor Bakeuda Batanghari Sudah Tiga Kali Masuk Penjara

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 34 Pj Kades 8 kecamatan SeBatanghari

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah