Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Politik

Senin, 22 Agustus 2022 - 21:13 WIB

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Publishnews.id – | KUALA TUNGKAL |- DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi yang berlokasi di Jalan Prapat RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka pendaftaran sejak 22 Agustus hingga 8 September 2022.


Partai Demokrat memberikan kesempatan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR Republik Indonesia.

Baca Juga...  Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati


“Kami DPC mengundang masyarakat se Kabupaten Tanjab Barat untuk bergabung dengan Partai Demokrat sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacaleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM, Senin (22/8/22).

Jamal merincikan, untuk persyaratan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri cukup dengan mengisi formulir, CV atau Resume, Photo Copy KTP juga KTA jika Kader Partai Demokrat.

Baca Juga...  Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi

“Tetapi jika Masyarakat Umum yang belum memiliki KTA akan didaftarkan sebagai Anggota Partai Demokrat dengan menerbitkan KTA Partai Demokrat, serta melampirkan Pas Foto Ukuran 3×4,” katanya.

“Pendaftaran ini kita buka guna memberikan kesempatan kepada masyarakat, agar kita bisa memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan dan kemakmuran bagi Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 juta Di Bengkulu Selatan

Berita

Fasilitas Listrik di WFC Dicuri, Wabup Tanjabbar Langsung Turun ke Lokasi

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Politik

Anggota Polisi Tak Netral saat Amankan Pilkades Akan Diberikan Sanksi

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Berita

Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Politik

Ramai Baliho Tokoh Politik, Novel PA 212: Giliran Baliho Habib Rizieq Dicopotin