Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari / Berita

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:53 WIB

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Publishnews.id- Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari agar segera mempercepat kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Fadhil Arief saat acara halal bihalal di depan halaman kantor Bupati Batanghari beberapa waktu lalu. Suami Zulva itu juga mengatakan, usai Idul Fitri ini seluruh pejabat kembali lagi ke nol, artinya hati pejabat kembali kepada kecuali, dan tidak ada lagi memiliki hati serta pemikiran yang kotor terdapat perintah yang saat ini sedang melakukan perubahan.

Baca Juga...  Surat Terbuka Untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

” Ayo kita semua kembali kepada kesucian hati, jangan ada pemikiran kotor terhadap pemerintah,” sebut pria yang gampang ketawa itu.

Baca Juga...  Suzuki Jaya Indah Batalkan Sponsor Kejurnas Panjat Tebing Saat Acara, Cecep : Jadi Catatan Hitam Bagi Olahraga

Bupati juga menuturkan, dirinya bersama Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat dari ASN. Bahkan saat ini ASN melakukan absensi secara elektronik sebanyak empat kali.

” Kita lakukan ini agar untuk mempercepat kinerja pejabat, dan ASN jangan lagi bermalas-malasan agar Batanghari Tangguh ” bisa terwujud denganbaik,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik

Berita

Cek Menu Terbaru Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Batanghari

Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD

Berita

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnakan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu