30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Batanghari

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:29 WIB

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Publishnews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pengukuhan Keluarga Besar Kabupaten Batanghari yang berlangsung di Hotel Swiss-bell pada Sabtu (12/3/2022).

” Atas nama Bupati Batanghari dan Pemeritah Kabupaten Batanghari saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang menjadi pengurus PB Kabari tahun 2021 -2025. Kami mengharapkan kontribusi yang nyata dari bapak ibu warga Batanghari yang kebetulan diberikan nikmat ataupun pengalaman di luar Kabupaten Batanghari. Dan agar bahu-membahu membangun Kabupaten Batanghari,” harap Fadhil Arief.

Fadhil mengatakan, bahwa organisasi PB Kabari ini sejatinya mampu menjadi penyambung silaturahmi warga masyarakat Batanghari, terutama warga Batanghari yang terpecah karena perbedaan pilihan politik.

Baca Juga...  Harga Sawit Naik Pagi Ini dan Masih Bisa Naik Lagi!

“Organisasi ini bukan organisasi politik, tetapi ini merupakan organisasi atau peguyuban yang yang menampung semua orang Batanghari dengan latar belakang yang berbeda dan dengan orientasi hidup yang berbeda,” sebutnya

Ia juga menuturkan, organisasi Kabari jadi penyambung silaturahmi bagi seluruh warga Batanghari bahkan ketika memasuki tahun politik atau ketika warga Batanghari terpecah. Karena perbedaan pilihan politik, maka organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari menjadi penyambung silaturahmi,” sebut suami Zulva itu.

Baca Juga...  Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Lebih jauh, Bupati Fadhil Arief menyebutkan, dengan adanya organisasi PB Kabari ini maka nantinya akan mampu membuat Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten yang kembali kuat dan diperhitungkan.

“Memajukan Kabupaten Batanghari merupakan tugas bagi semua warga Batanghari, jika semua warga masyarakat Batanghari ikut serta membangun Batanghari, maka Batanghari bisa berjaya seperti dahulu. Dan saya yakin salah satu faktor yang membuat majunya Kabupaten Batanghari adalah dengan adanya organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Batanghari

Sedih Seorang Ibu Bawa Jenazah Anaknya Terjebak Macet Selama 12 Jam

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Angkringan Dua Putri ,Usaha Kuliner Berbasis Ekonomi Kreatif Sajian Beragam Makanan Dan Minuman Kekinian Berbasis UMKM

Batanghari

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Batanghari

Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Batanghari

RAPBD Telah Ketok Palu, Seluruh OPD Wajib Jalankan 36 Program Batanghari Tangguh