Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Batanghari

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:29 WIB

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Publishnews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pengukuhan Keluarga Besar Kabupaten Batanghari yang berlangsung di Hotel Swiss-bell pada Sabtu (12/3/2022).

” Atas nama Bupati Batanghari dan Pemeritah Kabupaten Batanghari saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang menjadi pengurus PB Kabari tahun 2021 -2025. Kami mengharapkan kontribusi yang nyata dari bapak ibu warga Batanghari yang kebetulan diberikan nikmat ataupun pengalaman di luar Kabupaten Batanghari. Dan agar bahu-membahu membangun Kabupaten Batanghari,” harap Fadhil Arief.

Fadhil mengatakan, bahwa organisasi PB Kabari ini sejatinya mampu menjadi penyambung silaturahmi warga masyarakat Batanghari, terutama warga Batanghari yang terpecah karena perbedaan pilihan politik.

Baca Juga...  Alhamdulillah... Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

“Organisasi ini bukan organisasi politik, tetapi ini merupakan organisasi atau peguyuban yang yang menampung semua orang Batanghari dengan latar belakang yang berbeda dan dengan orientasi hidup yang berbeda,” sebutnya

Ia juga menuturkan, organisasi Kabari jadi penyambung silaturahmi bagi seluruh warga Batanghari bahkan ketika memasuki tahun politik atau ketika warga Batanghari terpecah. Karena perbedaan pilihan politik, maka organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari menjadi penyambung silaturahmi,” sebut suami Zulva itu.

Baca Juga...  Duh, Kok Bisa Website Pemprov Jambi Dihack

Lebih jauh, Bupati Fadhil Arief menyebutkan, dengan adanya organisasi PB Kabari ini maka nantinya akan mampu membuat Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten yang kembali kuat dan diperhitungkan.

“Memajukan Kabupaten Batanghari merupakan tugas bagi semua warga Batanghari, jika semua warga masyarakat Batanghari ikut serta membangun Batanghari, maka Batanghari bisa berjaya seperti dahulu. Dan saya yakin salah satu faktor yang membuat majunya Kabupaten Batanghari adalah dengan adanya organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Batanghari

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Batanghari

Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober

Batanghari

PUPR Batanghari Sabet 2 Umum Lomba Konstruksi

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Batanghari

PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku