Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Batanghari

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:29 WIB

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief

Publishnews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pengukuhan Keluarga Besar Kabupaten Batanghari yang berlangsung di Hotel Swiss-bell pada Sabtu (12/3/2022).

” Atas nama Bupati Batanghari dan Pemeritah Kabupaten Batanghari saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang menjadi pengurus PB Kabari tahun 2021 -2025. Kami mengharapkan kontribusi yang nyata dari bapak ibu warga Batanghari yang kebetulan diberikan nikmat ataupun pengalaman di luar Kabupaten Batanghari. Dan agar bahu-membahu membangun Kabupaten Batanghari,” harap Fadhil Arief.

Fadhil mengatakan, bahwa organisasi PB Kabari ini sejatinya mampu menjadi penyambung silaturahmi warga masyarakat Batanghari, terutama warga Batanghari yang terpecah karena perbedaan pilihan politik.

Baca Juga...  Sekda Batanghari Lantik Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

“Organisasi ini bukan organisasi politik, tetapi ini merupakan organisasi atau peguyuban yang yang menampung semua orang Batanghari dengan latar belakang yang berbeda dan dengan orientasi hidup yang berbeda,” sebutnya

Ia juga menuturkan, organisasi Kabari jadi penyambung silaturahmi bagi seluruh warga Batanghari bahkan ketika memasuki tahun politik atau ketika warga Batanghari terpecah. Karena perbedaan pilihan politik, maka organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari menjadi penyambung silaturahmi,” sebut suami Zulva itu.

Baca Juga...  Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Lebih jauh, Bupati Fadhil Arief menyebutkan, dengan adanya organisasi PB Kabari ini maka nantinya akan mampu membuat Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten yang kembali kuat dan diperhitungkan.

“Memajukan Kabupaten Batanghari merupakan tugas bagi semua warga Batanghari, jika semua warga masyarakat Batanghari ikut serta membangun Batanghari, maka Batanghari bisa berjaya seperti dahulu. Dan saya yakin salah satu faktor yang membuat majunya Kabupaten Batanghari adalah dengan adanya organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022