Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Kota Jambi

Senin, 20 Juni 2022 - 13:27 WIB

Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Publishnews.id – Tidak perlu kesana-kemari lagi, masyarakat Kota Jambi patut berbangga hati dengan adanya Mall Pelayanan Publik yang telah di resmikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Dengan lokasi yang strategis tepat berada di Jl. Zainir Havis, komplek perkantoran Walikota Jambi, Kecamatan Kota Baru, Kelurahan Pall V, Mall Pelayanan publik tersebut banyak menyuguhkan berbagai macam pelayanan dari berbagai macam instansi pemerintahan dan sebagainya.

Disamping itu yang cukup menarik perhatian, beberapa tekhnologi terbarukan turut dihadirkan untuk mempermudah masyarakat jambi tentunya tidak perlu berpanas-panasan untuk mengantre demi mendapatkan pelayanan.

” Peresmian gedung pelayanan publik yang ke 59 di kota jambi, jadi saya sangat bangga dengan komitmen pak walikota dan wakil walikota, ini sesuatu yang agak beda ini benar-benar gedung baru tidak seperti yang lainnya, luar biasa, kami sangat mensupport transparansi, selain itu untuk membantu meningkatkan kebutuhan pengusaha indonesia, inshaallah ini akan memudahkan investasi untuk menumbuhkan ekonomi, kami akan terus membantu pendampingan dan terus tingkatkan pelayanan, semoga kehadiran pelayanan publik ini dapat di rasakan oleh masyarakat ” Kata Diah, Senin, (20/06/2022).

Baca Juga...  Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Walikota Jambi, Dr. Syarif Fasha. ME mengatakan Pemerintah Kota Jambi akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini diharapkan akan memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Wako Fasha juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak segan-segan jika ada petugas yang mencoba melakukan pungli pada pelayanan yang diberikan oleh semua instansi vertikal maupun horizontal Pemerintahan Kota Jambi.

” Yang pasti kami pemerintah kota jambi, terimakasih atas dukungan, kemudian mall pelayanan ini lebih lengkap lagi dan di sini tidak ada ruangan yang di gelapkan semua transparan semua tidak ada yang main amplop, saya sudah membuat penguman jika ada pungli, foto akan saya berikan hadiah Rp. 1 juta ” Ujar Fasha.

Baca Juga...  Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Fasha menyebut pelayanan publik ini merupakan program pemerintahan Presiden Jokowi. ” Jadi ini sudah program dari presiden jokowi, kami hadiahkan untuk masyarakat, bahwa disini 130 perizinan ” Imbuhnya.

Terpisah Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PT. PLN Jambi, Rendhi Kusriansyah mengatakan Pihak PLN sangat mensupport dan mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Jambi untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat agar dapat dengan cepat dan efisien memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Jambi.

” Bisa mendapatkan pelayanan masing-masing kebutuhan masyarakat, dan kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Jambi, dan kami disini ada posko dimana posko ini dapat melayani berbagai macam pelayanan PLN dan kami sangat support yang sudah membangun mall pelayanan publik, PLN sendiri juga memiliki aplikasi terbaru yakni PLN Mobile yang bisa di akses oleh masyarakat untuk mempermudah masyarakat ” Pungkasnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Berita

Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi