Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Kota Jambi

Senin, 20 Juni 2022 - 13:27 WIB

Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Publishnews.id – Tidak perlu kesana-kemari lagi, masyarakat Kota Jambi patut berbangga hati dengan adanya Mall Pelayanan Publik yang telah di resmikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Dengan lokasi yang strategis tepat berada di Jl. Zainir Havis, komplek perkantoran Walikota Jambi, Kecamatan Kota Baru, Kelurahan Pall V, Mall Pelayanan publik tersebut banyak menyuguhkan berbagai macam pelayanan dari berbagai macam instansi pemerintahan dan sebagainya.

Disamping itu yang cukup menarik perhatian, beberapa tekhnologi terbarukan turut dihadirkan untuk mempermudah masyarakat jambi tentunya tidak perlu berpanas-panasan untuk mengantre demi mendapatkan pelayanan.

” Peresmian gedung pelayanan publik yang ke 59 di kota jambi, jadi saya sangat bangga dengan komitmen pak walikota dan wakil walikota, ini sesuatu yang agak beda ini benar-benar gedung baru tidak seperti yang lainnya, luar biasa, kami sangat mensupport transparansi, selain itu untuk membantu meningkatkan kebutuhan pengusaha indonesia, inshaallah ini akan memudahkan investasi untuk menumbuhkan ekonomi, kami akan terus membantu pendampingan dan terus tingkatkan pelayanan, semoga kehadiran pelayanan publik ini dapat di rasakan oleh masyarakat ” Kata Diah, Senin, (20/06/2022).

Baca Juga...  Truk Sembako Asal Jakarta Terjun ke Sungai di Jambi, Sopir Tewas Seketika

Walikota Jambi, Dr. Syarif Fasha. ME mengatakan Pemerintah Kota Jambi akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini diharapkan akan memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Wako Fasha juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak segan-segan jika ada petugas yang mencoba melakukan pungli pada pelayanan yang diberikan oleh semua instansi vertikal maupun horizontal Pemerintahan Kota Jambi.

” Yang pasti kami pemerintah kota jambi, terimakasih atas dukungan, kemudian mall pelayanan ini lebih lengkap lagi dan di sini tidak ada ruangan yang di gelapkan semua transparan semua tidak ada yang main amplop, saya sudah membuat penguman jika ada pungli, foto akan saya berikan hadiah Rp. 1 juta ” Ujar Fasha.

Baca Juga...  Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Fasha menyebut pelayanan publik ini merupakan program pemerintahan Presiden Jokowi. ” Jadi ini sudah program dari presiden jokowi, kami hadiahkan untuk masyarakat, bahwa disini 130 perizinan ” Imbuhnya.

Terpisah Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PT. PLN Jambi, Rendhi Kusriansyah mengatakan Pihak PLN sangat mensupport dan mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Jambi untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat agar dapat dengan cepat dan efisien memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Jambi.

” Bisa mendapatkan pelayanan masing-masing kebutuhan masyarakat, dan kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Jambi, dan kami disini ada posko dimana posko ini dapat melayani berbagai macam pelayanan PLN dan kami sangat support yang sudah membangun mall pelayanan publik, PLN sendiri juga memiliki aplikasi terbaru yakni PLN Mobile yang bisa di akses oleh masyarakat untuk mempermudah masyarakat ” Pungkasnya. (Ade)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

Dua Truk Pengangkut Puluhan Ribu Liter BBM Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Berita

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Berita

– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Berita

Hendak Beraksi : 7 Bermotor Diciduk Tim Macan Polsek Jambi Selatan , Bujang Genk Motor

Berita

Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka