Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Berita Terbaru

Senin, 13 September 2021 - 18:43 WIB

Fasilitas Listrik di WFC Dicuri, Wabup Tanjabbar Langsung Turun ke Lokasi

Wabup Tanjabbar cek lokasi WFC bersama OPD

Wabup Tanjabbar cek lokasi WFC bersama OPD

Publishnews.id – Mendapat laporan jika fasilitas listrik di WFC yang sekarang diberi nama Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam dicuri, wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau ke lokasi, Senin (13/9/2021).

Didampingi Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PP, Wakil Bupati melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi.

Menindaklanjuti hasil peninjauan tersebut, Wakil Bupati segera perintahkan dinas terkait untuk melakukan upaya perbaikan pada fasilitas-fasilitas di kawasan yang menurutnya merupakan salah satu ikon Tanjab Barat itu.

Baca Juga...  Anggota Polisi Tak Netral saat Amankan Pilkades Akan Diberikan Sanksi

“ kemarin kita mendapat laporan bahwa ada beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan kita sudah konfirmasi ke dinas terkait, Insya allah minggu ini atau sebelum perhelatan MTQ sudah diperbaiki,” kata Wabup.

Selain itu Wabup juga meminta dinas terkait segera melengkapi fasilitas-fasilitas yang diperlukan pengunjung di kawasan tersebut.

“Sebentar lagi kan kita jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya WFC (red : Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam) yang mana ini merupakan wajah kabupaten Tanjab Barat.,” sebutnya.

Baca Juga...  Gempa M 5,3 Guncang Padang Lawas Utara Sumut

Sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi perusakan fasilitas umum oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pihaknya akan perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan patroli beberapa minggu kedepan.

“Kita sudah panggil Satpol PP, satu atau dua minggu kedepan kita suruh patroli, ini juga bagus kalau nanti ada parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan, nanti Satpol PP yang jaga terkait keamanan di WFC ini,”tegasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Berita Terbaru

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Batanghari

Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

Berita Terbaru

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Berita Terbaru

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita Terbaru

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Berita Terbaru

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara