Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita

Senin, 13 September 2021 - 18:43 WIB

Fasilitas Listrik di WFC Dicuri, Wabup Tanjabbar Langsung Turun ke Lokasi

Wabup Tanjabbar cek lokasi WFC bersama OPD

Wabup Tanjabbar cek lokasi WFC bersama OPD

Publishnews.id – Mendapat laporan jika fasilitas listrik di WFC yang sekarang diberi nama Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam dicuri, wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH langsung meninjau ke lokasi, Senin (13/9/2021).

Didampingi Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Satpol PP, Wakil Bupati melihat kondisi banyaknya kabel penerangan yang hilang sehingga penerangan tidak berfungsi dengan baik lagi.

Menindaklanjuti hasil peninjauan tersebut, Wakil Bupati segera perintahkan dinas terkait untuk melakukan upaya perbaikan pada fasilitas-fasilitas di kawasan yang menurutnya merupakan salah satu ikon Tanjab Barat itu.

Baca Juga...  Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

“ kemarin kita mendapat laporan bahwa ada beberapa fasilitas yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan kita sudah konfirmasi ke dinas terkait, Insya allah minggu ini atau sebelum perhelatan MTQ sudah diperbaiki,” kata Wabup.

Selain itu Wabup juga meminta dinas terkait segera melengkapi fasilitas-fasilitas yang diperlukan pengunjung di kawasan tersebut.

“Sebentar lagi kan kita jadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, tentu kita harus merapikan daerah kita agar terlihat bagus, salah satunya WFC (red : Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam) yang mana ini merupakan wajah kabupaten Tanjab Barat.,” sebutnya.

Baca Juga...  Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi perusakan fasilitas umum oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pihaknya akan perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan patroli beberapa minggu kedepan.

“Kita sudah panggil Satpol PP, satu atau dua minggu kedepan kita suruh patroli, ini juga bagus kalau nanti ada parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan, nanti Satpol PP yang jaga terkait keamanan di WFC ini,”tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Dari Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin