Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:41 WIB

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI


Publishnews.id – JAMBI – FLAME FEST adalah festival musik yang digadang-gadang menjadi yang paling pertama digelar dengan konsep tour yang paling besar. Flamefest mengusung konsep “the Biggest Music Festival on Tour”

Festival musik FLAME FEST pertama kali akan digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu yakni ditanggal 4-5 Februari 2023 di Kota Jambi. Tepatnya akan diadakan secara meriah di Area Parkir ex Bandara Jambi.

Acara ini akan dimeriahkan oleh banyak musisi ternama di Indonesia seperti NOAH, FEEL KOPLO, FIERSA BESARI, OKAAY, ONADIO LEONARDO, SAL PRIADI, SETIA BAND , VIERRATALE, HINDIA , dan FOURTWENTY tidak ketinggalan para musisi lokal kota Jambi juga turut memeriahkan festival musik ini.

Setelah Jambi, Kota berikutnya adalah Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo dan BIG BANG akan diselenggarakan di Jakarta.

FLAME FEST 2023 di Jambi diselenggarakan untuk menjawab rasa penasaran dan minat pecinta music Indonesia. Selain festival musik, akan ada juga kompetisi band untuk warga kota Jambi dimana pemenangnya bisa tampil di panggung besar pada hari H.

Tiket FLAME FEST dijual mulai dari Rp. 150.000 sampai Rp 700.000. Rincian harga tiket adalah Early Bird Daily Pass Festival Rp 150.000, Early Bird Two Days Pass Festival
Rp 250.000, Early Bird Daily Pass VIP Rp. 300.000, Early Bird Two Days Pass VIP Rp. 500.000.

Presale Daily pass Festival Rp. 200.000, Presale Two Days Pass Festival Rp.300.000, Presale Daily pass VIP Rp. 400.000 , Presale Two Days Pass VIP Rp.600.000

Normal Daily Pass Festival Rp. 250.000, Normal Two Days Pass Festival Rp. 350.000, Normal Daily pass VIP Rp.500.000 , Normal Two Days Pass VIP Rp.700.000


Adapun keuntungan yang didapatkan dari membeli VIP antara lain penonton dapat menyaksikan artis favoritnya dari row paling depan dan beberapa fasilitas khusus lainnya seperti Free Access untuk keluar-masuk area, toilet eksklusif, fast track queue tanpa mengantri panjang saat scan tiket, dan gelang exclusive festival.

Informasi lengkapnya silahkan dilihat melalui laman Instagram @flamefest.id

Baca Juga...  Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Berita

Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi